Advertorial

Perluas Jangkauan Layanan, Transportasi Daring Maxim Beroperasi di Bodetabek

Kompas.com - 20/02/2021, 18:02 WIB
Dok. Humas Maxim Dok. Humas Maxim

KOMPAS.com – Perusahaan transportasi online Maxim mengembangkan layanan di Indonesia dengan memperluas cakupan operasional. Pada Februari 2021, Maxim membuka kantor cabang baru di Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Bodetabek).

Development Manager Maxim Jakarta Dirhamsyah mengatakan, pembukaan tersebut merupakan komitmen Maxim untuk menyediakan layanan transportasi daring dengan tarif terjangkau bagi masyarakat.

“Maxim sudah beroperasi penuh di Jakarta sejak 2018. Sementara, untuk Kota Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi sudah launching di Februari (2021) ini,” ujar Dirhamsyah dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Jumat (19/2/2021). 

Dirhamsyah menambahkan, pembukaan kantor cabang di empat kota tersebut bertujuan agar masyarakat bisa mengenal Maxim lebih dekat. Kantor ini juga mempermudah para mitra untuk berkonsultasi terkait jasa layanan. 

Selain itu, lanjut Dirhamsyah, perluasan operasional Maxim bakal memudahkan warga dalam beraktivitas dengan penawaran tarif yang lebih terjangkau.

“Untuk perjalanan dengan motor, Maxim hanya mematok tarif mulai dari Rp 9.900. Sementara, tarif perjalanan mobil dimulai dari Rp 11.000 saja,” terangnya. 

Pihaknya juga mengajak masyarakat Bodetabek bergabung menjadi mitra pengemudi Maxim. Dalam kerja sama tersebut, mitra pengemudi bisa mendapatkan penawaran keuntungan yang lebih besar.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Adapun komisi layanan Maxim untuk setiap orderan dimulai hanya dari 10 persen sehingga dapat dijadikan sumber penghasilan utama atau penghasilan di waktu luang.

“Menariknya, tidak ada target tertentu yang dibebankan kepada mitra pengemudi,” imbuh Dirhamsyah. 

Masyarakat Bodetabek yang ingin bergabung menjadi mitra Maxim dapat mengunduh aplikasi “Taxsee Driver” dan melakukan pendaftaran.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi kantor cabang Maxim di Bogor (Jalan Pangeran Sogiri No C9 Bogor Utara), Depok (Jl Proklamasi No 10 D), Tangerang (Jl Raya Serpong, Ruko Sutera Niaga 1 No 12), dan Bekasi (Jl KH Noer Ali Bekasi Selatan). 

Agar terus update layanan-layanan terbaru Maxim, Anda dapat follow akun Instagram@maxim_indo.