Advertorial

Warganet Heboh, Ada Video Emak-emak Menyetir Mobil hingga Masuk Mal

Kompas.com - 01/11/2020, 09:57 WIB
Video viral ternyata salah satu bagian kampanye Gebyar New Normal Sasa Tepung Bumbu. (Dok. Sasa) Video viral ternyata salah satu bagian kampanye Gebyar New Normal Sasa Tepung Bumbu.

KOMPAS.com –Warganet sempat heboh akibat beredarnya video viral yang menunjukkan seorang perempuan mengendarai mobilnya hingga masuk ke dalam salah satu pusat perbelanjaan ternama di Jakarta.

Kemudian, perempuan tersebut turun dari mobil dan berbelanja. Penampilannya yang glamor membuat perempuan tersebut dijuluki “Emak-emak Sultan” oleh warganet. Ia mengenakan faceshield dan masker N-95.

Warganet pun menyangka bahwa ia membawa mobil tersebut hingga ke dalam pusat perbelanjaan karena takut terpapar virus corona. Oleh sebab itu, warganet pun menjuluki mobil berjenis sport utility vehicle (SUV) Wuling Almaz yang dikendarainya sebagai mobil anti-Covid.

Video viral tersebut telah disaksikan lebih dari 10 juta warganet di berbagai platform media sosial, seperti Tiktok, Instagram, dan Facebook. Salah seorang warganet, Sukron Hidayatullah lewat akun Twitter-nya @Sukron_Respect2 merespons aksi emak-emak dalam video tersebut dengan keheranan.

Mobil masuk dalam mal cuy.. mobil anti-Covid?,” tulisnya dalam twit yang disertai unggahan ulang video dari TikTok tersebut. 

Tanggapan yang sama juga dituliskan pemilik akun Twitter @ReceinAja yang berhasil menangkap jelas aksi emak-emak tersebut turun dari mobil dan berbelanja.

Mobil anti covid gengs?,” tulisnya.

Setelah ditelusuri, ditemukan bahwa video viral tersebut merupakan bagian dari kampanye program marketing Sasa Tepung Bumbu.

Mobil Wuling Almaz yang dikendarainya dan disebut-sebut sebagai mobil anti-Covid tersebut merupakan hadiah utama dari program Gebyar New Normal Sasa Tepung Bumbu. PT Sasa Inti, perusahaan yang memproduksi Sasa Tepung Bumbu telah mengonfirmasi temuan tersebut.

Program Gebyar New Normal Sasa Tepung Bumbu. (Dok. Sasa) Program Gebyar New Normal Sasa Tepung Bumbu.

Melalui program ini Sasa Tepung Bumbu ingin mengajak masyarakat bangkit berjuang menghadapi new normal. Sasa Tepung Bumbu memberikan 100.001 hadiah langsung hadiah undian miliaran rupiah dalam program ini.

Ada maksud khusus dibalik jumlah 100.001 hadiah. Arti angka satu yang ditempatkan di bagian belakang nominal jumlah hadiah tersebut adalah kebangkitan kembali dan semangat menghadapi fase new normal.

Untuk mengikuti program ini, Anda dapat membeli produk Sasa Tepung Bumbu senilai Rp 20.000 di supermarket, hypermarket, minimarket, atau e-commerce. Lalu, foto struk pembelian dan kirimkan ke 0812-99-8888-10 atau nomor WhatsApp yang terdapat pada kemasan Sasa Tepung Bumbu.

Hadiah total miliaran rupiah menanti Anda dalam Gebyar New Normal Sasa Tepung Bumbu. Mulai dari dua unit mobil Wuling Almaz, 3 unit sepeda motor, 5 unit cleaner robot, 5 unit wireless vacuum cleaner, 5 unit air purifier, dan masih banyak lagi.

Program berlangsung pada periode 17 Agustus – 17 November 2020. Grand prize akan diumumkan pada 22 November 2020 di program Masterchef yang disiarkan stasiun televisi RCTI . Informasi lebih dapat diperoleh dengan meng-klik tautan berikut ini.