Advertorial

SFIDN Fits, Apparel Olahraga Lokal Rasa Internasional

Kompas.com - 03/12/2020, 11:10 WIB
Pencinta olahraga yang menggunakan apparel SFIDN Fits (Dok. SFIDN Fits) Pencinta olahraga yang menggunakan apparel SFIDN Fits

KOMPAS.com – Selama pandemi, tren olahraga kembali booming. Beberapa jenis olahraga yang kembali naik daun itu di antaranya lari, bersepeda, dan senam. Nah, berbicara mengenai tren olahraga tak akan lengkap jika tak membahas apparel-nya.

Berolahraga dengan apparel yang bagus bisa meningkatkan mood penggunanya . Hal ini dibahas pada artikel yang dipublikasi oleh healthline.com(23/4/2020). Dalam artikel tersebut, ditulis bahwa penggunaan apparel dan peralatan saat olahraga dapat membuat diri termotivasi untuk terus berolahraga.

Maka tak ada salahnya jika Anda mulai melirik apparel untuk hobi olahraga yang ditekuni. Terlebih, saat ini sudah banyak brand berlomba-lomba menghadirkan apparel olahraga yang menarik dan berkualitas untuk memenuhi kebutuhan pasar. Salah satunya, brand dalam negeri SFIDN Fits.

Memadukan fashion dan durability, SFIDN Fits hadir dengan produk berkualitas yang membuat pemakainya tetap terlihat trendi pada saat berolahraga. Hal tersebut membuat produk SFIDN Fits tidak kalah dengan brand apparel olahraga internasional.

Dengan menggunakan teknologi dry-fit, apparel olahraga ini juga mudah menyerap keringat sehingga dapat melindungi diri Anda dari lembab dan bau tidak sedap saat berolahraga.

Selain apparel, SFIDN Fits juga memiliki berbagai produk penunjang olahraga lainnya, mulai dari matras yoga, smartwatch, earphone, gym belt, hingga resistance band.

Adapun produk matras yoga yang diproduksi SFIDN Fits sudah ramah lingkungan dan juga anti-slip karena menggunakan bahan dasar polyurethane top surface.

Atlet fitness, Gugun HG, telah menguji ketahanan produk SFIDN Fits. Sebagai influencer olahraga dan kebugaran tubuh, Gugun dipercaya untuk mencoba ketahanan produk SFIDN Fits berupa pakaian olahraga.

“Setelah 3 minggu saya pakai base layer set, bahannya oke banget dan tidak gampang melar, persis dengan (kualitas) produk internasional. It’s a good deal,” ujar Gugun.

Selain Gugun, salah satu konsumen Fits Matras Yoga Premium dari SFIDN Fits, Fenny, juga memberikan apresiasinya kepada produk asli dalam negeri ini.

“Fits Matras Yoga Premium memiliki kualitas grip yang kuat sehingga anti-slip. Matras ini berukuran lebar 7 sentimeter (cm) dan panjang 12 cm. (Peralatan pendukung olahraga satu ini) memiliki keunggulan pada pori-pori matras yang tertutup sehingga mudah dibersihkan dengan tisu basah,” ujar Fenny.

Dengan tagline “You are your only limit”, SFIDN Fits berharap dapat memenuhi kebutuhan olahraga masyarakat Indonesia dan menjadi one stop solution di bidang kebutuhan dan apparel olahraga.

Untuk membeli produk SFIDN Fits, Anda dapat langsung mengunjungi website-nya di www.sfidnfits.com. Tak hanya itu, untuk mengakselerasi bisnisnya, kini SFIDN Fits juga dapat dibeli melalui e-commerce fashion Zalora.