Advertorial

5 Trik Paling Epik Berburu Promo Liburan Epic Sale Traveloka

Kompas.com - 05/11/2020, 07:54 WIB
Program Epic Sale dari Traveloka (Dok. Traveloka) Program Epic Sale dari Traveloka

KOMPAS.com – Traveloka kembali menggelar Epic Sale dengan besaran diskon hingga 80 persen pada tahun ini. Melalui program tersebut, kamu bisa mewujudkan rencana liburan dengan harga terbaik.

Traveloka Epic Sale akan digelar pada Kamis (5/11/2020) pukul 08.00 Waktu Indonesia Barat (WIB) hingga Rabu (11/11/2020) pukul 23.59 WIB.

Adapun yang ditawarkan dalam program Traveloka Epic Sale adalah tiket pesawat, hotel, voucher makan, dan berbagai produk atau layanan lain yang mendukung kenyamanan perjalanan.

Berkaca pada pelaksanaan tahun lalu, peminat program tersebut tak bisa dibilang sedikit. Karenanya, simak trik berburu Travel Epic Sale berikut agar kamu tak kehilangan peluang menikmati promo-promo tersebut.

  1. Catat tanggal mainnya

Kamu sebaiknya ingat dan catat tanggal main Traveloka Epic Sale terlebih dahulu. Sebab, kamu akan menemukan berbagai penawaran harga terbaik yang sayang untuk dilewatkan selama periode tersebut.

Tak hanya itu, kamu juga berkesempatan menikmati lebih banyak pilihan diskon untuk produk hotel dan Xperience dalam sesi Epic Hour yang digelar setiap pukul 12.00 WIB hingga 12.59 WIB dan 19.00 hingga 01.00 WIB.

Pada pukul 12.00 WIB hingga 12.59 WIB kamu dapat menemukan beragam diskon untuk pemesanan hotel. Sementara itu, diskon untuk produk Xperience dapat diperoleh setiap pukul 19.00 hingga 01.00 WIB.

Jadi, pastikan juga kamu enggak kehabisan kuota internet di jam-jam tersebut!

  1. Update dan aktifkan notifikasi aplikasi Traveloka

Usai mencatat detail tanggal dan waktu untuk berburu promo, pastikan aplikasi Traveloka kamu sudah diperbaharui ke versi 3.20.0 untuk Android maupun iOS.

Pasalnya, kamu hanya bisa menikmati program Epic Sale di aplikasi Traveloka versi tersebut. Jangan sampai perburuan promo kamu gagal karena aplikasi Traveloka kamu belum up to date.

Selain itu, jangan lupa untuk hidupkan notifikasi dari aplikasi Traveloka supaya kamu selalu mendapatkan informasi terbaru seputar program Epic Sale.

  1. Traveloka LIVEstyle

Pastinya kamu sudah familiar dengan program Traveloka LIVEstyle yang kerap ditayangkan setiap minggu di aplikasi Traveloka.

Selama periode Epic Sale, kamu bisa menyaksikan program Traveloka LIVEstyle di aplikasi Traveloka setiap hari pada pukul 12.00 WIB - 13.00 WIB dan 19.00 WIB – 21.00 WIB.

Selain memberikan informasi penting seputar promo Epic Sale yang ada pada hari itu, kamu juga bisa mendapatkan promo terbatas serta memenangkan berbagai giveaway seru pada program tersebut.

  1. Wishlist sebelum berburu promo

Selama periode Epic Sale, waktu sangatlah berharga. Jadi, kamu harus memanfaatkan hal tersebut sebaik mungkin agar tidak kehabisan penawaran harga paling epik tahun ini.

Sebaiknya, rencanakan liburan dan susun wishlist hotel atau produk impian lainnya di Traveloka supaya ketika promo berlangsung, kamu tinggal booking sebelum kehabisan.

  1. Pilihan aman bersama Traveloka CleanPartners

Setelah mendapatkan promo Epic Sale, buat liburan impianmu tetap aman dan nyaman bersama Traveloka CleanPartners.

Traveloka CleanPartners merupakan layanan rekanan Traveloka yang berkomitmen menjalankan protokol clean, health, safety, and environment (CHSE).

Adapun fitur yang bisa kamu temukan dalam aplikasi Traveloka tersebut terdiri dari CleanTrip, CleanAccommodation, CleanXperience, dan CleanDining.

Dengan berbagai tips berburu promo Epic Sale di atas, kini kamu bisa wujudkan liburan impian dengan lebih mudah.

Yuk, mulai perburuan promo Traveloka Epic Sale dan buat liburan epik jadi lebih dari sekadar wacana!