Advertorial

Bank Bukopin Cabang Balikpapan Serahkan Hadiah Program Nabung Super Seru 50 Tahun

Kompas.com - 05/01/2021, 09:33 WIB

KOMPAS.com – Bank Bukopin Cabang Balikpapan menyerahkan hadiah langsung kepada salah satu nasabah setianya di Banking Hall Bank Bukopin Cabang Balikpapan, Jl. Jend. Sudirman No. 23, Balikpapan, pada Rabu (30/12/2020). Sebagai informasi, acara ini digelar secara terbatas untuk mematuhi protokol kesehatan.

Pada acara tersebut, Bank Bukopin Cabang Balikpapan menyerahkan hadiah berupa satu (1) unit Yamaha NMAX. Hadiah ini diserahkan langsung oleh Branch Manager Bank Bukopin Cabang Balikpapan Yusuf Wibisono.

Yusuf mengatakan, acara penyerahan hadiah langsung ini diberikan kepada nasabah yang sudah mengikuti Program Hadiah Super Seru.

“Hari ini, kami memberikan hadiah satu unit kendaraan bermotor kepada salah satu nasabah setia kami, yaitu Ibu Ratna Sari Dewi yang telah mengikuti Program Nabung Super Seru,” kata Yusuf dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Senin (4/1/2021).

Hadiah langsung ini, lanjut Yusuf, juga merupakan apresiasi dari Bank Bukopin kepada nasabah setia yang selalu mengikuti program-program yang dikeluarkan oleh Bank Bukopin.

Nasabah yang ingin mendapatkan hadiah langsung pada Program Nabung Super Seru ini harus menempatkan fresh fund atau dana baru sesuai dengan tiering yang sudah ditentukan.

Program Nabung Super Seru terbuka lebar bagi semua nasabah baru maupun nasabah existing yang memiliki ataupun baru membuka rekening Tabungan SiAga Bukopin, Tabungan SiAga Kerjasama, dan Tabungan SiAga Bisnis Perorangan maupun Badan Usaha. Adapun penempatan dana yang diperlukan minimal Rp 24 juta dengan tenor penempatan dana 6 bulan hingga 6 tahun. 

Program Nabung Super Seru merupakan program bagi nasabah yang menginginkan hadiah sesuai keinginan tanpa melalui proses undian, selama mengikuti syarat dan ketentuan program.

“Saya mengajak para nasabah existing maupun masyarakat luas calon nasabah Bank Bukopin untuk menabung dan mengikuti program-program berhadiah menarik di setiap periodenya,” jelas Yusuf.

Program promosi produk simpanan tersebut dilaksanakan secara serentak oleh seluruh Kantor Cabang Bank Bukopin dalam periode Juli hingga 31 Desember 2020. Hal ini merupakan bagian dari strategi Perseroan untuk meningkatkan engagement nasabah sekaligus memperkuat himpunan fresh fund.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com