Advertorial

Streaming Film di Rumah Serasa Bioskop, Bisa Dinikmati dengan Samsung Smart TV

Kompas.com - 13/01/2021, 19:34 WIB
Menonton film bersama keluarga tercinta (Dok. Kompas) Menonton film bersama keluarga tercinta (Dok. Kompas)

KOMPAS.com - Sejak pandemi Covid-19 melanda Indonesia pada Maret 2020, masyarakat dipaksa mengikuti adab kebiasaan baru.

Memasuki era new normal, semua kebiasaan masyarakat berubah, termasuk kebutuhan dalam dunia hiburan.

Sebenarnya, banyak kegiatan produktif yang bisa dilakukan selama di rumah saja. Apalagi di zaman serba canggih seperti sekarang, masyarakat diuntungkan dengan kemudahan akses hiburan digital, salah satunya menonton film.

Tak hanya mengisi waktu luang, menonton film juga dapat meningkatkan imunitas tubuh karena termasuk hiburan yang bisa membahagiakan.

Jangan dulu berpikir kalau menonton film di rumah akan membosankan. Asal tahu caranya, menonton di rumah pun bisa jadi kegiatan yang seru.

“Tidak harus menonton film di bioskop untuk meningkatkan imunitas. Banyak kegiatan bisa dilakukan dengan menonton film di rumah atau dengan melakukan aktivitas lain," kata Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito, seperti diberitakan Kompas.com, Kamis (27/8/2020).

Nah, sekarang tinggal mengatur cara supaya kegiatan menonton di rumah jadi menyenangkan. Jika preferensinya ingin menonton seperti di bioskop, jangan lupa juga untuk menyiapkan tempat yang nyaman, tambahan camilan, dan juga fasilitas tambahan.

Atur sedemikian rupa agar ruang menonton selayaknya bioskop. Anda juga bisa membuat penerangan di dalam ruangan menjadi agak redup dan memakai tambahan speaker yang dihubungkan pada televisi untuk kenyamanan menonton.

Kalau sudah siap, saatnya mencari film favorit. Saat ini, mencari film tak akan sulit karena hadirnya layanan video on demand (VoD).

Sebagai informasi, VoD adalah layanan televisi interaktif yang dapat ditonton semua orang lewat jaringan internet. Kelebihan layanan ini adalah penonton juga bisa mengunduh tayangan yang diinginkan.

Dengan VoD, masyarakat akan lebih mudah mengakses berbagai acara televisi, serial, dan film tanpa batasan waktu tayang.

Perlu diketahui, hal terpenting pada saat menonton adalah televisinya. Untuk menambah semarak, televisi pintar Samsung Super Smart TV (SSTV) 2020 dapat menjadi pilihan. Televisi ini sudah compatible untuk menikmati VoD karena dapat terhubung dengan internet.

Pengalaman menonton bersama keluarga akan menjadi lebih menyenangkan karena smart TV Samsung tersebut menyediakan tiga pilihan resolusi.

Resolusi SSTV 2020 pertama adalah High Definition (HD) 4K dengan ukuran layar 43 inci. Kedua, Full HD dengan ukuran layar 43 inci, sedangkan ketiga adalah HD dengan ukuran layar 32 inci.

Teknologi terbaik

Tak hanya menggunakan material berkualitas, televisi pintar asal Korea Selatan ini juga memiliki fitur unggulan sebagai Smart TV terbaik.

(Ilustrasi Samsung Super Smart TV 2020 / DOK. Samsung) (Ilustrasi Samsung Super Smart TV 2020 / DOK. Samsung)

Ada tujuh fitur unggulan Samsung Super Smart TV 2020. Pertama, teknologi TV Digital dengan Built-in Wi-Fi yang memberikan kemudahan menjelajah internet tanpa perangkat tambahan dalam kualitas gambar UHD, FHD dan HD yang lebih cerah dan jelas.

Kedua, konten tanpa batas dengan akses Movie on Demandmembuat Anda bisa mudah mengakses berbagai aplikasi VoD kenamaan, seperti Vidio.com untuk menonton film kesukaan Anda.

Ketiga, One Remote Control yang mampu mengendalikan berbagai perangkat lain yang terhubung ke TV seperti konsol game, driver USB, dan soundbar.

Keempat, Bixby Assistant yang membantu Anda agar dapat mengontrol TV cukup dengan perintah suara. Dengan banyaknya rutinitas sehari-hari, voice control memudahkan pengoperasian televisi. Dengan begitu, pengguna bisa segera menikmati konten yang diinginkan dengan waktu efisien. 

Kelima, Personal Computer yang dapat mengubah TV menjadi selayaknya komputer pribadi. Fitur ini sudah didukung dengan Office 365 (Cloud). Anda juga dapat menyambungkan TV ke laptop untuk mendapatkan tambahan layar kerja.

Pengguna juga dapat mengakses komputer dari jarak jauh via TV untuk mempermudah produktivitas secara personal. 

Kemudian, dua fitur terakhir, yakni Home Cloud untuk keleluasaan penyimpanan dokumen digital yang dibutuhkan saat bekerja menggunakan Samsung Cloud dan Music Control yang dapat mengubah TV menjadi sistem musik virtual dengan tampilan visual bergaya muda tanpa sound system tambahan atau pemutar musik khusus.

Sebagai informasi, teknologi yang dibenamkan pada SSTV mampu menarik perhatian sebagian besar generasi muda sebagai pelanggan. Ini karena TV pintar ini memiliki fitur produk serba canggih dan berkualitas.

Tak heran, jika Samsung Super Smart TV masuk nominasi Smart TV Multifungsi Terbaik POP-ID Kompas.com 2020.

Sebagai informasi tambahan, POP-ID Award merupakan ajang penghargaan kepada produk elektronik yang ditampilkan dalam artikel KompasTekno. 

Event yang diinisiasi Kompas Gramedia bersama Google ini bertujuan untuk memudahkan konsumen dalam mencari produk yang sesuai dengan kebutuhan dan budget masing-masing.

Nominasi yang didapat SSTV lantas membuat Samsung ingin memperluas jangkauan dan mengembangkan audiens yang lebih beragam.

Oleh karenanya, Samsung juga ingin memperkenalkan fitur-fitur unggulannya kepada pelanggan muda agar dapat memaksimalkan prinsip value for money saat membeli produk TV atau entry Smart TV berkualitas.

Nah, untuk Anda yang ingin memboyong Samsung Super Smart TV, saat ini ada promo gratis langganan Vidio Premier Platinum selama tiga bulan bagi yang melakukan pembelian sebelum tanggal 31 Januari 2021. Anda bisa mengunjungi situs resmi Samsung untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang promo Super Smart TV.

Rasakan sendiri serunya menikmati tayangan favorit di rumah dengan Samsung Super Smart TV dari Samsung dan bersiap untuk unbox magic every day.

- -

Klik tautan ini untuk memilih Samsung Super Smart TV 43T6500 sebagai Smart TV Multifungsi Terbaik POP-ID Kompas.com 2020 dan dapatkan hadiah Rp 3 juta untuk 30 pemenang terpilih