Advertorial

Klaster O2+ Urban Pop Fase 1 Habis dalam Waktu Singkat, Sinar Mas Land Buka Fase ke 2

Kompas.com - 30/08/2020, 20:18 WIB
Contoh rumah klaster O2+ Urban Pop (Dok. Sinar Mas Land) Contoh rumah klaster O2+ Urban Pop

KOMPAS.com – Sinar Mas Land memperkenalkan klaster O2+ Urban Pop fase kedua, setelah sukses memasarkan fase pertamanya. Sebagai informasi, fase pertama klaster ini terjual habis dalam waktu 30 hari saja terhitung 22 Juli 2020-22 Agustus 2020.

Klaster O2+ Urban Pop berlokasi di Grand Wisata, Bekasi. Setiap unit rumah dalam klaster mempunyai luas bangunan sekitar 55 meter persegi dan luas tanah 60 meter persegi. 

Mengusung konsep rumah sehat, hunian di klaster O2+ Urban Pop memiliki ciri khas area outdoor atau taman sebagai tempat berjemur (sun room). Di area ini, keluarga dapat melakukan aktivitas luar ruangan bersama, seperti berkebun atau sekadar ingin memperoleh sinar matahari pagi yang baik bagi kesehatan.

Selain itu, hunian ini memiliki sistem ventilasi silang (cross ventilation) yang cocok untuk wilayah tropis seperti Indonesia.

Ventilasi silang adalah dua bukaan yang saling berhadapan dalam suatu ruangan. Fungsinya memastikan udara di dalam ruangan terus berganti. 

Adapun atap plafon di kamar tidur utama dan anak-anak dibuat tinggi untuk sirkulasi udara yang lebih baik. 

Bagi yang mempunyai perhatian lebih pada keamanan, jangan khawatir, hunian klaster O2+ Urban Pop sudah dilengkapi dengan sistem keamanan smart home system berupa kamera CCTV yang mampu berputar hingga 330 derajat untuk membantu mengawasi lingkungan sekitar rumah. 

Ruang kerja dan ruang belajar (Dok. Sinar Mas Land) Ruang kerja dan ruang belajar

Selain aman, unit hunian di klaster O2+Urban Pop juga sudah mendukung kegiatan bekerja dari rumah (work from home) ataupun belajar dari rumah. Setiap unit dilengkapi dengan ruang kerja di lantai dasar dan ruang belajar untuk anak di lantai atas. 

Mengingat internet menjadi kebutuhan utama untuk mendukung kelancaran work from home dan belajar dari rumah, Sinar Mas Land juga melengkapi setiap unit hunian dengan jaringan internet broadband berkecepatan tinggi.

Selain itu, hunian ini juga sudah full-furnished. Anda tidak perlu lagi repot-repot untuk mendekorasi ruangan dan bisa langsung menempatinya.

Pilihan hunian 

CEO Residential Sinar Mas Land Herry Hendartamengatakan bahwa pasar ternyata masih membutuhkan hunian berupa rumah tapak berkualitas dengan harga kurang dari Rp 1 miliar. 

Selain itu, lokasi yang strategis dan kemudahan akses juga menjadi pertimbangan para calon pembeli kala memilih hunian idaman.

Dengan hadirnya klaster O2+ Urban Pop, Sinar Mas Land berharap dapat mengakomodasi kebutuhan tersebut. 

“Lokasi O2+ Urban Pop juga akan semakin strategis karena Akses dari Timur Grand Wisata dalam waktu dekat segera dibuka. Gerbang sisi timur ini memudahkan penghuni untuk mengakses langsung tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) 2 yang berjarak sekitar 750 meter dan kawasan industri MM 2100 di Cikarang Barat,” ujar Herry. 

Dengan segala fasilitas dan kemudahan tersebut, hunian ini dibanderol dengan harga Rp 983 juta per unit bagi pembeli yang melakukan cara pembayara hard cash. 

Namun, jika memilih menggunakan Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Anda bisa membayarkan uang muka (DP) sebesar 10 persen dari harga rumah, lalu selanjutnya dicicil sebanyak 15 kali. 

Alternatif lainnya, terdapat cicilan bertahap sebanyak 18 kali. Pembayaran cicilan dapat dilakukan melalui bank-bank nasional yang tepercaya seperti BCA, Mandiri, dan CIMB Niaga. 

Bagi Anda yang tertarik memiliki hunian berkualitas dengan harga di bawah Rp 1 miliar, kluster O2+ Urban Pop bisa menjadi pilihan. Klik di sini untuk memperoleh informasi lebih lanjut tentang klaster O2+ Urban Pop