Advertorial

Golden English: Kini Semua Orang Bisa Berbahasa Inggris

Kompas.com - 31/12/2020, 17:42 WIB
 Suasana kelas saat belajar bahasa Inggris di Golden English. (Dok. Golden English). Suasana kelas saat belajar bahasa Inggris di Golden English.

KOMPAS.com – Berdasarkan data dari laman Statista.com, Jumat (27/11/2020), jumlah penutur bahasa Inggris di dunia sudah mencapai 1,268 miliar orang. Penggunaan bahasa Inggris pun kini sudah semakin meluas, baik dalam lingkup keseharian, bisnis hingga akademis.

Bahkan, survei dari laman Jobstreet.com menyebutkan bahwa penggunaan bahasa Inggris di perkantoran Indonesia sudah diterapkan hingga 70 persen. Hal ini membuktikan bahwa antusiasme masyarakat Indonesia terhadap bahasa Inggris begitu tinggi.

Seperti diketahui, saat ini persaingan dunia kerja semakin ketat dan kemampuan bahasa Inggris dapat menjadi nilai tambah untuk memenangkannya. Masalahnya, untuk mengikuti kursus bahasa Inggris, biaya yang perlu disiapkan tidaklah sedikit.

Hal tersebut mendasari kehadiran Golden English. Lembaga kursus bahasa Inggris ini membawa komitmen untuk memberikan pelatihan bahasa Inggris yang berkualitas serta dapat dijangkau semua kalangan.

Founder Golden English Aldo Rinaldy mengatakan, ada persepsi di masyarakat bahwa kursus bahasa Inggris yang bagus itu pasti mahal.

“Saya sendiri merasakan, waktu kuliah nyari kursus bahasa Inggris yang murah susah banget. Dapetnya di Ciputat, belajarnya di saung, enggak pakeplacement test, apalagi modul. Enggak ada sertifikat juga. Lumayan pergi pulang Bekasi-Tangerang cuma buat kursus, demi biaya murah,” katanya mengenang, seperti dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (31/12/2020).

Aldo menambahkan, memang ada banyak lembaga kursus di sekitar rumahnya. Namun, biayanya mahal, jutaan, bahkan hingga puluhan juta.

Pengalaman ini memotivasinya untuk mendirikan lembaga kursus bahasa Inggris berkualitas dengan biaya terjangkau.

Tidak main-main, komitmen Golden English untuk memberikan harga terjangkau dibuktikan dengan menawarkan harga kursus mulai dari Rp 200.000 per bulan.

Tidak sekadar menawarkan harga terjangkau, Golden English juga berupaya menyajikan kualitas yang terbaik untuk setiap peserta kursusnya. Sebagai bukti, Golden English memastikan setiap peserta mendapatkan lima benefit sebagai berikut.

  1. 1. Native speaker

Golden English menyediakan fasilitas Practice English with Native Speaker (PENS) yang diadakan secara rutin. Di program PENS, pengajar native speaker secara aktif mengajak peserta berlatih percakapan bahasa Inggris.

Bagi English learners, belajar bahasa Inggris langsung dengan native speaker dapat memberikan banyak manfaat, seperti meningkatkan kepercayaan diri, melatih pengucapan, dan mengasah kemampuan listening. Menariknya, peserta kursus Golden English tidak perlu mengeluarkan biaya lagi untuk mengikuti PENS.

  1. Metode modern dan teruji

Golden English menggunakan metode multimedia learning system dengan memaksimalkan penggunaan alat bantu pengajaran modern berupa audio, visual, dan audio visual.

Metode ini digunakan untuk menstimulasi peserta agar dapat menggunakan bahasa Inggris dengan percaya diri. Dengan alat bantu pengajaran interaktif dan menarik, peserta juga akan lebih mudah memahami setiap materi yang diberikan.

  1. Garansi

Bagaimana jika setelah menyelesaikan kursus, skill berbahasa Inggris Anda tak kunjung meningkat? Di Golden English, pertanyaan tersebut dapat terjawab dengan mudah.

Golden English menyediakan fasilitas garansi untuk setiap lulusannya. Jika setelah lulus kemampuan bahasa Inggris masih belum optimal, Anda dapat mengulang kembali hingga target Anda tercapai, tanpa biaya apa pun.

  1. Program belajar lengkap

Golden English memiliki pilihan program belajar yang lengkap. Hal ini akan memudahkan peserta dalam memilih program kursus yang paling cocok dan sesuai dengan kebutuhannya.

Golden English menyediakan berbagai pilihan program kursus, seperti English for Children, English for Teenagers, Conversation, TOEFL, IELTS, Business English, Academic Writing, dan lain-lain.

Golden English juga menyediakan lima model belajar, yakni kursus online, reguler, private, in company training, dan dormitory. Peserta kursus dapat memilih model belajar sesuai selera, tipe belajar, dan kebutuhannya.

  1. Tersedia berbagai fasilitas pendukung pembelajaran

Golden English menyediakan berbagai fasilitas untuk mendukung kesuksesan peserta dalam menguasai bahasa Inggris.

Fasilitas tersebut antara lain silabus, kurikulum, dan modul lengkap; placement, mid-term, dan final test; free counselling; make up class; mobile learning; onlineEnglish community; extra program; dan sertifikat kursus.

Aldo menambahkan, peserta tidak perlu membayar dengan harga mahal untuk menikmati berbagai fasilitas kursus yang disediakan Golden English.

“Dengan begitu, kami berharap, kini siapa pun bisa berbahasa Inggris,” katanya.

Untuk informasi lengkap mengenai program kursus Golden English, silakan klik https://golden-course.com.