Advertorial

FEB UI Gelar 17th MIST Virtual Marketing untuk Marketing Enthusiasts

Kompas.com - 23/02/2021, 09:56 WIB
 Gelaran 17th MIST Virtual Marketing (DOK. MSS FEB UI) Gelaran 17th MIST Virtual Marketing

KOMPAS.com - Management Student Society Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (MSS FEB UI) menyelenggarakan Marketing Insight, Seminar and Training (MIST) secara daring pada Kamis (25/2/2021).

Selama 17 tahun, acara marketing tahunan terbesar yang diselenggarakan oleh mahasiswa tersebut telah diikuti lebih dari 5.000 marketing enthusiasts.

MIST juga pernah menghadirkan sejumlah profesional di dunia marketing, seperti eks Staf Khusus Presiden Putri Tanjung, Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (2014-2019) Rudiantara, dan CEO AirAsia Indonesia Veranita Yosephine.

Selain tokoh-tokoh profesional, dalam penyelenggaraan acara tersebut, MSS FEB UI juga pernah bekerja sama dengan sejumlah perusahaan besar, seperti Google Indonesia, Shopee, dan PricewaterhouseCoopers (PwC).

Untuk gelaran tahun ini, MIST mengusung tema “Human x Digital: Deliver Authenticity, Reinvent Connection, Champion the Experience”. Tema ini berfokus pada pembahasan tentang kolaborasi sentuhan manusia pada era digital untuk meningkatkan experience.

Berbagai tokoh yang kredibel hadir sebagai narasumber guna memberikan wawasan tentang dunia marketing dan bisnis.

Beberapa nama yang berpartisipasi adalah Menteri Perdagangan Republik Indonesia 2019-2020 Agus Suparmanto, Chief Marketing Officer of Lazada Indonesia Monica Rudijono, Head of Marketing DANA Indonesia Lim Wimawan Kusuma, dan selebritas sekaligus Founder of KISAKU Coffee Raline Shah.

Selain seminar, MIST juga menyelenggarakan training session dengan mengundang Nusantics dan Bukalapak sebagai official training partner. Training tersebut akan dilaksanakan pada Jumat (26/2/2021).

Bagi yang tertarik mengikuti seminar MIST, Anda bisa mendaftarkan diri secara gratis di laman mist-febui.com/register. Setiap partisipan akan mendapat e-certificate gratis.

Sementara itu, untuk sesi training, setiap partisipan harus membeli tiket seharga Rp 45.000 dan akan mendapatkan e-certificate resmi dari Nusantics dan Bukalapak.

Adapun dalam menyediakan tiket digital tersebut, MSS FEB UI menggandeng platform agenda kegiatan Jakarta Goers sebagai official ticketing.