Advertorial

Sinar Mas Land Bangun Garden Hous, Rumah Tiga Fungsi di Grand Wisata Bekasi

Kompas.com - 25/09/2020, 22:35 WIB
Dok. Grand Wisata Bekasi Dok. Grand Wisata Bekasi

KOMPAS.com – Sinar Mas Land melalui Grand Wisata Bekasi kembali berinovasi dengan memperkenalkan klaster teranyar, yaitu Garden Hous.

Produk itu melengkapi dua klaster yang sudah lebih dulu diluncurkan, yakni O2 Essential Home dan O2+ Urban Pop.

Berbeda dengan produk yang sebelumnya, Garden Hous menggabungkan residensial dan komersial yang memiliki tiga fungsi sekaligus, yaitu hunian, kantor, dan tempat usaha. Sebagai informasi, Hous merupakan singkatan dari home, office, dan urban shop.

CEO Residential National Sinar Mas Land Herry Hendarta mengatakan bahwa Garden Hous cocok untuk rumah co-living atau kos. Menurutnya, konsep hunian bersama ini relevan dengan kebutuhan masyarakat yang ingin memiliki hunian dekat dengan tempat kerja.

“Garden Hous juga sangat cocok untuk menjadi urban shop karena terletak di jantung kawasan residensial dengan 20 ribu penduduk sehingga dapat dijadikan captive market, kata Herry dalam keterangan tertulis, Jumat (25/9/2020).

Herry menjelaskan, konsep retail yang ideal untuk Garden Hous adalah kafe, restoran, toko sembako, laundry, dan tempat kursus.  

Dok. Grand Wisata Bekasi Dok. Grand Wisata Bekasi

Di sisi lain, Garden Hous juga dapat memenuhi kebutuhan para penghuni bila ingin membuka kantor atau jasa layanan tertentu. Misalnya notaris, kontraktor, konsultan pajak, pengembangan desain web, agen travel, dan desain interior.

Apalagi, lanjut dia, Grand Wisata Bekasi memiliki akses langsung ke kawasan industri MM2100 yang menjadi lokasi 2.000 perusahaan multinasional.

Selain itu, dengan konsep co-living, para penghuni dapat saling berbagi penggunaan rumah tersebut.

Setiap unit hunian dalam klaster Garden Hous dibangun di atas tanah seluas 110 meter persegi dengan luas bangunan 80 meter persegi. Untuk menunjang fungsi 3 in 1, hunian ini memiliki tiga lantai, tiga kamar tidur, dan dua kamar mandi.

Lantai satu bisa difungsikan sebagai toko atau kantor, sedangkan lantai dua dapat dimanfaatkan sebagai hunian bersama atau tempat kos. Jika diperlukan, pemilik dapat memperluas lantai tiga dengan membangun tambahan satu kamar tidur.

Di area unit Garden Hous juga terdapat area parkir untuk empat unit mobil serta jalan utama yang lebar dengan sistem pengamanan 24 jam.

Dengan membeli rumah tiga fungsi tersebut, pemilik diuntungkan karena setara memiliki rumah toko (ruko).

Berada di kawasan yang strategis, penghuni Garden Hous hanya memerlukan waktu satu menit untuk mencapai Mal Living World. Selain itu, ada pula dua akses pintu tol, yakni Jakarta-Cikampek dan Jakarta Outer Ring Road (JORR) 2. Hanya perlu waktu satu sampai dua menit untuk menjangkau dua tol tersebut.

Dengan keunggulan tersebut, per unitnya dijual dimulai dari Rp 1,4 miliar. Saat ini, ada penawaran diskon atau pengurangan harga sampai Rp 100 juta bagi pemesanan awal atau early bird.

Konsumen dapat memilih tiga cara pembayaran, yakni menggunakan fasilitas kredit dengan uang muka 15 persen yang bisa dicicil 10 kali, bertahap 15 kali, atau tunai keras dengan pembayaran maksimal 1 bulan setelah mengajukan aplikasi.

Informasi lebih lanjut mengenai Garden Hous, Anda dapat menguhubungi 021 2908 8000 atau kunjungi Marketing Gallery Garden Hous di Jl. Celebration Boulevard Kav.1 Grand Wisata Bekasi. Rumah contoh Garden Hous dapat dikunjungi setiap hari pukul 09.00 – 17.00 WIB.