Advertorial

Libur Akhir Tahun, Nikmati Pengalaman Staycation Mewah di Ametis Villa Bali

Kompas.com - 23/11/2020, 16:18 WIB
Ametis Villa Bali telah melengkapi layanannya dengan protokol kesehatan dan tatanan era baru dengan program Simply Caring. (DOK. Ametis Villa Bali) Ametis Villa Bali telah melengkapi layanannya dengan protokol kesehatan dan tatanan era baru dengan program Simply Caring.

KOMPAS.com – Menyambut momen libur akhir tahun di era kenormalan baru (new normal) tentunya akan terasa berbeda. Terutama, soal pilihan destinasi dan cara berlibur. Berlibur dengan konsep staycation menjadi pilihan karena dinilai lebih aman dan nyaman.

Bagi Anda yang berencana untuk menghabiskan liburan dengan konsep tersebut, ada baiknya mempertimbangkan vila di destinasi yang eksotik. Misalnya saja, Bali.

Sebagai pilihan akomodasi, Ametis Villa Bali dapat menjadi pilihan. Vila independen dengan konsep mewah, hangat dengan home-style hospitality khas Bali, serta mengedepankan privasi ini siap menyambut tamu dari seluruh penjuru Nusantara.

Ametis Villa Bali telah melengkapi layanannya dengan protokol kesehatan dan tatanan kenormalan baru dengan program Simply Caring. Program ini mencakup peningkatan mutu kebersihan dan keamanan di dalam vila, serta menjaga kestabilan lingkungan sekitar yang dapat membuat tamu merasa aman saat berlibur.

Sebagai informasi, vila ini telah terakreditasi CHSE dengan nilai 100 persen, Sabtu (14/11/2020) lalu.

Selain protokol kesehatan, vila ini dilengkapi dengan suasana yang mewah tetapi homey. (DOK. Ametis Villa Bali) Selain protokol kesehatan, vila ini dilengkapi dengan suasana yang mewah tetapi homey.

General Manager Ametis Villa Bali Akiko Yoshioka menjelaskan, sebagai bagian dari komitmen tersebut pihaknya mengakomodasi sistem check – in secara online.

“Setiap tamu akan dibuatkan QR Code dan akan dikirimkan ke e-mail tamu setelah pemesanan dikonfirmasi. Tamu bisa melakukan registrasi dan mengisi health declaration form dari rumah,” jelasnya.

Sementara itu, lanjut Akiko, teman atau kerabat yang mengunjungi tamu vila juga diwajibkan mengisi safe entry form, yaitu formulir yang dapat di akses melalui QR Code sebelum memasuki vila untuk pengecekan kesehatan. Jadi, setiap pengunjung yang masuk dan keluar villa terdeteksi kondisi kesehatannya.

Akiko juga mengatakan, pihaknya terus berupaya membuat tamu nyaman saat menghabiskan lebih banyak waktu bersantai di dalam villa. Selain protokol kesehatan, vila ini dilengkapi dengan suasana yang mewah tetapi homey

“Misalnya saja, sarapan. Ametis Villa Bali menyediakan sarapan dengan konsep unik dan sesuai dengan situasi tatanan kenormalan baru. Sarapan akan dibawakan oleh personal butler anda tepat ke dalam vila Anda dengan tetap menerapkan protokol kebersihan dan kesehatan,” jelasnya.

Akiko mengatakan, sarapan tamu-tamu vila langsung di masak di restoran Billy Ho, yaitu restoran milik salah satu street food chef ternama, Will Meyrick.

“Wisatawan terus datang kembali ke tempat ini, mencari keramahan yang hangat dan konsep mewah,” tambahnya.

Sarapan tamu-tamu vila langsung di masak di restoran Billy Ho. (DOK. Ametis Villa Bali) Sarapan tamu-tamu vila langsung di masak di restoran Billy Ho.

Ametis Villa Bali terdiri dari 14 buah vila di bangun diatas tanah seluas 7.500 meter persegi.

Vila terbagi menjadi tiga kategori, yaitu Premiere Villa, Imperial Villa dan Grand Villa.

Pada kategori Premiere Villa tersedia pula entry category yaitu vila dengan luas 350 meter persegi yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi seluas 52 meter persegi.

Saat memasuki vila ini, anda akan merasakan kehangatan khas rumah, sangat jauh dari kesan sibuk hotel pada umumnya.

Bagaimana, tertarik berlibur di vila unik ini? Anda dapat memiliki kesempatan untuk memperoleh promo Pay Day Sale untuk pemesanan vila ini. Promo ini menawarkan potongan harga 75 persen.

Jangan sampai ketinggalan karena promo hanya berlangsung pada 24 November 2020 hingga 1 Desember 2020 untuk menginap periode hingga 31 Maret 2021.

Maret 2021. Tarif mulai dari Rp2.250.000 sudah termasuk, semi-butler, sarapan ala carte di vila untuk dua orang dan transfer gratis antara kawasan Seminyak & Canggu, pajak dan biaya layanan. Untuk meningkatkan pengalaman Anda, pelayan pribadi dan layanan khas Ametis tersedia dengan biaya tambahan Rp 800.000 per malam.

Ametis Villa telah menawarkan promosi untuk wisatawan domestik dan pemegang KITAS selama pandemi sejak dibuka kembali pada Agustus 2020, dengan hemat hingga 65%, harga mulai dari Rp 2.980.000 per malam di One Bedroom Premiere Villa untuk menginap hingga 31 Maret 2021. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.ametisvilla.com atau pesan Pay Day Sale di sini.