Advertorial

Semarak Awal Tahun, PT Pertamina Lubricants Gelar Promo Spesial Pelumas Pertamina Fastron di Shop & Drive

Kompas.com - 31/12/2020, 19:12 WIB

KOMPAS.com – Untuk memberikan semangat dalam menghadapi Tahun Baru 2021, PT Pertamina Lubricants bekerja sama dengan Shop & Drive menggelar program promo awal tahun kepada seluruh konsumen pelumas Pertamina Fastron.

Program awal tahun ini berlangsung mulai dari 1 hingga 8 Januari 2021 dan berlaku untuk produk pelumas Pertamina Fastron Techno 10W-40 di outlet Shop & Drive seluruh Indonesia.

Direktur Utama PT Pertamina Lubricants Ageng Griyono mengatakan, program promo awal tahun tersebut dihadirkan untuk mempermudah konsumen mobil dalam mendapatkan pelumas Fastron Techno dengan harga yang lebih hemat.

“Diharapkan, program ini dapat memberikan motivasi kepada konsumen dalam menjalani tahun 2021 sehingga lebih optimistis dan produktif,” ujar Ageng dalam rilis tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (31/12/2020).

Untuk menikmati promo ini, konsumen cukup datang ke outlet Shop & Drive. Kemudian, beli pelumas Fastron Techno 10W-40 sebanyak 4 liter dengan harga 2 liter saja.

Sebagai informasi, pelumas Pertamina Fastron Techno 10W-40 merupakan pelumas mesin dengan kualitas premium yang diformulasikan dari bahan dasar synthetic oil dan aditif pilihan dengan tingkatan mutu API Service SN.

Pelumas ini memiliki keunggulan, seperti membersihkan dan mendinginkan mesin secara sempurna, serta mampu menjangkau celah terkecil di area mesin dengan menggunakan teknologi molekul terkecil.

Fastron Techno 10W-40 sangat cocok untuk kendaraan generasi terbaru dengan tipe SUV, MPV, sedan, maupun hatchback.

Untuk informasi lebih lengkap tentang program ini, Anda bisa follow akun Instagram & Facebook @officialfastron.

Nah, bila masih bingung menentukan varian pelumas yang cocok untuk kendaraan, Anda bisa mencoba fitur Mix & Match yang ada di aplikasi Dr. Lube.

Cukup kunjungi situs webdrlube.pertaminalubricants.com, coba fiturnya dan temukan solusi pelumas untuk kendaraan Anda.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com