Advertorial

Supaya Kencan Pertama Lebih Berkesan, Pilih Parfum Beraroma Unik dan Sehangat Matahari

Kompas.com - 26/11/2020, 15:51 WIB
Essence of the Sun (Eos), produk terbaru dari HMNS (dok. HMNS) Essence of the Sun (Eos), produk terbaru dari HMNS

KOMPAS.com - Hampir semua orang pernah mengalami rasa gugup saat mempersiapkan kencan pertama. Bingung memilih pakaian hingga memikirkan topik obrolan adalah hal yang umum terjadi.

Hal ini wajar dikarenakan adanya keinginan untuk meninggalkan impresi atau kesan pertama yang baik. Terlebih, kesan pertama bisa berpengaruh kepada keputusan selanjutnya.

Namun, ada hal penting yang kerap dilupakan saat menjalani kencan pertama, yakni pemilihan parfum.

Memakai wewangian dapat meninggalkan kesan mendalam karena wangi khas pada tubuh dapat membangkitkan memori terhadap seseorang dan membantu meningkatkan rasa percaya diri.

Mengutip artikel berjudul “Psychology of Fragrance Use: Perception of Individual Odor and Perfume Blends Reveals a Mechanism for Idiosyncratic Effects on Fragrance 2012” yang dimuat dalam laman journals.plos.org, bau mampu memengaruhi fungsi psikologis manusia.

Pengaruh tersebut mencakup persepsi, suasana hati, proses interaksi, dan perilaku kognitif. Selain itu, penggunaan wewangian secara luas di masyarakat membantu seseorang memenuhi tujuan yang sama.

Untuk menimbulkan kesan mendalam, baiknya gunakan parfum yang lembut dan tidak menyengat tetapi membuat teman kencan tertarik akan aromanya.

Parfum dengan aroma lembut dan hangat seperti varian terbaru dari HNMS, Essence of the Sun (EoS) bisa jadi pilihan. Kandungan solaire accord dalam parfum tersebut dapat memunculkan aroma premium dan berkualitas dengan kombinasi hangat, creamy, dan rich.

Sebagai informasi, HMNS merupakan jenama lokal yang memiliki koleksi produk parfum premium dan berkualitas.

Adapun koleksi terbaru dari HMNS ini terinspirasi dari nama dewi dalam mitologi Yunani yang dikenal dengan sebutan First Light of The Day.

Di Indonesia, parfum dengan aroma ini sangat jarang dikenali, berbeda dengan di Eropa yang sudah familiar. Karenanya, HMNS ingin menjadikan EoS sebagai pelopor solaire accord perfume di Indonesia.

Perpaduan aroma vanila dan bunga tropis yang hangat mampu membangkitkan rasa percaya diri dan perasaan bahagia sehingga bisa membantu untuk menciptakan kesan pertama yang baik pada teman kencan.

Parfum EoS terdiri dari tiga piramida aroma. Bagian top notes merupakan gabungan aroma bergamot, coriander, dan pink pepper.

Sementara, untuk bagian middle notes diisi oleh wangi bunga-bungaan jasmine sambac, mawar Turki, dan bunga tiare. Lalu di bagian bottom notes terdapat campuran dari aroma vanila, absolute tonka bean, ambrette, dan cedarwood.

Ketika parfum EoS disemprotkan ke tubuh, akan ada aroma vanila yang terasa manis dan mendominasi.

Beberapa saat kemudian, aroma tersebut akan berganti dengan wangi kelembutan bunga yang didominasi bau melati dan dilanjutkan dengan aroma creamy coconut yang halus.

Pada parfum Eos, HMNS memperkenalkan inovasi terbaru berupa tutup botol magnetik. Inovasi ini membuat penggunanya tak perlu khawatir akan kehilangan penutup botol tersebut.

Parfum yang dapat digunakan oleh pria dan wanita ini memiliki kualitas ketahanan yang cukup baik. Selain itu, teksturnya yang tidak terlalu basah membuat Eos langsung menyerap setelah disemprotkan.

Sebagai informasi, di hari peluncurannya parfum ini berhasil terjual sebanyak 1.000 botol.

Nah, tunggu apa lagi? Gunakan parfum Eos agar kencan pertama jadi istimewa.