Advertorial

Fumida, Jasa Semprot Disinfektan Profesional untuk Lindungi Keluarga

Kompas.com - 07/02/2021, 15:08 WIB
 Layanan Fumida dapat diakses di nomor telepon 021-29049130 atau 0822-1123-1123. (Dok. Fumida) Layanan Fumida dapat diakses di nomor telepon 021-29049130 atau 0822-1123-1123.

KOMPAS.com - Apakah Anda yakin lingkungan rumah dan kantor telah aman dari paparan bakteri maupun virus penyebab Covid-19?

Seperti diketahui, pandemi Covid-19 hingga kini masih melanda dunia. Virus Sars-Cov-2 penyebab Covid-19 dapat menjangkiti siapa saja, mulai dari golongan lanjut usia (lansia), orang dewasa, anak-anak, bayi, hingga ibu menyusui.

Meski vaksin telah ditemukan, butuh waktu bagi masyarakat untuk benar-benar terbebas dari ancaman virus tersebut. Apalagi, proses pemberian vaksin masih dilakukan berjenjang. 

Sampai kini, pasien terkonfirmasi masih terus bertambah. Berdasarkan data Satgas Penanganan Covid-19, Kamis (28/1/2021), terdapat 13.695 kasus baru dalam 24 jam terakhir. Dengan penambahan itu, akumulasi kasus positif Covid-19 menjadi 1.037.993 orang.

Laju penyebaran Covid-19 memang masih jadi kekhawatiran. Adapun menurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), Covid-19 bisa menular melalui cipratan liur (droplet) saat seseorang batuk, berbicara, bernyanyi, bahkan saat bernapas.

Udara yang keluar dari mulut dan hidung mengeluarkan aerosol atau partikel-partikel kecil dalam jarak dekat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Itulah alasan masyarakat terus diimbau untuk selalu memakai masker di mana saja untuk melindungi diri sendiri dan orang lain dari droplet yang menyebar lewat udara.

Selain itu, benda-benda yang terkontaminasi virus corona juga bisa menjadi salah satu media penyebaran virus. Benda-benda tersebut tak sengaja terkena droplet dari orang positif Covid-19.

Karena itu, melindungi diri dan keluarga dari paparan virus corona merupakan hal penting untuk dilakukan.

Selain menggunakan masker, cara lain yang dapat dilakukan untuk meminimalisasi penyebaran Covid-19 adalah menyemprotkan disinfektan ke setiap benda di sekitar, khususnya benda-benda yang sering disentuh.

Semprot disinfektan secara rutin

Virus tidak bisa dilihat secara kasatmata tanpa bantuan alat. Maka dari itu, penyemprotan benda-benda di sekitar dengan disinfektan secara rutin penting untuk dilakukan. Agar proses disinfeksi lebih optimal, Anda dapat meminta jasa penyemprotan disinfektan profesional seperti yang ditawarkan PT Fumida Pestindo Jaya.

PT Fumida Pestindo Jaya adalah penyedia jasa pest control dengan kualitas tinggi.

Di masa pandemi seperti saat ini, selain mencegah dan memberantas rayap, tikus, kecoak, kutu, dan hama di lingkungan bangunan, Fumida juga menyediakan jasa penyemprotan disinfektan untuk mengamankan hunian dan lingkungan kerja Anda.

Fumida menggunakan chemical yang telah terdaftar di United States Environmental Protection Agency Washington DC 20460 ( EPA) dan Kementerian Pertanian (Kementan). Disinfektan yang digunakan pun memiliki material safety data sheet (MSDS) sebagai jaminan standar profesional.

Untuk diketahui, mencampur chemical disinfektan dengan air dibutuhkan keahlian khusus. Dengan demikian, disinfektan yang dihasilkan efektif memberantas bakteri, mikroorganisme, dan virus yang menempel pada permukaan benda.

Cairan disinfektan yang baik adalah cairan yang mampu membunuh bakteri jahat dan virus secara efektif, tak mudah menguap, dan tidak berbahaya bagi kesehatan manusia.

Untuk keperluan mendisinfeksi virus, Anda dapat memercayakan pada Fumida yang memiliki pelayanan terbaik dengan harga bersahabat.

Branch Manager Fumida Fauzan Isnanto menjelaskan, sebelum bekerja, seluruh petugas dan teknisi Fumida telah melakukan rapid test. Ia juga memastikan bahwa teknisi Fumida selalu menjaga kebersihan dan kesehatan kerja.

“Selain itu, dalam melaksanakan tugas, teknisi kami dilengkapi alat pelindung diri (APD) agar terhindar dari paparan virus yang menempel pada benda-benda,” ujar Fauzan menurut rilis yang diterima Kompas.com, Jumat (29/1/2021).

Karena itu, jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan jasa penyemprotan disinfektandengan penawaran harga bersahabat serta pelayanan terbaik dari Fumida.

Jangan lupa, lindungi keluarga Anda dari Covid-19 dengan tetap menjaga kebersihan dan mengantisipasi penyebaran dengan jasa penyemprotan disinfektan Fumida.

Berikut daftar harga untuk penyemprotan disinfektan.

(Dok. Fumida) (Dok. Fumida)

Untuk kebutuhan jasa semprot disinfektan di Jakarta hubungi FUMIDA : 021-29049130 / 0822-1123-1123. Profesional, sesuai prokes, menggunakan chemical terdaftar Kementan.

Anda juga bisa langsung datang ke kantor Fumida di Jl Kebagusan Raya No 69, Kelurahan Jagakarsa, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.