Advertorial

Siap-siap, Hari Ini Blackpink dan BTS Tampil Eksklusif di Waktu Indonesia Belanja Tokopedia

Kompas.com - 24/01/2021, 18:04 WIB

Kompas.com – Tokopedia sebagai marketplace terbesar di Indonesia tidak pernah berhenti memberikan yang terbaik bagi pelanggan setianya.

Selain menghadirkan platform berbelanja online yang mudah dan terpercaya, Tokopedia kembali menggelar Waktu Indonesia Belanja (WIB) dengan berbagai penawaran dan promo menarik.

Tak ketinggalan, program WIB yang diselenggarakan mulai 25-31 Januari 2021 akan diramaikan dengan acara hiburan melalui WIB TV Show.

WIB TV Show kali ini akan menghadirkan penampilan spesial dari grup papan atas asal Korea Selatan, yakni Blackpink dan BTS.

Acara tersebut digelar Senin (25/1/2021) pukul 20.00-21.30 WIB dan disiarkan langsung di saluran televisi SCTV dan Net TV, Tokopedia Play, serta live streaming di akun Youtube Tokopedia.

 Waktu Indonesia Belanja (WIB) TV Show Tokopedia, Senin (25/1/21). (Dok. Tokopedia) Waktu Indonesia Belanja (WIB) TV Show Tokopedia, Senin (25/1/21).

Dipandu oleh Gading Marten dan Chika Jessica, WIB TV Show juga akan menghadirkan penampilan eksklusif dari musisi ternama Indonesia, seperti Tiara Andini, Denny Caknan, Agatha Chelsea, Reza Chandika, Sinyorita, Corry Pamela, serta kolaborasi rapper legendaris Iwa K dan Saykoji.

Selain itu, Tokopedia juga tetap menghadirkan inovasi digital melalui fitur “Voting Artis Favoritmu”. Melalui fitur ini, masyarakat dapat memilih artis favoritnya untuk tampil di WIB TV Show selanjutnya.

Selama menikmati rangkaian acara WIB TV Show, masyarakat juga dapat mengikuti Waktunya Kita Kuis dan berkesempatan memenangkan cashback 10 kali lipat dari total nilai transaksi belanja di Tokopedia.

Hadirkan promo menarik

Tidak hanya konten hiburan dan penampilan eksklusif dari bintang tamu spesial, Tokopedia juga menghadirkan sederet promo khusus selama penyelenggaraan WIB.

Pada periode tersebut, masyarakat bisa berbelanja sepuasnya dan dibebaskan dari ongkos kirim (ongkir) hingga Rp 40.000. Promo ini berlaku khusus produk berlambangkan “Bebas Ongkir Sepuasnya”.

Masyarakat juga dapat menikmati keuntungan cashback spesial dari brand pilihan Tokopedia.

Selain itu, masih ada promo menarik Kejar Diskon Tokopedia. Promo ini khusus diberikan kepada pelanggan yang ingin memiliki produk kualitas terbaik dengan harga mulai dari Rp 10.000.

Produk tersebut meliputi handphone dan gadget, fashion, keperluan rumah tangga dan anak, elektronik, olahraga dan hobi, kecantikan, serta kebutuhan harian. Supaya tidak ketinggalan, pelanggan dapat mengaktifkan fitur pengingat.

 Promo Kejar Diskon spesial Waktu Indonesia Belanja (WIB) Tokopedia. (Dok. Tokopedia) Promo Kejar Diskon spesial Waktu Indonesia Belanja (WIB) Tokopedia.

Promo khusus kategori

Sedang mengincar barang tertentu, tetapi belum sempat membeli karena terkendala harga? Di Tokopedia, ada promo khusus kategori yang sayang bila dilewatkan. Promo ini hadir setiap hari selama WIB

Pada hari pertama, Senin (25/1/2021), akan ada promo khusus kategori Elektronik. Selanjutnya, jika sedang mengincar gadget impian, akan ada juga promo menarik untuk kategori Handphone dan Gadget pada Selasa (26/1/2021).

Sementara, pada Rabu (27/1/2021), akan hadir berbagai promo menarik di kategori OtomotifOlahraga, dan Hobi.

Bagi ibu rumah tangga yang ingin berbelanja dengan harga super murah, jangan lupa catat dan buka aplikasi Tokopedia pada Kamis (28/1/2021) untuk mendapatkan promo kategori Kebutuhan BayiAnak, dan Rumah Tangga.

Ingin tampil keren dan bergaya tanpa harus keluar modal banyak? Beli produk kategori Fashion di Tokopedia pada Jumat (29/1/2021), karena akan ada banyak promo berlimpah.

Selanjutnya, pada Sabtu dan Minggu (30-31/1/2021), pelanggan dapat menikmati promo untuk kategori Kebutuhan Sehari-hari yang sekaligus menjadi rangkaian terakhir dari promo WIB Tokopedia.

Dengan promo WIB Tokopedia, belanja sepuasnya di akhir bulan bisa lebih hemat tanpa bikin dompet bengkak. Tunggu apa lagi? Unduh aplikasi Tokopedia sekarang dan nantikan promo menarik lainnya!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com