Advertorial

Suntikkan Motivasi dan Inspirasi, Mola Living Live Hadirkan Susi Pudjiastuti dan Mike Tyson

Kompas.com - 01/10/2020, 19:15 WIB
Salah satu program Mola TV, Mola Living Live, akan menghadirkan dua tokoh inspiratif, Susi Pudjiastuti dan Mike Tyson pada acara perdananya (Dok. Mola TV) Salah satu program Mola TV, Mola Living Live, akan menghadirkan dua tokoh inspiratif, Susi Pudjiastuti dan Mike Tyson pada acara perdananya (Dok. Mola TV)

KOMPAS.com - Dua tokoh sensasional, Susi Pudjiastuti dan Mike Tyson, akan berbagi pengalaman dan pemikiran dalam acara diskusi Mola Living Live. Acara ini akan tayang secara live di semua platform Mola TV, Jumat (2/10/2020). 

Mola Living Live merupakan inisiatif Mola TV untuk menyikapi kondisi dunia yang sedang serba tidak pasti dengan menghadirkan tokoh-tokoh inspirasional dunia. 

Pada acara tersebut, para tokoh akan menceritakan pengalaman hidup, bertukar pikiran, dan memberikan motivasi sekaligus inspirasi bagi pemirsa di Indonesia. Bahkan, Mola Living Live dilengkapi dengan fitur interaktif yang memungkinkan pemirsa untuk berpartisipasi dalam sesi tanya jawab dengan narasumber yang dihadirkan. 

Sebagai mantan juara tinju dunia, Mike Tyson sangat dikenal di Indonesia sebagai petarung yang hampir tidak tertandingi di masa jayanya. Namun, ia tidak akan membicarakan karir tinjunya di Mola Living Live, tetapi akan menceritakan pengalaman hidupnya yang penuh pelajaran berharga. 

Ia akan mengisahkan bagaimana bangkit dari berbagai keterpurukan hidup, mulai dari saat divonis masuk penjara, kebangkrutan saat kehilangan seluruh hartanya, hingga kehilangan putrinya. 

Mola Living Live akan dipandu mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti yang tidak kalah inspirasional. Kedua sosok ini memiliki kemiripan perjalanan hidup karena sama-sama berjuang dari bawah untuk meraih kesuksesan sebagai pengusaha. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Susi merasa senang dengan keterlibatannya sebagai pewawancara di acara Mola Living Live. Ia  berharap, acara ini bisa menginspirasi banyak orang Indonesia. 

“Saya pribadi merasa bangga sekaligus surprise karena diberi kesempatan untuk mewawancarai Mike Tyson. Saya berharap, acara ini bisa menyemangati semua orang, terutama di masa pandemi (Covid-19) ini,” ujar Susi dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (1/10/2020). 

Kehidupan Mike Tyson, lanjut Susi, bisa menjadi inspirasi banyak orang untuk bisa bangkit di tengah jatuh bangun kehidupan. 

“Saya pikir, dia adalah juara yang patut diteladani. Sampai ketemu di acara Susi dan Mike Tyson di Mola Living Live,” terangnya. 

Hal senada diungkapkan perwakilan Mola TV, Mirwan Suwarso. Ia berharap, acara perdana Mola Living Live bisa memberikan motivasi dan inspirasi bagi banyak orang. 

“Misi dari Mola TV adalah memberikan acara yang berkualitas dan bermanfaat. Kami tidak ingin hanya memberikan acara-acara hiburan belaka, tetapi juga harus bisa membantu meningkatkan kualitas manusia Indonesia,“ katanya. 

Mirwan menambahkan, Mola TV selalu tertarik pada pemikiran orang-orang yang menjalani kehidupan dengan penuh perjuangan. Sebab, akan banyak pelajaran bermanfaat yang akan dapat diperoleh penonton dari Mola Living Live. 

“Acara Mola Living Live akan kami hadirkan setiap bulan dengan tokoh-tokoh dunia sebagai bintang tamu acara. Kami berencana menghadirkan Sharon Stone dan Sylvester Stallone pada November dan Desember nanti,” jelas Mirwan. 

Untuk menyaksikan Mola Living Live, pemirsa hanya perlu membeli paket langganan Mola TV manapun. Paket ini tersedia dengan harga sangat terjangkau, mulai dari Rp 12.500 per bulan saja.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.