Advertorial

Terus Berinovasi, Brand Parlent Hadirkan Jam Tangan Custom Engrave

Kompas.com - 20/11/2020, 20:15 WIB
Dok. Parlent Dok. Parlent

KOMPAS.com - Indonesia patut bangga memiliki brand lokal yang telah mendunia. Memikat lebih dari 30.000 pelanggan, jam tangan asli buatan Indonesia dengan merek Parlent berhasil menjangkau pasar mancanegara.

Sejak 2017, Parlent berhasil menjangkau lebih dari 45 negara, seperti Uni Emirat Arab dan Amerika Serikat. Adapun produk Parlent terdiri dari dua kategori utama, yaitu jam tangan  automatic dan quartz movement.

Adapun Parlent menghadirkan desain jam tangan elegan dan berkualitas yang telah melalui berbagai proses serta quality control yang ketat. Tidak heran jumlah penggemar jam tangan Parlent bertambah setiap tahunnya.

Keunggulan jam tangan Parlent terletak pada pergerakan jarum jam  yang otomatis tanpa perlu menggunakan baterai tapi dibanderol dengan harga terjangkau.

Terus berkembang di tengah pandemi

Tahun ini, Parlent berinovasi dengan memperkenalkan Parlent laser engrave technology. Pemilik jam Parlent dapat mengukir nama mereka di permukaan tutup belakang jam sehingga lebih personal. Selain menuliskan nama sendiri, fitur itu juga memungkinkan pelanggan menuliskan nama atau pesan untuk orang terkasih sebagai kado. Dengan teknologi engrave yang mutakhir, nama dapat diukir dengan akurasi tinggi. 

Strategi pemasaran dengan fitur personalisasi jam ini nyatanya mampu membuat Parlent terus berkembang di tengah pandemi Covid-19.

Tidak hanya itu, mengikuti tren atau minat pasar menjadi kunci utama Parlent dalam mengembangkan bisnis. Desainnya pun terus diperbarui agar tetap trendi dan tidak pasaran.

CEO Parlent Deo mengatakan, perkembangan pasar yang dinamis dan berubah-ubah tak menyurutkan Parlent untuk tetap berinovasi menghadirkan jam tangan seri terbaru tiap tahunnya.

“Kami percaya dengan kualitas produk Parlent. Mesin yang kami pakai Miyota Japan Movement, sehingga kami berani memberikan garansi internasional” kata Deo dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Jumat (20/11/2020).

Selain itu, lanjut Deo, strap jam tangan Parlent menggunakan genuine leather yang dipadukan dengan casing jam berbahan stainless steel dengan fitur water resistant 3 ATM.

Keunggulan tersebut ikut mendorong peningkatan interaksi pelanggan di media sosial Parlent. Instagram @parlentworld, misalnya, diikuti ratusan ribu followers yang  menantikan produk terbaru Parlent. Pemanfaatan media sosial juga membuat Parlent mampu mengembangkan bisnis di masa pandemi.

Seperti diketahui, pada masa sulit seperti sekarang bukan hal mudah untuk mempertahankan sebuah bisnis. Didukung oleh tim yang solid, Parlent mampu mempertahankan kualitas dengan memberikan garansi internasional sebagai jaminan kualitas produk.

Luncurkan produk jam tangan wanita

Hingga kini, Parlent telah menghadirkan lebih dari 100 seri jam tangan yang selalu ditingkatkan kualitasnya secara berkala, baik dari segi desain maupun materialnya.

Berawal dari jam tangan khusus untuk pria, kini Parlent berinovasi dengan menghadirkan  produk jam tangan wanita. Seiring meningkatnya permintaan jam tangan  wanita, Parlent kemudian meluncurkan produk terbarunya yaitu Parlent for Her.

Selain meluncurkan produk jam tangan khusus wanita, Parlent for Her juga menghadirkan aksesori wanita dengan desain elegan dan material terbaik.

Peluncuran produk tersebut telah diunggah di Instagram resmi @parlentforher.

Dari segi kualitas, pelanggan wanita tidak perlu khawatir karena aksesoris Parlent for Her memiliki bahan utama 316L stainless steel yang membuat produk lebih awet dan tahan lama.