Advertorial

Cerita di Balik Desain Memukau dan Inovasi Epik Samsung Galaxy S21 Series 5G

Kompas.com - 20/01/2021, 15:28 WIB

KOMPAS.com – Samsung baru saja meluncurkan trio Galaxy S21 Series 5G pada acara Galaxy Unpacked yang ditayangkan secara virtual, Kamis (14/1/2021).

Dibandingkan seri pendahulu, seri flagship terbaru Samsung tersebut memiliki desain yang menarik perhatian. Samsung memberikan variasi warna yang lebih colorful di Galaxy S21 Series 5G.

Product Marketing Manager Samsung Mobile at Samsung Electronics Indonesia Verry Octavianus mengatakan, perangkat yang baru saja dirilis tersebut merupakan ekstensi dari kreativitas dan ekspresi tim Samsung.

Oleh karena itu, Samsung menampilkan pilihan desain dan warna yang ikonik dan stylish untuk Galaxy S21 5G dan S21+ 5G. Sementara, untuk Galaxy S21 Ultra 5G, pilihan desain dan warnanya lebih menonjolkan kesan sophisticated dan timeless.

“Hal ini kami lakukan untuk memberikan kebebasan kepada pelanggan dalam memilih perangkat sesuai dengan style dan kebutuhan mereka,” Ujar Verry pada rilis resmi yang diterima Kompas.com, Selasa (19/1/2020).

Desain ikonik

Layaknya Galaxy S Series pendahulunya, Samsung Galaxy S21 Series 5G juga masih menitikberatkan kelebihan pada kamera. Selain inovasi dari performa kamera, Samsung ingin menampilkan elemen lain, yaitu housing kamera belakang dengan desain contour cut.

Desain tersebut secara mulus dapat mentransisikan bodi dengan tiga kamera belakang serta memberikan kesan mewah dan premium.

Desain yang ikonik juga didukung dengan ketahanan dengan penggunaan Gorilla Glass Victus sebagai pelapis bodi bagian depan dan belakang untuk Galaxy S21 Ultra 5G dan Galaxy S21+ 5G.

Bergeser ke sisi layar. Untuk menikmati konten, social expressor sebagai target konsumen Galaxy S21 Series 5G juga dimanjakan dengan layar Infinity-O Dynamic Amoled 2x dengan refresh rate sebesar 120 Hz yang vibrant dan cerah.

Selain itu, terdapat pula tambahan fitur Eye Comfort Shield yang secara otomatis mengatur blue light berdasarkan waktu, konten, dan waktu tidur pengguna.

Samsung Galaxy S21 Ultra 5G Hands on S-Pen. (DOK. SAMSUNG) Samsung Galaxy S21 Ultra 5G Hands on S-Pen.

Warna epik

Galaxy S21 Series 5G menampilkan varian warna terbaru yang colorful. Samsung Galaxy S21 Ultra 5G, misalnya, dibekali dengan warna phantom black dan phantom silver. Kemudian, terdapat warna phantom black, phantom silver, dan phantom violet untuk Samsung Galaxy S21+ 5G.

Untuk Galaxy S21 5G, Samsung menyediakan empat pilihan warna, yakni phantom violet, phantom white,phantom grey, dan phantom pink.

Dari beragam warna tersebut, phantom violet menjadi hero color untuk Samsung Galaxy S21 5G dan S21+ 5G. Kelir phantom violet merupakan perpaduan yang ikonik antara warna ungu terang dan bingkai emas pada housing kameranya. Perpaduan ini memberikan kesan stylish dan mewah.

“Warna ini kami hadirkan untuk para social expressor yang dinamis, ekspresif, dan cenderung selalu menjadi trendsetter dalam hal fesyen,” jelas Verry.

Sementara itu, warna phantom black yang hadir untuk Galaxy S21 Ultra 5G dan S21+ 5G memberikan kesan elegan.

Warna hitam yang dikombinasikan dengan kaca haze finish tersebut memberikan tampilan hitam yang “benar-benar” sempurna. Samsung menyebutnya dengan istilah true black. Alhasil, warna phantom black terkesan sophisticated, timeless, dan menjadi simbol dari sebuah kesempurnaan.

Pre-order

Berselang satu jam setelah acara peluncuran, Samsung Indonesia langsung membuka keran pemesanan atau pre-order untuk Galaxy S21 Series 5G. Pemesanan bisa dilakukan secara online melalui situs resmi www.galaxylaunchpack.com, Samsung Store terdekat, dan partner resmi e-commerce pada 14-27 Januari 2020.

Khusus untuk partner e-commerce, Anda dapat memesannya di Blibli, JD.id, Lazada, Shopee, Eraspace, Tokopedia, Dinomarket, Bukalapak, Akulaku, dan Bhinneka.com.

Setiap konsumen yang melakukan pre-order Galaxy S21+ 5G dan S21 Galaxy Ultra 5G akan mendapatkan Galaxy Buds Live dan Samsung Care+ selama 1 tahun. Konsumen juga berkesempatan mendapatkan Bank Cashback hingga Rp 1 juta.

Keuntungan lain selama pembelian pre-order, konsumen bisa melakukan upgrade ke perangkat dengan memori lebih tinggi, khusus pembelian Galaxy S21+ 5G atau Galaxy S21 Ultra 5G sampai 27 Januari 2021. Promo ini berlaku selama persediaan perangkat masih ada.

Semua pembelian pre-order pun akan langsung mendapatkan Galaxy SmartTag Bluetooth Locator. Alat ini berguna sebagai pencari lokasi. Jadi, Galaxy SmartTag bisa ditempelkan pada benda yang Anda miliki, seperti tas atau kunci. Jika tas atau kunci hilang, Anda dapat secara mudah mengaktifkan perangkat ini dan memberi tahu lokasinya secara langsung.

Dari segi harga, Galaxy S21+ 5G bisa didapatkan mulai dari Rp 15.999.000 dan Galaxy S21 Ultra 5G mulai dari Rp 18.999.000.

Untuk program cicilan, Anda bisa mendapatkan Galaxy S21+ seharga Rp 666.625 dan Galaxy S21 Ultra 5G seharga Rp 791.666 dengan bunga 0 persen selama 24 bulan.

Anda juga bisa mengikuti program Trade-In dengan menukarkan smartphone lama dengan Galaxy S21+ 5G. Samsung akan memberikan nilai tukar tambah bagi ponsel yang memenuhi syarat hingga Rp 10.000.000.

Tawaran tersebut berlaku untuk waktu yang terbatas. Untuk mengetahui syarat dan ketentuan yang berlaku, kunjungi laman berikut.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Galaxy S21 5G dan Galaxy S21+ 5G, klik tautan ini. Kemudian, Anda juga bisa mendapatkan informasi lebih lanjut tentang Galaxy S21 Ultra 5G pada laman http://www.samsungmobilepress.com, http://news.samsung.com/galaxy atau https://www.samsung.com/id/smartphones/galaxy-s21-ultra-5g/.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com