Advertorial

Dapat Respons Positif, Bardi Smart Home Buka Showroom Fisik Pertamanya

Kompas.com - 12/12/2020, 10:00 WIB
Showroom Bardi Smart Home di Suvarna Sutera, Cikupa, Banten (Dok. Bardi) Showroom Bardi Smart Home di Suvarna Sutera, Cikupa, Banten

KOMPAS.com – Bardi Smart Home, salah satu penyedia perangkat pintar rumah tangga asli Indonesia telah resmi membuka showroom fisik pertamanya di Cikupa, Banten. Grand launching showroom dilaksanakan pada Sabtu (12/12/2020).

Dijelaskan oleh Chief Executive Officer (CEO) Bardi Smart Home Ryan M Tallulah, keputusan membuka showroom di tengah pandemi sudah melalui pertimbangan yang matang. Pihaknya ingin menjangkau konsumen secara langsung.

"(Saat) ini merupakan periode yang sangat luar biasa dalam bisnis kami. (Pada periode ini) kami dapat menerapkan fitur-fitur yang relevan dengan kondisi dan permintaan di Indonesia,” ujar Ryan dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Kamis (10/12/2020). 

Pihaknya juga terkesan dengan respons positif pasar terhadap produk Bardi. Respons pasar, kata Ryan, adalah hal terpenting sehingga Bardi bisa berada di posisi saat ini.

"Faktor utama yang membuat produk Bardi Smart Home dapat diterima oleh para konsumen karena semua produknya didukung oleh platform AIoT terkemuka, Tuya," ujar Ryan.

Ia menuturkan, platform Tuya membuat produk Bardi memiliki performance yang optimal. Kerja sama dengan Tuya membuat Bardi terus mengalami peningkatan hingga seperti saat ini.

"Kami sekarang bisa menghadirkan produk pintar yang murah, berkualitas tinggi, tingkat kerusakan yang sangat rendah, stabilitas koneksi, dan daya tahan produk yang baik," tambahnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bagian dalam showroom Bardi Smart Home (Dok. Bardi) Bagian dalam showroom Bardi Smart Home

Tuya, kata Ryan, membuat semua produk Bardi Smart Home dapat diakses menggunakan berbagai jenis gadget dengan mudah. Tuya merupakan platform AIoT kelas internasional dan berpengalaman mengerjakan lebih dari 200.000 smart product di seluruh dunia.

"Ke depannya, kami akan terus berinovasi untuk menciptakan produk yang cocok dan relevan dengan situasi dan permintaan di Indonesia,” sambung Ryan.

Ryan juga menuturkan bahwa Bardi Smart Home sangat beruntung dapat kesempatan terjun langsung di industri teknologi yang memiliki banyak ruang untuk berkembang di Indonesia. Pihaknya berharap dapat berkontribusi dalam laju perekonomian Indonesia.

“Kami akan mengambil kesempatan ini untuk berkembang lebih cepat di situasi yang sulit seperti sekarang ini agar dapat berkontribusi dalam perekonomian Indonesia, sekecil apa pun dampaknya,” ujar Ryan.

Konsumen tidak hanya dapat menemukan perangkat hunian pintar di showroom fisik Bardi,tetapi jugadi platform e-commerce rekanan seperti, Shopee, Tokopedia, JD.id, Blibli, Lazada, dan Bukalapak.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.