Advertorial

PPM School of Management dan Lipstick Untuk Difabel Gelar Webinar bagi Wirausaha Perempuan

Kompas.com - 12/11/2020, 10:00 WIB
Webinar PPM School Management dan Lipstick Untuk Difabel (Dok. Lipstick Untuk Difabel) Webinar PPM School Management dan Lipstick Untuk Difabel (Dok. Lipstick Untuk Difabel)

KOMPAS.com - Mahasiswa Eksekutif Muda (EM) 23 PPM School of Management dan Lipstick Untuk Difabel menjalin kolaborasi untuk membantu meningkatkan minat perempuan Indonesia, baik penyandang disabilitas maupun bukan, di bidang wirausaha atau entrepreneur.

Kolaborasi ini diwujudkan melalui penyelenggaraan webinar bertema “Temukan Minat, Rancang Masa Depan” pada Kamis (29/10/2020) dan Sabtu (31/10/2020).

Tema ini diangkat berdasarkan kondisi pandemi Covid-19 yang berdampak pada kehidupan masyarakat.  Akibat pandemi, banyak masyarakat terkena pemutusan hubungan kerja (PHK).

“Maka, Lipstick Untuk Difabel ingin berbagi ilmu agar (perempuan Indonesia) menjadi seorang entrepreneur dan dapat mengembangkan dirinya,” bunyi keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Selasa (10/11/2020).

Webinar tersebut diikuti 200 perempuan, baik non-difabel maupun difabel. Pihak penyelenggara menyediakan juru bicara dalam bahasa isyarat untuk memudahkan teman tuli dalam mengikuti acara.

EM 23 PPM School Management dan Lipstick Untuk Difabel mengundang pihak-pihak yang sudah andal di bidangnya sebagai narasumber.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Para pembicara membahas topik “Membangun Grit untuk Entrepreneur”, menceritakan perjalanan sukses, hingga berbagi tip untuk menemukan minat dan menjalaninya dengan tepat.

“Para peserta sangat interaktif dalam sesi tanya jawab. Diharapkan, event ini memberikan output yang positif untuk seluruh perempuan Indonesia,” lanjut bunyi keterangan resmi Lipstik Untuk Difabel.

Sebagai informasi, Lipstick Untuk Difabel merupakan sebuah media dan komunitas bagi perempuan penyandang disabilitas maupun non-disabilitas untuk saling bertukar informasi.

Komunitas ini bertujuan untuk memberikan sudut pandang yang berbeda dan menumbuhkan rasa percaya diri bagi perempuan Indonesia.

Bagi yang ingin berkolaborasi dengan Lipstick Untuk Difabel seperti EM 23 PPM School of Management, dapat menghubungi Fina Milani di nomor telepon 0819 0506 8727 dan email lipstickuntukdifabel@gmail.com.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.