Advertorial

Sambut 2021 dengan Harapan, MRA Media Selenggarakan MRA Live Media Festival

Kompas.com - 26/11/2020, 19:42 WIB
Keseruan MRA Live Media Festival (Dok. MRA Media) Keseruan MRA Live Media Festival (Dok. MRA Media)

KOMPAS.com - Akibat pandemi Covid-19, 2020 menjadi tahun yang berbeda dan sangat menantang bagi semua orang. Banyak orang yang harus beradaptasi dengan ritme baru untuk bisa bertahan melewati pandemi. 

Menilik situasi tersebut, tak heran apabila banyak orang memandang 2021 sebagai tahun yang penuh harapan, termasuk musisi sekaligus pengacara Maruli Tampubolon. 

“Pada 2021, saya ingin ada energi lebih untuk bisa memacu produktivitas. Dengan begitu, saya bisa menjadi manusia yang lebih baik dan memberi banyak manfaat untuk masyarakat,” kata Maruli dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (26/11/2020). 

Menghadapi 2021, MRA Media juga menyiapkan sejumlah strategi. Salah satunya melalui penyelenggaraan multi-platform virtual festival, MRA Live Media Festival pada 20-21 November 2020. 

Berkolaborasi dengan UOB Indonesia, MRA Live Media Festival menampilkan berbagai konten seru, relevan, dan inspiratif. Festival ini bertujuan untuk berbagai motivasi, inspirasi, hiburan, dan solusi untuk menyambut 2021. 

Head of Business Growth MRA Media Iwet Ramadhan mengatakan, 2021 adalah tahun yang penuh dengan ketidakpastian. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Akan tetapi, kita harus siap menghadapinya, dan tetap merayakan hidup sebaik-baiknya,” kata Iwet. 

MRA Live Media Festival, lanjut Iwet, mengusung tema “Embracing Uncertainty” dengan tujuan memberikan inspirasi pada masyarakat untuk tetap optimis dan penuh harapan menghadapi 2021. 

MRA Media Live Festival dipandu oleh para penyiar hits dan Editor In Chief MRA Media, seperti Tarra Budiman, Dave Hendrik, Davy Andry, Novita Angie, Melanie Putria, Surya Insomnia, Jill Van Diest, Gofar Hilman, Iwet Ramadhan, Uli Herdinansyah, Feli Sumayku, dan Shantica Warman. 

Pada hari pertama, festival tersebut menampilkan program Live Stream Radio. Program ini adalah variety show berdurasi dua jam yang menghadirkan berbagai konten menarik dengan topik-topik yang relevan dengan kondisi terkini. Obrolan ringan hingga serius disajikan dengan inspiratif dan menyenangkan seakan seperti menikmati radio dalam bentuk virtual. 

Program tersebut juga menghadirkan penampilan apik dari para penyanyi hits, podcaster, dan komposer musik. Beberapa di antaranya adalah Raisa, Un1ty, HiVi, Bona Pascal, Kevin Widaya, dan Andi Rianto.

Pada hari kedua, MRA Media Live Festival menghadirkan program Digital Live Festival For Woman, Woman’s Life Festival Vol. 2. Program ini merupakan kolaborasi lima media yang menghadirkan beragam konten inspiratif terkait isu-isu perempuan. 

Para tokoh inspiratif dihadirkan untuk mengisi program tersebut, seperti Adjie Santosoputro, Andien Aisyah, Rachel Amanda, Pishi Yoga, Mona Ratuliu, Raden Prisya, dan Jenie Kumala Dewi. 

Andien mengaku bahwa dirinya senang bisa hadir pada acara tersebut dan siap menghadapi 2021. 

“Saya akan terus berkarya. Tidak hanya ke luar, tetapi juga ke dalam diri saya sendiri," kata Andien.