Advertorial

Peringati Hari Ibu, Pertamina Berikan Bright Gas Gratis bagi Pelanggan Pertamax Turbo di Sulsel dan Sultra

Kompas.com - 23/12/2020, 14:48 WIB

KOMPAS.com – Dalam rangka memperingati Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember, Pertamina Regional Sulawesi menggelar program reward bagi para pelanggan Pertamax Turbo, khususnya wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) dan Sulawesi Tenggara (Sultra).

Di sana, setiap pelanggan perempuan yang membeli Pertamax Turbo minimal Rp 200.000 berhak mendapatkan Bright Gas ukuran 5,5 kilogram secara cuma-cuma. Hal ini disampaikan oleh Unit Manager Comm Rel and CSR MOR VII Laode Syarifuddin Mursali.

Melalui program ini, imbuh Laode, Pertamina mengapresiasi pelanggan untuk terus menggunakan produk-produk unggulan, baik bahan bakar minyak (BBM) berkualitas maupun liquefiedpetroleum gas (LPG) nonsubsidi.

“Spesial pada Hari Ibu, pelanggan mendapatkan keuntungan berlipat. Tidak hanya mendapatkan manfaat dari produk unggulan yang mereka beli untuk kendaraannya, para pelanggan, khususnya perempuan juga mendapatkan Bright Gas secara gratis yang bisa digunakan untuk memasak di rumah,” ujar Laode dalam rilis yang diterima Kompas.com, Rabu (23/12/2020).

Pemberian reward oleh Pertamina Regional Sulawesi ini diselenggarakan di 6 SPBU, yaitu SPBU 7490236 – Makassar, SPBU 7490616 – Pangkep, SPBU 7491160 - Pare Pare, SPBU 7491802 - Toraja Utara, SPBU 7493109 – Kendari, dan SPBU 7493510 – Kolaka.

“Diharapkan, masyarakat tergerak untuk beralih dengan beragam manfaat yang kami tawarkan. Baik itu untuk manfaat mesin kendaraannya maupun promosi lainnya yang bisa didapatkan masyarakat,” jelasnya.

Ia menambahkan, Pertamina juga menyiapkan sejumlah program menarik untuk pembelian BBM dan LPG sampai 31 Desember 2020.

Adapun pelanggan yang membeli Pertamax, Pertamax Turbo, Pertamina Dex dan Dexlite melalui aplikasi MyPertamina akan mendapatkan harga lebih hemat Rp 250 per liter.

Untuk Promo Bright Gas, masyarakat bisa mendapatkan promo gratis tukar tabung dan diskon isi ulang apabila memesan melalui Pertamina Call Center 135.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com