Advertorial

Commander Gradient, Koleksi Jam Tangan Terbaru Mido dengan Tampilan Tak Biasa

Kompas.com - 14/09/2020, 08:54 WIB
Brand jam tangan asal Swiss, Mido, meluncurkan Commander Gradient sebagai penghormatan kepada mesin ikonik Caliber 80 (Dok. Mido) Brand jam tangan asal Swiss, Mido, meluncurkan Commander Gradient sebagai penghormatan kepada mesin ikonik Caliber 80

KOMPAS.com – Terinspirasi dari keindahan siluet Menara Eiffel, Commander merupakan salah satu seri jam tangan ikonik yang diproduksi oleh brand asal Swiss, Mido.

Seri itu memiliki ciri khas berupa casing berlapis satin, bezel tipis, bentuk bundar, dan strap berbahan metal mengilap yang mengingatkan pada jeruji besi Menara Eiffel.

Sejak diluncurkan pertama kali pada 1959, Mido tidak pernah berhenti untuk mengeluarkan koleksi-koleksi jam tangan terbaru seri Commander dengan berbagai inovasi.

Baru-baru ini, Mido meluncurkan Commander Gradient. Jam terbaru ini merupakan koleksi pertama Mido yang menampilkan bagian mesin jam. Lazimnya, bagian mesin selalu tersembunyi.

Tak hanya itu, Commander Gradient juga menjadi bentuk penghormatan kepada salah satu mesin jam ikonik Mido, Caliber 80, yang tangguh dan mampu menyediakan cadangan daya hingga 80 jam.

Bagi para pecinta jam dengan desain unik, desain jam Commander Gradient bisa membuat terkesima lantaran bagian tengahnya transparan sehingga mesin dan roda gigi (gear) terlihat dengan jelas.

Tampilan dial atau wajah Commander Gradient yang tidak biasa itu semakin menarik dengan efek smoky (berasap) bergradasi yang transparan di bagian tengah dan semakin buram pada bagian pinggir.

Selain pada bagian muka, keindahan mekanisme mesin Commander Gradient juga dapat terlihat di bagian belakang jam berkat penggunaan casing transparan.

Meskipun dial-nya tampil dengan efek buram, Anda tidak perlu khawatir dengan keterbacaan angka pada jam tersebut. Pasalnya, pada bagian penanda angka, jarum jam, menit, serta detiknya dilapisi warna orange Super-LumiNova®, yang jadi ciri khas Mido. Warna ini untuk memastikan keterbacaan sempurna, bahkan di malam hari.

Bagian tanggal, yang terletak di angka 3, juga bisa dibaca dengan mudah berkat penggunaan latar belakang putih yang mencolok. Penggunaan kristal safir sebagai kaca pelindung bagian depan pun semakin meningkatkan keterbacaan jam.

Soal performa, selain dibekali dengan ketangguhan mesin Caliber 80, Commander Gradient juga tahan air hingga tekanan 50 bar atau sekitar 50 meter (165 kaki).

Brand jam tangan asal Swiss, Mido, meluncurkan Commander Gradient sebagai penghormatan kepada mesin ikonik Caliber 80 (Dok. Mido) Brand jam tangan asal Swiss, Mido, meluncurkan Commander Gradient sebagai penghormatan kepada mesin ikonik Caliber 80

Secara keseluruhan, Mido Commander Gradient hadir dengan warna hitam pekat dan tampilan akhir yang cukup kontras antara bagian case dan bezel.

Meskipun sama-sama terbuat dari baja hitam berlapis PVD, bagian case memiliki sentuhan akhir layaknya satin, sedangkan bagian bezel memiliki warna hitam mengilap.

Untuk koleksi Commander Gradient, Mido menghadirkan 3 pilihan varian strap yang bisa disesuaikan dengan tampilan penggunanya, yakni metal, leather, dan fabric.

Varian metal strap hadir dengan pilihan case berwarna steel serta hitam berlapis PVD. Kemudian, varian leather strap hadir dengan opsi case berwarna steel dan rose gold.

Sementara itu, varian fabric strap terbuat dari kain hitam dengan aksen jahitan berwarna oranye di pinggirnya hadir dengan case hitam berlapis PVD.

Bagi yang tertarik ingin segera memiliki Commander Gradient, Anda bisa mengunjungi situs penjualan resmi jam tangan Mido, Watch Continent. Situs ini berada di bawah naungan PT Benua Jam Internusa selaku distributor resmi dan utama jam tangan Mido di Indonesia.

Situs Watch Continent, yang mempunyai slogan Official Watches Center in Indonesia itu dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti pembayaran online yang berkerja sama dengan payment gateway tepercaya, cicilan kartu kredit 0 persen, dan gratis biaya pengiriman (termasuk asuransi) ke seluruh Indonesia.

Dengan berbagai fasilitas tersebut, para penggemar jam tangan Mido di Indonesia bisa merasa aman dalam melakukan transaksi digital.

Selain itu, Jam tangan Mido juga bisa didapatkan lewat authorized watches retailer (offline atau online) terkemuka di kota Anda serta di marketplace tepercaya.

Tidak hanya kemudahan transaksi, pengguna Mido pun ditunjang dengan kehadiran authorized service center, watchmaker terlatih yang berpengalaman, peralatan standar pabrikan, dan tersedianya suku cadang asli langsung dari pabrikan (principal).

Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi customer service di WhatsApp (WA) 081299881615. Ikuti juga sosial media @watchcontinent.id untuk informasi terbaru seputar jam tangan Mido.

Mido Inspired by Architecture!