Advertorial

Jago Baca Berita, Belum Tentu Jago Jual Mobil, #LakuinSekarang!

Kompas.com - 21/10/2020, 21:57 WIB
Autos. (Dok. OLX Autos) Autos. (Dok. OLX Autos)

KOMPAS.com – Mengambil keputusan untuk menjual mobil tidaklah mudah. Alasan pertama, sulitnya move on dari memori yang tertinggal dari mobil tersebut. Terlebih jika mobil sudah lama menemani perjalanan dan menjadi saksi setiap fase kehidupan. Kedua, proses menjual yang enggak semudah bayangan.

Ada beberapa cara yang biasanya dilakukan oleh orang saat ingin menjual mobilnya. Dulu, orang memasarkan mobil dari mulut ke mulut atau menempelkan tulisan “dijual” pada jendela mobil.  Saat calon pembeli membaca tulisan tersebut, mereka segera menghubungi nomor yang yang tertera di bawahnya.

Ada juga yang mengiklankan mobilnya melalui koran atau situs web jual beli mobil. Di zaman sekarang ini, orang juga memanfaatkan media sosial untuk memasarkan mobil.

Platform media sosial memang memperluas jangkauan pemasaran, tetapi kamu juga harus membuat unggahan yang kreatif agar menarik minat calon pembeli untuk membaca iklan penawaran mobil.

Tidak semua orang jago soal memasarkan mobil, dari memeriksa kondisi mobil, menentukan harga, hingga negosiasi. Sebab, setiap orang pasti punya jagonya masing-masing, mulai dari jago nyanyi, masak, gambar, hingga baca berita.

Kamu bisa jadi orang paling up to date dengan berita terkini, pintar pilah-pilih artikel yang faktual, dan melek informasi dari topik A sampai Z. Apa pun jagomu, lebih baik gunakan waktu untuk fokus #LakuinSekarang sesuai apa yang kamu bisa. Sementara urusan yang lainnya serahkan sama jagonya.

Jadi, daripada pusing dan capek karena urusan jual mobil, kamu serahkan saja kepada jagonya, yaitu OLX Autos, dengan proses penjualan yang cepat, mudah, aman, dan nyaman.

Platform online layanan jual mobil instan ini punya tiga langkah mudah yang membuat OLX Autos layak dipercaya sebagai jagonya jual mobil.

Cek Harga. Kamu bisa langsung mengunjungi www.olx.co.id/olxautos untuk mengetahui estimasi harga jual mobilmu dalam hitungan menit.

Cek Mobil. Inspeksi mobil dilakukan di lebih 300 titik oleh staf ahli di seluruh kota lokasi OLX Autos. Dengan demikian, kamu akan mendapatkan penawaran terbaik.

Kamu juga bisa ke lokasi inspeksi terdekat atau di rumah aja melalui layanan Home Inspection. Jadi, kamu tak perlu ke luar rumah, petugas inspeksi akan mendatangi rumah pelanggan untuk mengecek kondisi mobil.

Cek Rekening. Petugas akan memberikan harga sesuai dengan kondisi mobil hasil inspeksi. Setelah deal dengan harga mobil, kamu tinggal cek rekening karena pembayarannya instan. Jadi, uang langsung ditransfer saat itu juga. Cepat banget kan?

OLX Autos merupakan bagian dari OLX Group. Platform jual mobil online ini sebelumnya bernama BeliMobilGue.co.id  yang diluncurkan pada 2017.  Saat ini, OLX Autos telah memiliki 100 inspection center dan jaringan lebih dari 2.000 mitra yang hadir di delapan kota besar, yaitu Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Bali, dan Medan.

Pada masa pandemi seperti sekarang ini, OLX Autos memberikan keamanan dan kenyamanan konsumen dengan memastikan staf inspeksi dalam kondisi sehat serta inspection center yang steril dan higienis. Selain itu, OLX Autos juga selalu menganjurkan pelanggan menggunakan masker dan menjaga jarak aman saat berinteraksi, baik di inspection center maupun layanan Home Inspection.

Tunggu apalagi? Jika punya rencana jual mobil, #LakuinSekarang di www.olx.co.id/olxautos atau hubungi call center 150264. Jual mobil #AutoLaku enggak pakai ribet dan prosesnya cepat.