Advertorial

Dengan GoMart, Belanja Online dari Rumah Jadi Lebih Mudah

Kompas.com - 21/12/2020, 16:21 WIB
Melalui GoMart, seluruh daftar belanjaan konsumen akan dipilihkan oleh #EmakJago berpengalaman (Dok. GoMart) Melalui GoMart, seluruh daftar belanjaan konsumen akan dipilihkan oleh #EmakJago berpengalaman

KOMPAS.com – Akibat pandemi Covid-19, perilaku berbelanja masyarakat sedikit demi sedikit mengalami perubahan. Kini, belanja online jadi pilihan utama bagi orang-orang agar tetap bisa mengikuti imbauan untuk berada di rumah.

Platform belanja online, seperti e-commerce, pun menawarkan banyak promo diskon dan cashback. Hal ini menjadi poin plus bagi orang-orang untuk tetap tinggal di rumah dan berbelanja secara online.

Apalagi, kegiatan berbelanja ke supermarket seringkali memiliki keribetan tersendiri. Contohnya saja harus menghadapi kemacetan saat mengemudi ke supermarket.

Belum lagi proses mencari lahan parkir dan barang-barang di toko. Ramainya supermarket malah membuat protokol kesehatan semakin sulit dipatuhi.

Maka dari itu, yuk saatnya belanja di GoMart!

Sebagai bagian dari layanan Gojek, GoMart dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat lewat aplikasi Gojek. GoMart memiliki konsep quick-shopping yang dapat mempermudah orang-orang yang ingin belanja harian, mingguan, atau bahkan bulanan. Mereka dapat melakukan ritual belanja dengan mudah dan dalam sekali klik di aplikasi GoJek.

Butuh belanja produk, seperti makanan ringan, perawatan pribadi, produk ibu dan anak, hingga produk segar? Dengan berbagai merchant yang bekerja sama dengan GoMart, seperti LotteMart, Sayurbox, Alfamidi, dan toko-toko lainnya, semua kebutuhan tersebut bisa dipenuhi!

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ilustrasi berbelanja kebutuhan sehari-hari (Dok. GoMart) Ilustrasi berbelanja kebutuhan sehari-hari

Konsep GoMart sebagai one stop online grocery shopping pun dilengkapi dengan layanan dan fitur terbaru yang mudah digunakan.

Dengan kualitas barang dan produk yang dipilih dari #EmakJago berpengalaman, semuanya bisa dikirim ke rumah secara instan. Jadi, tidak perlu lagi keluar rumah untuk berbelanja. Orang-orang pun dapat duduk cantik di rumah dan melakukan hal-hal lainnya.

Bagi pasangan muda, pekerja, dan stay-at-home mom/dad yang kesehariannya cukup sibuk, GoMart bisa jadi pilihan terbaik. Apalagi dalam situasi bepergian bisa jadi risiko, GoMart dapat menjadi alternatif terbaik yang bisa diandalkan.

Semua barang-barang yang ada di GoMart ready stock, dikirim instan, dan daftar belanja mereka pun khusus dibelanjainemak-emak yang jago memilih produk.

Cara untuk belanja di GoMart pun mudah banget, loh!

Pertama, buka aplikasi GoJek di smartphone kamu dan pilih fitur GoMart. Setelah itu, pilih toko atau supermarket yang memenuhi kebutuhan sehari-harimu.

Misalnya, jika di rumah butuh sayur-sayuran atau daging, pilih toko Sayurbox atau Kibif. Kalau butuh produk harian seperti susu, beras, telur, dan lainnya, bisa pilih Alfamidi atau LotteMart.

Lalu, pilih produk keinginan dan tambah item-nya ke cart. Kemudian, tinggal check out dan isi alamat pengiriman. Kalau pesanan sudah diterima, kalian tinggal menunggu barang belanja untuk dikirim dari merchant pilihanmu. Mudah bukan?

Tidak perlu khawatir kalau barang-barang yang ingin dibeli mahal. Sebab, GoMart menawarkan Promo Year End Sale, mulai dari extra cart discount dengan masukkan kode voucher belanja END2020 sebesar Rp 30.000.

Selain itu, GoMart juga memberikan potongan harga hingga 71 persen di berbagai merchant partner GoMart, khusus untuk produk makanan segar, pembersih rumah, perawatan tubuh, keperluan bayi dan anak, dan lain-lainnya.

Tak ketinggalan, GoMart memberikan potongan ongkos kirim sebesar Rp 4.000 dan free delivery discount seharian dari 25-27 Desember 2020. Asyik banget, kan? Nah, kalau begini kan, semua orang dapat menikmati akhir tahun bersama-sama!

Penasaran, kan? Tunggu apalagi?