Advertorial

Sambut Kemeriahan Natal dan Tahun Baru 2021 dengan Berbagai Diskon Spesial di Living World Alam Sutera

Kompas.com - 03/12/2020, 13:20 WIB

KOMPAS.com – Untuk menyambut Natal dan Tahun Baru 2021, Living World Alam Sutera menghadirkan acara “Holiday Shopping Spree” pada 5-6 dan 12-13 Desember 2020.

Selain untuk memeriahkan Natal dan Tahun Baru 2021, acara tersebut juga akan memberikan keceriaan bagi para pecinta belanja.

Sebab, Holiday Shopping Spree akan digelar satu hari penuh sejak pukul 11.00 hingga pukul 21.30 WIB di hari Sabtu dan pukul 21.00 WIB pada hari Minggu.

Diskon yang ditawarkan pada acara Holiday Shopping Spree pun cukup menarik. Ada penawaran spesial hingga 50 persen di beberapa tenant, seperti ACE Hardware, Informa, Toys Kingdom, dan Pendopo.

Pengunjung juga bisa menikmati diskon hingga 70 persen di Sports Station, The Executive, Payless, Giordano, Colorbox, Guardian, Optik Melawai, Optik Tunggal, The Body Shop, The Face Shop, dan Erafone.

Tidak ketinggalan, ada juga promo Beli 2 Gratis 1 di Chatime dan Mangkokku, dan promo Beli 1 Gratis 1 di Cupbop. Selain itu, ada promo Gifts For Her di Ataru yang menawarkan produk bundling seharga Rp70.000.

General Manager Living World Alam Sutera Adrian Pranata mengatakan, selain menawarkan diskon dan harga spesial, Holiday Shopping Spree juga menawarkan program belanja dari rumah.

“Pengunjung bisa belanja secara online melalui WhatsApp (untuk) order ke masing-masing store yang ada di Living World, kemudian kami akan support biaya pengiriman hingga Rp 10.000,” kata Adrian dalam rilis yang diterima Kompas.com, Rabu (2/12/2020).

Adrian menjelaskan, pengunjung yang berbelanja minimal Rp 1 juta berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah spesial, mulai dari voucher belanja total jutaan rupiah, smartphone, home living product, hingga produk elektronik rumah tangga seperti oven toaster dan blender.

Selama acara itu berlangsung, pengunjung juga bisa bertemu Santa Claus yang akan berkeliling mal di waktu tertentu. Santa Claus ini siap mengabulkan permintaan anak-anak dan membagikan aneka hadiah menarik.

Selain program belanja, pengunjung juga dapat berpartisipasi dalam program “Giving in Harmony”. Program ini merupakan kegiatan sosial yang mengajak pengunjung memberikan kado Natal bagi anak-anak panti asuhan. Semua kado Natal itu akan diserahkan pada Kamis (10/12/2020).

Adrian mengatakan, pengunjung yang ingin berpartisipasi, tapi tidak membawa kado dari rumah bisa membelinya di tenant-tenant Living World, seperti Toys Kingdom, Atara, Ace Hardware, Informa, Cindy Yayang, Miniso, dan Books & Beyond.

“Selain kado Natal, Living World Alam Sutera juga akan membagikan 10.000 masker bagi anak-anak di panti asuhan serta mengadakan sosialisasi dan pengecekan kesehatan dengan bekerja sama dengan Omni Hospital, Primaya Hospital, Gereja Mawar Sharon, dan NDC Living World,” kata Adrian.

Jadi, tunggu apalagi? Tandai kalender Anda dan ajak keluarga ke Living World Alam Sutera. Sebelum berangkat, jangan lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, membawa hand sanitizer, dan selalu menjaga kesehatan tubuh.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com