Advertorial

Jamtangan.com Umumkan Joe Taslim Menjadi Brand Ambassador

Kompas.com - 08/12/2020, 21:11 WIB

KOMPAS.com - E-commerce Jamtangan.com secara resmi mengumumkan aktor laga Indonesia Joe Taslim sebagai brand ambassador mereka.

Sebagai aktor Indonesia tersukses di Hollywood, Joe dinilai sebagai sosok yang berprestasi, inspiratif, dan penuh dedikasi. Inilah yang mendasari penunjukan Joe untuk menjadi ikon dari Jamtangan.com.

Hal tersebut disampaikan oleh Digital Marketing Executive Jamtangan.com Ivan Adriel.

“Karakternya sangat sejalan dengan (filosofi) Jamtangan.com. Joe selalu penuh dedikasi dan passion dalam memberikan (penampilan) yang terbaik di dunia bela diri maupun perfilman,” ujar Ivan melalui rilis resmi yang diterima Kompas.com, Senin (7/12/2020).

Berkat dedikasi Joe terhadap dunia perfilman, saat ini ia mampu bertransformasi menjadi aktor laga Indonesia yang sukses di kancah internasional.

Tercatat, aktor yang membintangi film The raid ini mampu bermain di beberapa film produksi Hollywood seperti Fast Furious 6 (2013), dan Star Trek Beyond (2016).

Terbaru, ia akan berperan sebagai Sub-Zero di film Mortal Kombat yang rencananya tayang pada 2021.

Ivan menjelaskan, apa yang dijalani Joe sejalan dengan dedikasi Jamtangan.com untuk terus melayani dan memberikan pengalaman belanja terbaik bagi seluruh pecinta jam tangan di Indonesia.

Hari itu sebelum resmi diumumkan menjadi brand ambassador, Joe tak dapat menutupi rasa antusiasnya. Ia juga mengaku bahwa dirinya merupakan kolektor jam tangan. Ia punya ketertarikan dengan jam tangan karena riwayat keluarga yang juga punya hobi sama.

“Saya sangat antusias menjadi brand ambassador Jamtangan.com karena saya juga mengoleksi Seiko Prospex,” ucap joe.

Adapun jenis jam tangan yang ia koleksi merupakan sebuah nama dari lini produk brand Seiko. Beberapa jenis jam yang terkenal dari lini produk ini adalah Prospex Marinemaster Diver yang merupakan jam profesional untuk penyelam dan Seiko Prospex Alpinist yang dapat digunakan untuk kegiatan mendaki.

Di kesempatan itu, pemeran Ito dalam film The Night Come for Us ini juga berbagi pengalamannya saat berbelanja di Jamtangan.com adalah pengalaman yang menyenangkan.

“Saya pernah berbelanja jam tangan Seiko di aplikasi Jamtangan.com. Pelayanannya sangat baik karena selain memiliki produk yang lengkap, fitur aplikasinya sangat memudahkan saya dalam berbelanja,” ungkap Joe.

Untuk informasi lebih lanjut soal jamtangan.com, bisa memantaunya langsung di sosial medianya di Instagram, Facebook, YouTube, Twitter, dan juga TikTok.  Bisa juga langsung mengunjungi websitenya di sini.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.