Advertorial

Siap-siap, Hari Ini sampai Akhir Oktober Promo Waktu Indonesia Belanja Tokopedia Kembali Hadir

Kompas.com - 23/10/2020, 19:58 WIB

KOMPAS.com –  Mulai dari groceries, peralatan olahraga, buku, gadgetfashion, stationery, alat elektronik, hingga pernak-pernik rumah, semua keperluan Anda bisa ditemukan di Tokopedia. 

Marketplace terbesar di Indonesia ini juga tidak pernah berhenti memanjakan pelanggan setianya. Pada 25 hingga 31 Oktober 2020, Tokopedia kembali mengadakan promo Waktu Indonesia Belanja (WIB).  Selama Waktu Indonesia Belanja berlangsung, penduduk Indonesia akan dimanjakan dengan promo menarik, mulai dari Kejar Diskon mulai dari 10ribu, Bebas Ongkir Sepuasnya dan Cashback Spesial. 

Pada periode itu, kamu bakal kebanjiran promo hemat dari Tokopedia. Menariknya lagi, promo WIB periode bulan ini lebih spesial dari periode-periode sebelumnya. Sebab, Tokopedia akan membagi-bagikan promo khusus dari berbagai kategori setiap hari. Promo ini tentu sangat sayang dilewatkan. 

Misalnya, pada hari ini (Minggu, 25/10/2020), Tokopedia akan memberikan banjir promo untuk kategori Kebutuhan Sehari-hari dan Buku

Esoknya atau Senin (26/10/2020), giliran kategori Elektronik yang diberi promo menarik. Lantas, bila kamu kepingin ponsel pintar baru, sebaiknya beli di Tokopedia pada Selasa (27/10/2020) karena saat itu kategori Handphone & Gadget lagi banyak promo. 

Jika kamu ingin melengkapi peralatan olahraga, hobi, maupun otomotif, hari Rabu (28/10/2020) harus kamu tandai di ponsel. Sebab, kamu bisa mendapatkan harga menarik buat barang-barang yang kamu inginkan tadi. Pada hari itu, Tokopedia memberikan promo khusus untuk kategori Otomotif, Sport, Hobby.

Belum cukup? Pada Kamis (29/10/2020), Tokopedia membanjiri kamu dengan promo khusus untuk kategori Kebutuhan Rumah Tangga & Anak. Kamu bisa belanja murah meriah untuk melengkapi kebutuhan anak maupun rumah. 

Tak ketinggalan, Tokopedia juga memberi promo khusus untuk kategori Fashion pada Jumat (30/10/2020). Bakal banyak koleksi trendi dari bermacam brand yang bisa kamu pilih agar makin fashionable

Terakhir, Sabtu (31/10/2020), Tokopedia kembali membuka promo untuk kategori Kebutuhan Sehari-hari dan Buku.  

Selain promo khusus tadi, Tokopedia juga menghadirkan program dan promo spesial lainnya selama Waktu Indonesia Belanja bulan ini. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, yuk simak ulasan berikut. 

Waktu Indonesia Belanja TV Show   

Pada WIB kali ini, Tokopedia kembali mengadakan Waktu Indonesia Belanja TV Show pada 25 Oktober 2020. Acara ini akan menyuguhkan program TV interaktif selama 90 menit di SCTV, Indosiar, Net TV, dan juga kanal video streaming YouTube Tokopedia, mulai pukul 20.00 hingga 21.30 WIB. 

Acara ini akan dipandu oleh Vincent, Desta, Hesti Purwadinata, dan Enzy Storia dengan menampilkan konten eksklusif dan menarik.  

Pemirsa akan disuguhkan penampilan yang menghibur dari musisi dalam maupun luar negeri. Aksi panggung Armada Band, Danang Pradana, Meli & Rara LIDA, Reza Chandika, Jang Hansol, serta boyband asal Korea Selatan, NCT #127 dan NCT U akan membuat hari Minggu kamu menyenangkan.   

Tak berhenti sampai di situ, selama acara berlangsung, pemirsa dapat akan mengikuti berbagai program interaktif seperti Waktunya Kita Kuis yang berhadiah cashback 10 kali dari total belanja. 

Kejar Diskon mulai dari Rp 10.000 

Jangan hanya mengejar matahari saja seperti di film, tetapi kejar juga diskon di Tokopedia. Apalagi harga diskonnya mulai dari Rp 10.000.  

Kesempatan mengejar barang dengan harga murah kembali dihadirkan Tokopedia lewat promo Kejar Diskon di promo WIB. Setiap hari, kamu bisa mendapatkan produk dengan harga murah mulai dari Rp 10.000 pada waktu yang telah ditentukan.

Waktu Indonesia Belanja (WIB) Kejar Diskon Tokopedia (Dok. Tokopedia). Waktu Indonesia Belanja (WIB) Kejar Diskon Tokopedia (Dok. Tokopedia).

Produk-produk yang kamu bisa kejar diskonnya antara lain fashion, kebutuhan ibu dan anak, alat rumah tangga, produk kecantikan, makanan dan minuman, dan masih banyak yang lainnya.  

Nah, agar tidak lupa, pastikan kamu sudah menekan tombol pengingat di aplikasi maupun website Tokopedia.  

Cashback Spesial

Promo Cashback Spesial juga kembali hadir di program WIB. Promo ini diberikan khusus buat kamu sebagai salah satu keuntungan berbelanja berbagai kebutuhan di Tokopedia.  

Kamu bisa mendapatkan cashback dari bermacam-macam brand pilihan pada masa promo Waktu Indonesia Belanja. 

Bebas Ongkir Sepuasnya

Setelah asyik berbelanja menggunakan berbagai promo Tokopedia, kamu pun tidak perlu khawatir dengan biaya ongkos kirim (ongkir). Pasalnya, Tokopedia mengadakan promo Bebas Ongkir sepuasnya untuk pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia sampai dengan Rp 40.000.  

Bagaimana? Promo WIB bulan ini betul-betul lengkap kan? Agar tidak ketinggalan, catat semua tanggal dan promo-promonya. Buat pengingat di ponsel karena kamu akan rugi bila kelewatan promo ini. 

Yuk cek promo Tokopedia secara berkala agar tidak ketinggalan promo menarik lainnya! 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com