Advertorial

6 Rekomendasi Hotel untuk Staycation Aman di Bali

Kompas.com - 18/09/2020, 19:20 WIB
Bliss Surfer Hotel berlokasi di kawasan Legian menawarkan suasana yang pas untuk staycation (Dok. Traveloka) Bliss Surfer Hotel berlokasi di kawasan Legian menawarkan suasana yang pas untuk staycation (Dok. Traveloka)

Beberapa tempat wisata di Bali sudah kembali dibuka. Untuk Anda yang ingin liburan ke Bali di masa pandemi Covid-19, berlibur dengan model staycation bisa menjadi pilihan.

Untuk itu, berikut beberapa rekomendasi hotel untuk menginap ala staycation di Bali yang aman dan nyaman di era new normal.

1. Bliss Surfer Hotel

Jika Anda ingin liburan aman ala staycation, menginap di Bliss Surfer Hotel adalah pilihan tepat. Hotel yang terletak Jl. Sriwijaya 88 Legian ini menawarkan suasana yang pas buat staycation. Desain interior hotel yang menarik tentu membuat Anda makin betah tinggal di hotel bintang 4 ini.

Bliss Surfer Hotel menawarkan fasilitas superlengkap yang bisa Anda nikmati, seperti WiFi gratis, layanan kebersihan harian, dan berbelanja di toko suvenir. Sementara itu, bagi Anda yang ingin menikmati suasana rileks, bisa mencoba mandi sauna di kolam renang luar ruangan.

2. Lee Pirate Nusa Ceningan

Lee Pirate Nusa Ceningan juga cocok menjadi hotel pilihan selama staycation di Bali. Di hotel berbintang 3 ini, Anda bisa menikmati pemandangan laut yang luar biasa. Selain itu, Anda hanya memerlukan waktu 10 menit berkendara dari hotel untuk sampai di pantai.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Namun, jika ingin staycation aman dan tetap tinggal di hotel, Anda bisa menikmati suasana hotelnya yang sangat eksotis. Hotel ini juga cukup unik karena memiliki atap jerami dan fasilitas yang superlengkap, mulai dari WiFi gratis, kolam renang luar ruangan, dan lain-lain.

3. MaxOneHotels Bukit Jimbaran

Jika ingin staycation di kawasan Kuta Selatan, MaxOneHotels Bukit Jimbaran bisa menjadi pilihan aman selama di Bali. Lokasinya pun dekat dengan Taman Garuda Wisnu Kencana. Jadi, Anda tidak perlu jauh-jauh berkunjung ke obyek wisata lain.

Akomodasi berbintang 3 itu menyediakan berbagai fasilitas menarik yang membuat staycation Anda bersama keluarga di Bali makin seru. Anda bisa menikmati WiFi gratis, kolam renang, dan spa. Tersedia juga garden bar dengan nuansa khas Bali di malam hari.

4. Kosta Hotel

Untuk staycation seru dan aman di Bali, hotel yang terletak di Seminyak ini bisa menjadi pilihan. Lokasinya yang strategis membuat Anda mudah menjangkau obyek-obyek wisata favorit. Cocok sebagai tempat menginap di era New Normal.

Hotel berbintang 3 ini memiliki desain interior yang indah. Fasilitas yang ditawarkan pun sangat lengkap, mulai  dari WiFi gratis, layanan kamar, hingga layanan taksi bandara. Selain itu, Anda juga bisa menikmati kolam renang, pusat kebugaran, dan lain-lain.

5. KOA D’Surfer Hotel

Hotel yang berlokasi di Jl. Pantai Berawa, Sri Kahyangan, Berawa, Badung ini layak Anda jadikan pilihan untuk staycation aman di akhir tahun. Sebab, hotel berbintang 3 ini terletak di pusat kota.

KOA D’Surfer Hotel menyediakan fasilitas lengkap yang didukung dengan pelayanan ramah dan profesional. Beberapa fasilitas hotel yang bisa Anda nikmati antara lain, WiFi gratis, resepsionis 24 jam, kolam renang outdoor, dan tempat pijat.

6. Cara Cara Inn Kuta

Untuk Anda yang ingin menikmati hotel berbintang 3 dengan harga terjangkau, Cara Cara Inn Kuta bisa menjadi pilihan. Hotel yang terletak di Jl. Kahyangan Suci, Kuta, ini cocok untuk Anda yang menginginkan staycation akhir tahun dengan aman di Bali.

Menariknya, Cara Cara Inn memiliki fasilitas lengkap dan pelayanan yang sangat ramah. tak hanya itu, hotel ini juga menawarkan berbagai fasilitas yang bisa Anda nikmati, seperti WiFi gratis, kolam renang outdoor, fasilitas olahraga, dan sebagainya.

Itulah beberapa rekomendasi hotel untuk staycation aman di Bali. Ada rencana berlibur di Bali? Segera pesan tiket pesawat ke Bali. Jangan lupa juga untuk selalu menaati protokol kesehatan agar liburan lebih seru dan nyaman.