Advertorial

Magenta Residence, Hunian Berdesain Kekinian Siap Penuhi Kebutuhan Tempat Tinggal Masa Kini

Kompas.com - 10/09/2020, 17:08 WIB
Hunian Magenta Residence (Dok.Summarecon) Hunian Magenta Residence

KOMPAS.com - PT Summarecon Agung Tbk akan meluncurkan hunian terbaru bertajuk Magenta Residence secara daring, Rabu (26/9/2020) mendatang.

Magenta Residence merupakan klaster ketiga dari The Orchard, proyek pengembangan kawasan Summarecon Bekasi dengan luas 30 hektare.

Executive Director PT Summarecon Agung Tbk Albert Luhur mengatakan, Magenta Residence hadir sebagai hunian inovatif yang menjawab kebutuhan paling esensial saat ini.

“Rumah dengan lingkungan aman untuk seluruh keluarga, mendukung gaya hidup sehat, nyaman, dan tak kalah pentingnya dapat menunjang kebutuhan digital karena kini berbagai kegiatan lebih banyak dilakukan dari rumah, seperti work from home, study from home, bahkan shop from home,” terang Albert.

Hunian berarsitektur modern

Magenta Residence memiliki konsep arsitektur modern tropical. Hal ini dapat dilihat pada penggunaan material kayu, warna fasad yang natural, dan dinding bertekstur yang menghasilkan kesan artistik nan unik.

Selain menarik dari segi desain, Magenta Residence juga mengedepankan kualitas hidup penghuninya, baik secara kenyamanan maupun kesehatan.

Secara tata ruang, hunian tersebut mengadopsi konsep adaptif, yakni menyediakan ruang multifungsi yang dapat digunakan untuk bekerja, belajar, olahraga, atau sekadar bersantai.Dengan begitu, penghuni akan terhindar dari kejenuhan saat harus beraktivitas dari rumah.

Ruangan pada hunian Magenta Residence juga dilengkapi jendela berukuran lebar model cross ventilation. Desain ventilasi seperti ini akan membuat sistem sirkulasi udara dan pencahayaan berjalan baik, serta hemat energi.

Untuk menambah kesejukan dan keasrian, hunian tersebut sudah dilengkapi dengan taman yang berada di depan dan belakang rumah. 

Dilengkapi fasilitas penunjang

Salah satu fasilitas penunjang yang tersedia di klaster Magenta Residence.(Dok.Summarecon) Salah satu fasilitas penunjang yang tersedia di klaster Magenta Residence.

Untuk menambah kenyamanan tinggal di Magenta Residence, Summarecon Bekasi menyediakan beberapa fasilitas penunjang dengan berbagai fungsi bagi para penghuni klaster ini.

Sebut saja fasilitas club house, children playground, multifunction room, infinity pool dengan pemandangan danau, gazebo, dan area terbuka communal roof deck bernuansa taman.

Keberadaan sederet fasilitas tersebut bisa menjadi oase of calm sekaligus sebagai tempat mencari inspirasi dalam bekerja atau ruang bermain dan belajar anak.

Terlebih, jaringan fiber optic yang mampu menunjang kebutuhan jaringan internet berkecepatan hingga 10 GB per second pun telah tersedia di Magenta Residence. Dengan fasilitas ini, maka kebutuhan akan digitalisasi bisa terpenuhi.

Selain fasilitas penunjang dalam kompleks, Magenta Residence juga berdekatan dengan beberapa sarana umum lain. Contoh, Summarecon Mall Bekasi, Auto eXhibition Center (AXC), La Terrazza Culinary Park, Pasar Modern Sinpasa, kompleks rukan komersial, Sekolah Islam Al-Azhar, Sekolah BPK Penabur, Universitas Bhayangkara, dan Universitas Bina Nusantara.

Soal akses, Magenta Residence sudah terintegrasi dengan Transjakarta dan Royal Trans. Hunian ini juga berada tak jauh dari pintu gerbang tol Bekasi Barat yang menghubungkan Jakarta dengan Cikampek, tol JORR, tol Becakayu, stasiun KRL Commuter Line dan stasiun light rapid transit (LRT) yang masih dalam tahap pembangunan.

Mumpuni secara keamanan

Tak hanya kenyamanan, faktor keamanan juga menjadi hal yang selalu orang pertimbangkan saat mencari hunian.Dengan dukungan triple security system, Magenta Residence mampu menjawab kebutuhan tersebut.

Mekanisme keamanan tinggal di klaster tersebut sudah dapat dirasakan mulai dari gerbang utama The Orchard, Summarecon Bekasi.Titik ini dijaga oleh petugas security selama 24 jam dan setiap orang yang masuk kawasan ini wajib melapor.

Kemudian pada gerbang klaster Magenta Residence terdapat system keamanan berbasis teknologi face recognition. Penghuni yang akan masuk harus memverifikasi wajah terlebih dahulu lewat kamera yang telah disediakan baru kemudian portal pos penjagaan akan terbuka.

Selain teknologi face recognition, system keamanan diperkuat dengan peletakan kamera CCTV yang di beberapa titik klaster. Penghuni pun dapat memantau aktivitas dalam kawasan melalui aplikasi Smart Home System dan Panic Button yang terintegrasi dengan Pos Keamanan.

Peluncuran tahap pertama

Jumlah Magenta Residence yang akan ditawarkan pada peluncuran tahap pertama sebanyak 64 unit dari total 440 unit keseluruhan. Ada tiga tipe yang bisa dipilih, yaitu Iris dengan luas5x11 meter persegi, Lilac dengan luas 6x11 meter persegi, dan Plum dengan luas 7x11 meter persegi.

Untuk harga, Summarecon membanderol Magenta Residence mulai dari Rp 969 juta. Selain itu, calon pembeli juga berkesempatan mendapatkan program keringanan uang muka sebesar 15 persen yang dapat dicicil sebanyak 15 kali.

Pemesanan unit Magenta Residence sudah dibuka hingga tanggal 23 September dengan sistem customer booking code (CBC).

Anda bisa melihat show unit Magenta Residence secara langsung di lokasi. Apabila tidak memungkinkan, survei dapat dilakukan dengan mengakses Virtual Video 360® melalui tautan ini atau kunjungi situs web resmi www.summareconbekasi.com.

Opsi lainnya, Anda dapat langsung menghubungi Marketing Gallery Summarecon Bekasi di nomor 021 886 6666 atau WhatsApp ke nomor 0878 7000 1991.