Advertorial

Resmi Ditutup, Undian Berhadiah Gebyar 10 Miliar AQUA Banjir Kesan dan Pesan

Kompas.com - 16/12/2020, 14:47 WIB
Para pemenang hadiah utama undian berhadiah Gebyar 10 Miliar dari AQUA (Dok. AQUA) Para pemenang hadiah utama undian berhadiah Gebyar 10 Miliar dari AQUA

KOMPAS.com – Setelah berjalan hampir empat bulan, yakni sejak 20 Juli 2020, undian Gebyar 10 Miliar dari AQUA resmi ditutup pada 30 November 2020.

Seperti diketahui, usaha kecil hingga menengah menjadi salah satu sektor terdampak saat pandemi. Tak sedikit pedagang mengalami penurunan omzet, bahkan ada pula yang terancam gulung tikar. 

Namun, secara perlahan, aktivitas ekonomi masyarakat kembali bergeliat setelah sempat mandek akibat gempuran pandemi Covid-19.

Kendati belum sepenuhnya normal, kondisi tersebut menjadi bentuk optimisme bangsa dalam menghadapi masa sulit. Sebagai dukungan sekaligus menebar semangat, AQUA menggelar program undian tersebut.

Lewat program itu, AQUA membagikan uang tunai dengan total ratusan hingga miliaran rupiah, 100 unit motor Yamaha N-Max, dan 10 mobil Mitsubishi Xpander sebagai hadiah utama.

Adalah Eko Putra, salah satu pemenang asal Cirebon, mengungkapkan rasa senangnya. Pria yang berprofesi sebagai pedagang ini sebenarnya tak menyangka dirinya dapat memenangkan satu unit Mitsubishi Xpander.

“Saya bersyukur dengan adanya Gebyar 10 Miliar. Terima kasih kepada pihak AQUA telah memberikan semangat melewati masa sulit seperti ini. Hadiah ini tentu memberikan saya kemudahan dan menjadi lebih semangat berjualan,” ujar Eko.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kemenangan juga dirasakan Agi Alfajar, seorang pedagang asal Kota Medan yang merupakan pelanggan AQUA sejak lama. Meski begitu, ia tak mengira akan mendapatkan satu unit mobil dari undian Gebyar 10 Miliar.

“Rasanya seperti mimpi saat membuka kardus dan menggosok kupon berhadiah bertuliskan satu unit mobil,” kata Agi.

Terkait undian Gebyar 10 Miliar, Agi mengaku terbantu dengan adanya program tersebut. Ia pun mengapresiasi langkah AQUA.

“Terima kasih pada AQUA yang terus berbagi kepada mitra pedagang seperti saya untuk terus bertahan dalam kondisi ekonomi yang tidak menentu. Semoga program serupa dapat diadakan kembali dan lebih banyak kesempatan bagi masyarakat untuk memenangkan hadiah-hadiah yang bermanfaat,” ujarnya.

Marketing Manager AQUA Jeffri Ricardo dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Jumat (4/12/2020) berharap, program Gebyar 10 Miliar dapat berkontribusi meringankan beban ekonomi masyarakat dan memberikan semangat bagi para konsumen dan pelaku usaha, mulai dari usaha kecil hingga ritel.

“Terima kasih kepada para konsumen setia AQUA yang terus mendukung dan berpartisipasi dalam program-program kami. Dengan ini, kami nyatakan program berhadiah Gebyar 10 Miliar resmi berakhir. Semua promosi terkait program ini sudah selesai,” kata Jeffri.

Guna terhindar dari aksi penipuan, Jeffri mengimbau masyarakat, khususnya pemenang agar berhati-hati. Ia menekankan bahwa undian tersebut sama sekali tidak dipungut biaya.

“Termasuk pajak. Hal ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab pihak penyelenggara, yaitu AQUA. Jika ada pihak menyatakan konsumen perlu memberikan sejumlah uang, dapat dipastikan yang bersangkutan bukanlah bagian dari AQUA dan merupakan penipuan,” tegas Jeffri.

Jeffri kembali mengingatkan, bagi konsumen yang ingin mengetahui informasi Gebyar 10 Miliar, pastikan hanya berhubungan dengan pihak resmi AQUA dan melalui jalur resmi.

Informasi resmi seputar program Gebyar 10 Miliar hanya disampaikan melalui Instagram @sehatAQUA, Facebook Page Sehat AQUA, dan laman website www.sehatAQUA.co.id/AQUA-gebyar-10m.

Melihat tingginya minat masyarakat terhadap undian Gebyar 10 Miliar dan sebagai realisasi komitmen AQUA dalam berbagi kebaikan, Jeffri mengatakan, pihaknya akan terus menggelar program berhadiah.

“Bagi yang belum beruntung dalam undian tersebut, masih ada program berhadiah lain dengan kesempatan menang yang tidak kalah besar. Kali ini bukan di kardus, melainkan ada kode unik berisi undian berhadiah di balik kemasan AQUA botol 600 mililiter (ml) dan 1500 ml bagi konsumen yang beruntung,” terang Jeffri.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program atau produk AQUA, silakan hubungi AQUA Menyapa di nomor 0800 - 15 88888 bebas pulsa dan tersedia 24 jam, atau kunjungi situs web resmi AQUA di www.sehatAQUA.co.id/.