Advertorial

Ramaikan Harbolnas, Black Shark 3 Diskon 27 Persen di Flash Sale 12.12

Kompas.com - 12/12/2020, 19:38 WIB
Banner Promo 12.12 Black Shark 3 (Dok. Black Shark) Banner Promo 12.12 Black Shark 3

KOMPAS.com – Kabar gembira datang untuk pecinta game mobile di Indonesia. Pasalnya, Black Shark 3 sedang banting harga menjadi Rp 7.999.000 dari harga awal Rp 11 jutaan. Ini berarti, pabrikan smartphone asal China tersebut memberi diskon 27 persen.

Promo ini dapat dinikmati para pecinta game melalui Flash Sale 12.12 di Lazada dan Blibli, Sabtu (12/12/2020) atau bertepatan dengan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas).

Flash sale akan dimulai pada pukul 17.00 WIB khusus di e-commerce Lazada, sedangkan di Blibli akan berlangsung pada pukul 10.00 WIB. Jadi, segera buka aplikasi e-commerce tersebut dan bikin reminder agar tidak kehabisan.

Agar makin tertarik dengan ponsel gaming generasi ketiga dari Black Shark ini, kamu bisa baca ulasan singkat berikut.

Performa 

Ponsel keluaran Black Shark memang terkenal dengan performa mumpuni. Sebab, ponsel ini sedari awal sudah ditujukan sebagai ponsel gaming.

Black Shark 3 dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 865 dan random access memory (RAM) berkapasitas 8 GB. Spesifikasi ini akan membuat game yang dimainkan semakin “ngacir” alias tanpa hambatan apa pun.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Untuk memanjakan gamer, Black Shark membenamkan baterai ganda berkapasitas 4.720 mAh yang sudah dilengkapi dengan teknologi hypercharge. Teknologi ini mampu mempercepat pengisian daya dari posisi kosong ke penuh hanya dalam 30-40 menit.

Black Shark 3 juga dilengkapi sistem pendingin liquid cooling model sandwich yang mampu meredam panas berlebih akibat bermain game.

Desain dan kamera

Untuk bagian layar, ponsel gaming ini telah dilengkapi oleh teknologi AMOLED dengan resolusi full high definition (HD) plus. 

Layar Black Shark 3 sudah dilengkapi teknologi refresh rate 90 Hz dan touch sampling rate 270 HZ. Teknologi ini diklaim mampu menghasilkan respons sentuhan yang lebih sensitif hingga 24 ms.

Meski diciptakan untuk bermain game, fitur kamera pada Black Shark 3 tidak diabaikan. 

Ponsel gaming tersebut dilengkapi dengan tiga kamera yang terdiri dari kamera utama 64 MP, kamera ultrawide 13 MP, dan kamera depth sensor 5 MP. Untukkamera depan, Black Shark membenamkan lensa beresolusi cukup besar, yaitu 20 MP. 

Soal tampilan, Black Shark 3 mengusung desain dengan nuansa huruf X berikut logo ikonik “S” yang dapat menyala. Menariknya, di bagian bawah logo tersebut terdapat modul magnetis berbentuk segitiga. Fungsi modul tersebut sebagai pengisi daya alternatif dengan arus 18 watt.

Nah, bagaimana? Spesifikasi Black Shark 3 begitu menggoda bukan? 

Ingat! Promo Black Shark hanya berlaku satu hari saja pada Harbolnas. Jadi, jangan sampai kehabisan.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.