Advertorial

Bernuansa Premium, Dealer Terbaru Piaggio Kental Cita Rasa Khas Negeri Piza

Kompas.com - 20/02/2021, 10:33 WIB
Gaia Moto Antasari (Dok. Piaggio) Gaia Moto Antasari

KOMPAS.com – Guna mengakomodasi kebutuhan dan memberikan pengalaman berbeda kepada konsumen, PT Piaggio Indonesia bersama PT Beri Gaya Hidup (Gaia Moto) membuka dealer premium berkonsep Motoplex di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan.

Gaia Moto Antasari menghadirkan empat pilar utama sebagai fondasi, yaitu produk unggulan, suku cadang original berkualitas tinggi, ragam aksesori penuh gaya, dan dealer dengan nuansa premium.

Kehadiran Gaia Moto ini sekaligus menandai dealer ke-41 Piaggio di seluruh Indonesia. Dealer Motoplex Gaia Moto Antasari juga menjadi bukti komitmen Piaggio dalam memberikan layanan dan pengalaman roda dua premium Italia terbaik kepada pelanggan Indonesia.

Menilik arsitekturnya, konsep Motoplex tampak canggih dan istimewa karena dibangun dengan mengadopsi desain khas Italia.

Melalui konsep tersebut, PT Piaggio Indonesia berusaha membuat dealer terbarunya tak hanya menjadi sekedar toko, tetapi tempat bertemu, belajar, dan eksplorasi.

Selain itu, penerapan konsep seamless pada interior dealer juga memberikan pengalaman belanja baru dan kenyamanan bagi konsumen. Pasalnya, antara showroom dan bengkel terhubung secara mulus.

Hadirkan empat brand premium roda dua asal Italia

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ada empat brand andalan PT Piaggio Indonesia yang tersedia di Gaia Moto Antasari. Keempat brand itu merupakan fokus utama penjualan dari perusahaan otomotif dua roda asal Italia tersebut.

Pertama, Piaggio. Pelanggan dapat menemukan produk-produk terbaru Piaggio di Motoplex Gaia Moto Antasari. Salah satunya adalah skuter roda tiga dengan reverse gear pertama di dunia, MP3 500 HPE Sport Advanced.

Kedua, ada brand klasik yang telah melegenda di seluruh dunia, yakni Vespa. Kehadiran brand ini menjadi simbol dari gaya hidup yang tak tertandingi.

Di Motoplex Jakarta Gaia Moto Antasari menampilkan semua jenis Vespa, mulai dari Vespa LX 125 i-get, Vespa S 125 i-get sampai model klasik Vespa Primavera 150 i-get ABS dan Vespa Primavera S 150 i-get ABS, hingga model sporty Vespa Sprint 150 i-get ABS dan Vespa Sprint 150 S i-get ABS.

Showroom Motoplex (Dok. Piaggio) Showroom Motoplex

Untuk segmen Vespa berbadan besar, Gaia Moto menyediakan GTS Superdengan opsi mesin berkapasitas 150 cc . Selain itu, ada pula varian unik dan eksklusif, seperti Vespa GTS Super Tech 300 dan Vespa GTV Sei Giorni II Edition.

Ketiga, brand motor sport berkecepatan tinggi, Aprilia. Di sini, konsumen bisa menemukan dua model ikonik Aprilia, yakni RSV4 RR Race Pack dan Aprilia Shiver 900.

Keempat, brand yang bermarkas di Mandello del Lario, yakni Moto Guzzi. Produsen motorbike yang selalu melengkapi produknya dengan aksesori mewah dan sporty tersebut menghadirkan tiga kategori sepeda motor, yakni V7, V85, dan V9. 

Untuk kategori V7, Gaia Moto Antasari menghadirkan dua model eksklusif dan terbaru, yakni Moto Guzzi V7III Racer 10th anniversary (Limited Edition) dan Moto Guzzi V7 III Stone.

Sementara, untuk V85, Motoplex membawa model Moto Guzzi V85TT yang menghadirkan kesan petualangan off-road yang unik. Terakhir, dua model V9, yakni Moto Guzzi V9 Roamer dan Moto Guzzi V9 Bobber yang memiliki kesan klasik dan sporty.

Selain motor, terdapat juga berbagai macam aksesori dan merchandise motor dengan cita rasa Italia dan sesuai gaya hidup premium.

Lokasi strategis

Seperti telah disebutkan di atas, dealer Motoplex Gaia Moto berada di kawasan Jakarta Selatan, tepatnya di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan.

Area tersebut terbilang strategis karena berdekatan dengan sejumlah pusat aktivitas gaya hidup dan komersial, seperti Kemang, Cipete, TB Simatupang, dan Fatmawati.

Berdiri di atas tanah seluas 1.000 meter persegi, dealer Motoplex Gaia Moto Antasari memiliki sejumlah fasilitas memadai. Sebut saja showroom dengan luas 300 meter persegi yang memuat empat brand andalan dari Piaggio Group beserta display aksesori original.

Test ride di Motoplex (Dok. Piaggio) Test ride di Motoplex

Ada pula bengkel berteknologi terkini seluas 100 meter persegi dan lantai mezzanine dengan luas 100 meter persegi.

Bagi yang ingin mengunjungi Motoplex, silakan kunjungi showroom pada jam operasional, yakni Senin hingga Minggu pada pukul 09.00 sampai 19.00 WIB.

Untuk memastikan keamanan dan kenyaman pengunjung di masa pandemi Covid-19, Motoplex menerapkan penerapan protokol kesehatan yang ketat.