Advertorial

Tebar Kebahagiaan, Living World Alam Sutera Adakan Acara Donasi untuk Anak-anak Panti Asuhan

Kompas.com - 15/12/2020, 14:09 WIB
Acara pemberian donasi (Dok. Living World) Acara pemberian donasi

KOMPAS.com – Menyambut Hari Natal, Living World Alam Sutera bekerja sama dengan Gereja Mawar Sharon (GMS) Living World dan Primaya Hospital Tangerang mengadakan acara donasi bertajuk “Giving in Harmony Living World Alam Sutera”, Kamis (10/12/2020). 

Adapun bentuk donasinya adalah membagikan 10.000 masker dan kado Natal berupa mainan dan perlengkapan sekolah yang telah dikumpulkan dari para pelanggan Living World Alam Sutera dan jemaat GMS sejak 12 November - 9 Desember 2020. 

Donasi diberikan pada dua panti asuhan yang ada di bilangan Tangerang Selatan, yakni Panti Asuhan Pintu Elok dan Panti Asuhan Abigail. 

Saat diberikan, anak-anak di panti asuhan menunjukkan rasa bahagianya dengan memberikan kartu ucapan terima kasih sebagai ungkapan rasa syukur mendapatkan kado Natal. 

“Senang rasanya bisa dapat (mainan) mobil ini, (sehingga) ingin cepat-cepat main ke tanah lapang dan (bermain) angkut pasir. Terima kasih kakak, Tuhan memberkati,” ujar seorang Anak dari panti asuhan Abigail mengungkapkan rasa senangnya. 

Selain pemberian donasi, acara dilanjutkan dengan kegiatan pemeriksaan kesehatan bagi semua penghuni panti asuhan, serta sosialisasi penggunaan masker, dan cuci tangan yang benar oleh dr Ardian Hediyanto Naswan. 

Anak-anak yang sedang bermain dengan mainan dari donasi (Dok. Living World) Anak-anak yang sedang bermain dengan mainan dari donasi

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kegiatan pemeriksaan kesehatan ini langsung ditangani oleh tim paramedik dari Primaya Hospital Tangerang sebagai langkah awal memerangi pandemi Covid-19.

General Manager Living World Alam Sutera mengatakan, “Giving in Harmony” adalah bagian dari tema “Chistmas in Harmony” yang digagas pihaknya untuk meramaikan suasana Natal agar bisa dirasakan oleh semua orang.

“Tujuannya adalah selain menggelar event online dan offline di mal, kami juga ada kewajiban untuk peduli sesama supaya semangat Natal bisa dirasakan semuanya. Kami sangat berterima kasih, ternyata customer Living World Alam Sutera juga sangat peduli dan terbukti program ini disambut baik sehingga terkumpul hampir 200 kado dalam kurun waktu hanya tiga minggu,” ujar Adrian dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Senin (14/12/2020). 

Adrian berharap, kegiatan ini dapat mendorong masyarakat agar peduli dengan sesamanya, terutama dalam suasana Natal yang akan berlangsung. 

“Semoga melalui kegiatan ini, kita semua menjadi pribadi yang senantiasa peduli terhadap sesama, menjaga selalu pola hidup sehat serta spirit Natal dan liburan bisa dirasakan oleh semua orang,” ujar Adrian.