Advertorial

Apresiasi Kinerja Petugas Medis, Enesis Group Beri Paket Bantuan untuk RSUD Wangaya

Kompas.com - 21/12/2020, 10:56 WIB
Penyerahan paket bantuan kesehatan olehYayasan Enesis Indonesia Elkana Lewerissa kepada Wakil Direktur RSUD Wangaya Anak Agung Putra Dhyana, di RSUD Wangaya, Denpasar, Bali. (Dok. Enesis) Penyerahan paket bantuan kesehatan olehYayasan Enesis Indonesia Elkana Lewerissa kepada Wakil Direktur RSUD Wangaya Anak Agung Putra Dhyana, di RSUD Wangaya, Denpasar, Bali.

KOMPAS.com - Tenaga medis merupakan garda terdepan yang hingga ini masih terus berjuang menangani pasien yang terinfeksi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19).

Dalam bekerja, para tenaga medis merupakan pihak yang paling rentan terpapar Covid-19 karena intens berinteraksi dengan para pasien.

Menilik fenomena itu, Yayasan Enesis Group tergerak untuk memberikan bantuan dan perlindungan ekstra kepada para pekerja medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Wangaya.

Ketua Yayasan Enesis Indonesia Elkana Lewerissa mengungkapkan, pihaknya selalu mengapresiasi kinerja para tenaga medis yang selama ini berjuang keras untuk menjaga kesehatan masyarakat.

Dok. Enesis Dok. Enesis

“Mari kita bersama-sama mengapresiasi dengan cara sederhana yaitu dengan tetap patuh pada protokol kesehatan,” jelas Elkana dalam keterangan tertulisnya, Minggu (20/12/2020).

Sementara itu, bentuk bantuan yang diberikan berupa Amunizaer Vitamin C 1000 miligram (mg), Antis Hand Sanitizer, Kispray Anti-Kuman, dan Plossa Minyak Aroma Terapi Eukapliptus untuk melindungi para tenaga medis dari paparan Covid-19.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain itu, untuk melindungi pekerja medis di musim hujan, Enesis Group menyumbangkan paket Soffel Lotion Anti-Nyamuk untuk pencegahan penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD).

Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan oleh Ketua Yayasan Enesis Indonesia Elkana Leweissa kepada Wakil Direktur RSUD Wangaya Anak Ahung Putra Dhayan, di RSUD Wangaya.

Dok. Enesis Dok. Enesis

Penyerahan ini turut dihadiri oleh Regional Sales Manager (RSM) Bali Nusra Doddy Kurniawan, Kolonel Infanteri I Made Alit Yudana dari Komandan Distrik Militer (Dandim) 1611/Badung, dan Anya Geraldine, salah satu key opinion leader untukEnesis Group.

Sebagai informasi, pemberian paket bantuan untuk RSUD Wangaya ini bukanlah yang pertama kali dilakukan Enesis Group. Sebelumnya, Enesis Group juga memberikan 5000 paket Amunizer Vitamin C kepada tenaga medis di Surabaya.

“Sebelum RSUD Wangaya, kami juga telah memberikan paket bantuan berupa Adem Sari Ching Ku Vitamin C Tinggi ke rumah sakit di 34 provinsi seluruh Indonesia,” kata Elkana.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.