Advertorial

Visval Gandeng Abimanyu dan Indy Ratna dari Tim Jurnal Risa Luncurkan Produk Kolaborasi Baru

Kompas.com - 19/11/2020, 18:32 WIB
Visval x Abimanyu dan Visval x Indy Ratna di Visval Offline Store Bandung, Rabu (11/11/2020) Visval x Abimanyu dan Visval x Indy Ratna di Visval Offline Store Bandung, Rabu (11/11/2020)

KOMPAS.com – Produsen tas asal Bandung Visval  meluncurkan produk kolaborasi terbaru bersama Abimanyu dan Indy Ratna dari tim Jurnal Risa di Visval Offline Store Bandung, Rabu (11/11/2020). Produk kolaborasi ini diberi nama Visval x Abimanyu dan Visval x Indy Ratna.

Sebagai informasi, kedua produk series tersebut, masing-masing terdiri dari sling bag, waist bag, dan dopp kit dengan tiga pilihan warna berbeda dalam setiap serinya.

Adapun warna di kedua seri tersebut disesuaikan dengan karakter Abimanyu dan Indy Ratna yang merupakan representasi dari para pengguna Visval. Peluncuran seri produk ini juga menjadi salah satu upaya Visval bertahan di masa pandemi Covid-19.

“Harapannya, kolaborasi ini bisa menginspirasi para usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), brand, serta kreator lokal lain untuk bahu-membahu, berkolaborasi, dan menciptakan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat,” jelas Head of Commercial Visval Zaim Qashmal.

Menurut Zaim, seri produk kolaborasi ini juga diluncurkan untuk terus menjaga hubungan dan keterkaitan Visval dengan teman-teman penggunanya, begitu juga tim Jurnal Risa dan followers-nya.

Salah satu anggota tim Jurnal Risa, Abimanyu mengaku bahwa Visval yang berada di bawah perusahaan PT Niaga Karya Kreatif ini adalah salah satu brand lokal yang menarik perhatian karena dikenal dengan desain vintage-nya.

“Sebagai kreator lokal yang sama-sama berasal dari Kota Bandung, melakukan kolaborasi bersama Visval menjadi hal baru dan sentimental untuk saling mendukung menghadapi tantangan di masa pandemi,” ujar Abimanyu.

Abimanyu yang punya ketertarikan khusus pada gaya vintage berharap, seri produk kolaborasi ini bisa merepresentasikan karakternya.

Tak hanya Abimanyu, kolaborasi produk ini juga menjadi hal baru bagi Indy Ratna. Ia mengatakan bahwa dengan hadirnya seri produk ini, ia ingin berbagi inspirasi kepada teman-teman sebayanya yang punya beragam ketertarikan dan energik.

Beda gaya

Seperti telah dijelaskan, produk seri Visval x Abimanyu dan Visval x Indy Ratna memiliki pilihan colorway dan desain yang berbeda sesuai dengan signature yang ingin ditampilkan.

Abimanyu yang cenderung menyukai gaya berbau vintage memilih material kanvas dan desain multicolor dengan memadukan skema warna earth tone, seperti brick red dengan stone gray, gold olive dengan navy, dan all black.

Berbeda dengan Abimanyu, karakteristik Indy Ratna cenderung ceria dan energik. Hal ini diwakili oleh perpaduan warna soothing colors, seperti sky blue dengan blossom, olive gray dengan terracotta, dan ivory white dengan celery.

Selain menghadirkan Abimanyu dan Indy Ratna, Visval turut mengundang owner dari Jonas Photo Ingriyanti Hadikusuma pada acara peluncuran. Jonas Photo merupakan brand lokal berbasis di Bandung yang ikut mendukung produksi aset visual dari produk kolaborasi Visval.

Setelah produk kolaborasi berhasil diperkenalkan, Zaim mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu proses produksi.

“Visval akan terus meluncurkan produk-produk yang lebih berkualitas lagi bagi teman-teman pengguna dan masyarakat luas, salah satunya melalui kolaborasi dengan brand lokal lain sebagai satu usaha untuk bertahan dalam tantangan yang sama (pandemi),” ujar Zaim.