Advertorial

FWD Life dan Bank Hana Luncurkan Asuransi Penyakit Kritis FWD Critical MultiSafe

Kompas.com - 18/11/2020, 18:54 WIB
Acara peluncuran FWD Critical MultiSafe yang digelar secara virtual, Senin (16/11/2020). (DOK. FWD LIFE) Acara peluncuran FWD Critical MultiSafe yang digelar secara virtual, Senin (16/11/2020). (DOK. FWD LIFE)

KOMPAS.com – PT FWD Life Indonesia (FWD Life) dan PT Bank KEB Hana Indonesia (Bank Hana) kembali melanjutkan kerja sama dengan meluncurkan asuransi FWD Critical MultiSafe.

FWD Critical Multisafe merupakan sebuah produk perlindungan penyakit kritis komprehensif yang dirancang guna membantu nasabah fokus untuk sembuh dari penyakit kritis dan menjaga stabilitas keuangan mereka.

Produk asuransi FWD Critical MultiSafe merupakan produk ketiga dari kemitraan strategis antara dua perusahaan yang sudah berjalan sejak 2018.

Direktur Utama FWD Life Anantharaman Sridharan mengatakan, kerja sama ini merupakan komitmen FWD Life dan Bank Hana untuk terus berinovasi dalam mengembangkan produk asuransi yang sesuai dengan kebutuhan nasabah.

“Dengan visi mengubah cara pandang masyarakat terhadap asuransi, FWD Life ingin mengajak nasabah untuk tetap positif dalam setiap perjalanan hidup mereka, baik dalam ketidakpastian situasi dan risiko hidup sehingga nasabah dapat menjalankan hidup tanpa khawatir,“ ujarnya dalam acara peluncuran FWD Critical MultiSafe yang digelar secara virtual, Senin (16/11/2020).

Selain mendapatkan manfaat untuk perlindungan penyakit kritis, FWD Critical Multisafe juga melindungi nasabah dengan manfaat klaim hingga tiga kali untuk penyakit kritis major dan satu kali untuk penyakit kritis minor.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Jika nasabah meninggal dunia, uang pertanggungan (UP) juga akan dibayarkan meskipun klaim atas manfaat penyakit kritis telah dibayarkan. Kemudian, jika nasabah didiagnosis pernyakit kritis major pertama kali, nasbah akan dibebaskan dari kewajiban membayar premi lanjutan.

Tidak tanggung-tanggung, FWD Critical Multisafe melindungi nasabah dengan total manfaat hingga 420 persen dari UP sampai usia 80 tahun.

Jika tidak ada klaim penyakit kritis major sampai akhir masa perlindungan, premi (tidak termasuk ekstra premi) akan sepenuhnya dikembalikan 100 persen walaupun pernah klaim penyakit kritis minor.

Peluncuran FWD Critical MultiSafe yang digelar secara virtual, Senin (16/11/2020). (DOK. FWD) Peluncuran FWD Critical MultiSafe yang digelar secara virtual, Senin (16/11/2020). (DOK. FWD)

Berbagai manfaat yang diberikan menjadikan FWD Critical MultiSafe sebagai produk asuransi penyakit kritis yang pertama di industri.

Perlu diketahui, jika tidak ada klaim penyakit kritis major sampai akhir masa perlindungan, nasabah akan mendapatkan kembali 100 persen premi (tidak termasuk ekstra premi). Premi tersebut juga akan sepenuhnya dikembalikan walaupun nasabah pernah klaim penyakit kritis minor.

“Kami berharap dengan diluncurkannya produk FWD Critical MultiSafe ini kami dapat memberikan kebutuhan yang berbeda kepada nasabah. Nasabah tidak harus mengalami kerugian finansial yang besar karena produk ini akan memberikan perlindungan menyeluruh untuk seluruh keluarga,” jelas Chief Business Officer Bank Hana Hendri Setiawan.

Sebagai informasi, FWD Critical MultiSafe dapat dibeli di semua cabang Bank Hana di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, klik https://www.fwd.co.id/id/dan http://www.hanabank.co.id/ atau kunjungi kantor cabang Bank Hana terdekat.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.