Advertorial

Buka Rekening Tabungan Cepat, Bisa Langsung Transaksi!

Kompas.com - 27/11/2020, 22:39 WIB
Artis kondang Rizky Febian turut menjajal aplikasi BNI Mobile Banking (Dok. BNI) Artis kondang Rizky Febian turut menjajal aplikasi BNI Mobile Banking (Dok. BNI)

KOMPAS.com - Masa pandemi Covid-19 berdampak signifikan pada perubahan perilaku konsumen, termasuk dalam transaksi perbankan. Saat ini, banyak orang lebih memilih untuk tidak datang ke kantor cabang karena bisa menyelesaikan transaksinya dimana pun dan kapan pun, khususnya generasi milenial.

Generasi tersebut biasanya aktif dalam pemanfaatan teknologi terkini, seperti media sosial financial technology (fintech). Mereka kerap mengandalkan aplikasi yang memudahkan mereka untuk bertransaksi secara effortless.

Merespons situasi tersebut, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) hadir dengan solusi dan kemudahan yang lebih menguntungkan, yakni layanan pembukaan rekening secara virtual atau “Digital Opening Account.

Untuk mengakses layanan tersebut, kamu cukup mengunduh aplikasi BNI Mobile Banking dan dapat registrasi pembukaan rekening secara langsung pada aplikasi ini. Waktu yang dibutuhkan untuk membuka rekening secara online dengan aplikasi tersebut hanya sekitar 10 menit. Effortless bukan?

Proses pembukaan rekening pun mengikuti standar untuk keamanan dan kenyamanan pembukaan rekening, yakni know your customer (KYC). Sebab, validitas data sudah terintegrasi dengan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) sehingga lebih tepercaya. 

Ilustrasi penggunaan aplikasi BNI Mobile Banking oleh Rizky Febian (Dok. BNI) Ilustrasi penggunaan aplikasi BNI Mobile Banking oleh Rizky Febian (Dok. BNI)

Setelah rekening tabungan berhasil dibuat, kamu akan mendapatkan virtual debit card yang langsung bisa digunakan untuk mengaktifkan BNI Mobile Banking. Dengan demikian, kamu bisa lebih mudah bertransaksi kapan pun dan dimana pun.

Kelebihan lainnya, kamu bisa mengambil buku tabungan dan kartu anjungan tunai mandiri (ATM) dalam bentuk fisik di kantor cabang BNI terdekat apabila dibutuhkan sewaktu-waktu.

Tak hanya kemudahan pembukaan tabungan, kamu juga bisa mendapatkan hadiah ekstra e-voucher Bukalapak hingga Rp 75.000 dengan kode referral “BNI-BL”. Kode tersebut bisa kamu gunakan untuk pembelian apa pun di situs atau aplikasi marketplace tersebut.

Sekarang, buka tabungan di new normal semudah bertransaksi di Bukalapak. Kasih tahu temanmu #GaPakeNanti untuk mendapat tambahan bonus untuk belanja online.

Yuk, segera download dan aktivasi aplikasi BNI Mobile Banking sekarang juga! Kunjungi laman https://bit.ly/bni-doa-bl untuk informasi selengkapnya.