Advertorial

Luncurkan Menu Rice Series, Waroeng Steak and Shake Bikin Heboh

Kompas.com - 09/02/2021, 19:36 WIB

KOMPAS.com – Restoran steak asal Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Waroeng Steak And Shake, meluncurkan menu baru bernama Rice Series, Selasa (9/2/2021).

Melansir akun Instagram Steak And Shake @waroengsteak, menu baru tersebut terdiri dari empat varian.

Keempat varian tersebut adalah Saikoro atau potongan daging yang berbentuk dadu, Beef Sozis atau sosis daging sapi premium dengan tekstur lembut, chicken leg atau paha ayam yang di-grill, dan Kulit Crispy atau kulit ayam yang digoreng garing.

Menu Rice Series sendiri dimasak menggunakan 100 persen daging pilihan. Selain itu, keempat menu ini disajikan lengkap dengan nasi, tumis sayur, telur ceplok, dan siraman brown sauce khas Waroeng Steak And Shake.

Marketing Manager Waroeng Steak And Shake Darwoto mengatakan, sajian Rice Series memiliki kandungan protein yang tinggi. Selain itu, menu ini juga disesuaikan dengan pola makan masyarakat Indonesia. 

"Kami selalu berusaha inovasi dengan meluncurkan produk baru yang lezat dan terjangkau sesuai kebutuhan dan kebiasaan masyarakat Indonesia yang konon belum merasa makan kalau belum makan nasi,” ujar Darwoto melalui rilis yang diterima Kompas.com, Senin (8/2/2021).

Mengundang antusiasme

Sebelum menu tersebut diluncurkan, pihak Waroeng Steak And Shake sudah mengumumkannya terlebih dahulu lewat akun Instagram resmi sejak Senin. Beberapa hari sebelum release waroengsteak juga sudah membangun issu dengan membahas hal-hal yang Indonesia Banget yang sempat bikin hype followersnya.

Sontak, hal itu mengundang rasa penasaran pelanggan. Lewat pantauan Kompas.com, unggahan promosi itu menarik perhatian pengguna yang sekaligus pelanggan setia Waroeng Steak And Shake.

Tercatat, video promosi yang diunggah sudah dilihat oleh ribuan orang dan mendapat banyak komentar.

Per hari ini, Selasa (9/2/2021), beberapa pelanggan yang sudah mencicipi menu baru Rice Series ikutan mengunggah dan menandai akun @waroengsteak.

Dok. Waroeng Steak and Shake Dok. Waroeng Steak and Shake

Darwoto menambahkan, pihaknya tak menyangka peluncuran menu baru tersebut mengundang antusiasme dan respons positif.

Tak hanya kelezatan dan komposisi, Rice Series juga ramai diperbincangkan karena harganya yang terjangkau. Terlebih di masa pandemi, mendapatkan makanan murah dan berkualitas bukan perkara mudah. Untuk satu porsi, Rice Series dibanderol mulai dari Rp 10.500 hingga Rp 30.000.

 “Menu Rice Series telah dipasarkan di dunia maya dengan slogan ‘Indonesia Banget’. Kami sangat senang dengan respons luar biasa dari pelanggan,” kata Darwoto.

Sebagai informasi, saat ini Waroeng Steak And Shake telah memiliki sekitar 88 cabang asli (bukan franchise maupun waralaba) di seluruh Indonesia.

Restoran ini pun merupakan sponsor utama pasangan ganda putra bulutangkis Indonesia, Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan atau yang dikenal dengan julukan The Daddies.

Untuk mencicipi menu Rice Series, Anda bisa mengunjungi gerai Waroeng Steak and Shake terdekat. Selain itu, Anda juga dapat memesan menu tersebut melalui aplikasi pesan antar makanan online.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com