Advertorial

Tanamera Coffee Buka Gerai di Bisnis Distrik Singapura, Siap Layani Permintaan Masyarakat Negeri Singa

Kompas.com - 14/10/2020, 11:44 WIB
Gerai Tanamera Coffee di Singapura (Dok. Tanamera Coffee) Gerai Tanamera Coffee di Singapura

KOMPAS.com – Pemegang International Award Winning Coffee Roastery & Café asal Indonesia, Tanamera Coffee, melakukan ekspansi dengan membuka outlet internasional pertama di kawasan Central Business District Area Singapura. 

Tanamera Coffee membawa nama besar kopi asal Indonesia yang terkenal dengan cita rasa beragam, aroma tahan lama, serta kopi yang full bodied, intens, kompleks, lembut, manis, syrupy, dan fruity untuk bersaing di kancah internasional.

Selain itu, kopi Tanamera Coffee memiliki rasa khas dengan variasi rasa, seperti cokelat, karamel, hazelnut, selai buah beri hitam, tembakau, rempah-rempah, jeruk, dan rasa yang tajam. Hal ini menjadi pembeda dengan kopi-kopi lainnya. 

Di Singapura, Tanamera Coffee membuka gerai di Change Alley Mall (CAM), gedung perbelanjaan yang sudah berdiri sejak 1822. Gedung ini baru saja mendapatkan Green Mark Platinum Standard untuk kelestarian lingkungan, penggunaan air, dan penggunaan material, dan keamanan.

Pembukaan gerai internasional pertama Tanamera Coffee di tempat tersebut menjadi catatan yang membanggakan.

Gerai internasional Tanamera Coffee terlihat premium dengan gaya ornate arches yang megah, columns dan bagian depan yang elegan, dan suasana interior yang menawan.

Outlet Tanamera Coffee dapat dengan mudah diakses karena lokasinya yang terhubung langsung dengan Stasiun Mass Rapid Transit (MRT)Raffles Place.

Tanamera Coffee akan selalu memenuhi asupan kafein sehari-hari para pengunjung dengan kopi espresso, kopi filter, dan yang paling terkenal adalah koleksi kopi dalam botol Cold Brew Crew.

Gerai kopi modern tersebut juga menyediakan berbagai macam makanan khas Indonesia, yaitu tahu telur, bakwan jagung, nasi goreng, bubur ayam Jakarta, dan rendang yang dapat dinikmati di tempat

atau dibawa pulang. Tanamera Coffee juga menyediakan online delivery dan take-away.

Direktur Tanamera Coffee Ronald Liong mengatakan, permintaan penduduk Singapura dan penduduk Indonesia yang berdomisili di sana menjadi salah satu dorongan Tanamera Coffee berani membuka outlet di Singapura, walaupun dalam situasi pandemi seperti sekarang.

“Kami tidak sabar untuk melayani permintaan dan bertemu dengan para pecinta kopi di Singapura. Ini adalah outlet kami yang ke-20 dan kami sedang dalam proses memilih lokasi baru untuk outlet ke-2 di Singapura,” ujar Ronald.

Sebagai informasi, outlet Tanamera Coffee mengimplementasikan protokol kesehatan dengan maksimum 5 tamu per meja dengan jarak antar-tamu 1 meter.

Selain itu, para barista dan tim yang bertugas diwajibkan memakai masker, menyiapkan hand sanitizer, dan juga melakukan sterilisasi outlet dengan disinfektan setiap hari.