Advertorial

Akses East Gate Grand Wisata Dibuka, Integrasi Konektivitas Kawasan Industri dan Toll JORR 2

Kompas.com - 28/12/2020, 13:00 WIB
Sinar Mas Land membuka akses gerbang timur (east gate) di Grand Wisata Bekasi. (Dok. Sinar Mas Land) Sinar Mas Land membuka akses gerbang timur (east gate) di Grand Wisata Bekasi.

KOMPAS.com – Kemudahan akses dan kelengkapan fasilitas penunjang kebutuhan hidup merupakan alasan mengapa perumahan di kawasan kota mandiri diminati masyarakat.

Sebagai pengembang, Sinar Mas Land terus membenahi kota mandiri buatannya, yaitu Grand Wisata Bekasi. Ini menyusul pesatnya pembangunan di lokasi kawasan ini berada.

Grand Wisata Bekasi terdiri dari kawasan hunian sekaligus komersial yang didesain mengikuti gaya hidup modern masyarakat.

Akses menuju dan keluar kawasan terbilang mudah. Sebab, tempat ini terhubung dengan jalan tol Jakarta-Cikampek dan tol JORR 2 yang akan segera beroperasi. Berkendara dari atau menuju Jakarta, Cikarang, Karawang, dan kota lain di sekitar Grand Wisata Bekasi pun bakal terasa dekat.

Warga juga dimudahkan dengan tersedianya ragam transportasi umum, seperti KRL Commuter Line dari Stasiun Bekasi, bus Transjabodetabek, dan light rail transit (LRT) yang akan beroperasi pada 2021.

Soal kenyamanan tinggal, Grand Wisata Bekasi punya nuansa yang asri. Dengan begitu, penghuni dapat menikmati hidup dengan kesan jauh dari hiruk pikuk perkotaan.

CEO Residential National Sinar Mas Land Herry Hendarta mengatakan, tahun ini pihaknya telah melakukan banyak strategi guna memenuhi kebutuhan para penghuni dan penduduk di sekitar Grand Wisata Bekasi.

“Kami memudahkan konektivitas dengan membuka gerbang timur (east gate) di Grand Wisata Bekasi. Gerbang ini akan menghubungkan kawasan Industri MM 2100 dan Gerbang Tol Setu yang merupakan bagian dari akses JORR 2 yang akan beroperasi pada 2021,” ujar Herry dalam rilis yang diterima Kompas.com, Jumat (18/12/2020).

Herry menambahkan, pihaknya juga telah menyiapkan kantor marketing gallery baru untuk memudahkan masyarakat mendapatkan informasi terkait produk Grand Wisata Bekasi.

Lebih lanjut, Herry membeberkan fasilitas yang ada di Grand Wisata Bekasi. Ia menyebutkan, food court berkonsep alfresco dan sejumlah ritel makanan cepat saji sudah tersedia di sana.

“McDonald’s, Starbucks, Burger King, KFC, Pizza Hut, dan Hokben juga tersedia di kawasan premium ini. Kemudian, ada pula Cafe Walk dan Gelar Waroeng,” jelasnya.

Grand Wisata Bekasi semakin lengkap dengan kehadiran Mall Living World yang segera dibangun pada kuartal pertama 2020 di atas lahan seluas 4,2 hektare.

Selanjutnya, untuk kebutuhan rekreasi, kawasan kota mandiri itu juga punya Go!Wet Waterpark seluas 7,5 hektare.

Tinggal di kawasan Grand Wisata Bekasi semakin nyaman dengan kelengkapan sarana umum lainnya, seperti Sekolah IPEKA, Sekolah Al-Azhar dan Sekolah Notre Dame, serta Rumah Sakit Hermina dan Eka Hospital.

Dengan segala kelengkapan tersebut, Grand Wisata Bekasi tak hanya ideal sebagai tempat tinggal, tapi juga ladang investasi, baik bagi investor dalam maupun luar negeri.