Advertorial

Datang ke Motoplex Terbaru PT Piaggio Indonesia, Ini Fasilitas dan Layanan yang Bisa Kamu Lihat

Kompas.com - 24/02/2021, 11:20 WIB

KOMPAS.com – Memiliki desain khas Italia, premium, dan saling terhubung. Begitu kesan utama yang dihadirkan Piaggio di dealer berkonsep Motoplex di Jalan Pangeran Antasari No 27, Jakarta Selatan.

Dealer yang baru diresmikan pada Jumat (5/2/2021) itu merupakan kolaborasi antara PT Piaggio Indonesia dan PT Beri Gaya Hidup (Gaia Moto). Kemitraan dengan Gaia Motor ini menandai kehadiran dealer ke-41 dari PT Piaggio Indonesia.

Kerja sama itu juga menegaskan komitmen PT Piaggio Indonesia dalam memberikan layanan dan pengalaman produk otomotif roda dua khas Italia bagi para pencintanya di Indonesia.

Secara khusus, dengan konsep Motoplex, Gaia Moto menghadirkan empat brand otomotif dari PT Piaggio Indonesia sekaligus dalam satu atap, yakni Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

Konsep Motoplex yang ditampilkan pun mengadopsi desain premium dan seamless experience. Pengalaman tersebut langsung terasa saat pengunjung menginjakkan kaki mulai dari area showroom, bengkel, hingga ruang pamer.

Dari segi fasilitas, dealer premium tersebut menyediakan ruang pamer seluas 300 meter persegi dengan sudut khusus untuk produk Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

Terdapat pula display spare part orisinal, area bengkel berteknologi terkini seluas 100 meter persegi, dan lantai mezzanine yang nyaman. 

Secara khusus, area mezzanine tersebut digunakan sebagai ruang tunggu bergaya trendi serta tempat untuk menampilkan aneka produk unggulan, aksesori, dan merchandise penuh gaya kebanggaan Italia.

 Sudut khusus Moto Guzzi menampilkan spare part orisinal, serta aksesori dan merchandise orisinal dari motorbike kebanggaan Italia. (DOK. PIAGGIO) Sudut khusus Moto Guzzi menampilkan spare part orisinal, serta aksesori dan merchandise orisinal dari motorbike kebanggaan Italia.

Adapun berbagai aksesori tersebut dihadirkan untuk memberikan inspirasi sentuhan akhir dalam menyempurnakan tampilan para riders. Berbagai aksesori dan merchandise tersebut juga dapat dilihat secara online pada laman Piaggio.co.id, Vespa.co.id, Aprilia.co.id, dan Motoguzzi.co.id.

Tak hanya itu, dealer dari PT Piaggio Indonesia itu juga menghadirkan lingkungan ritel premium melalui tampilan produk yang kreatif.

PR Manager PT Piaggio Indonesia Robby Gozal mengatakan, dealer Piaggio menghadirkan sebuah pengalaman belanja yang baru.

Showroom, bengkel, hingga ruang pamer keempat brand saling terhubung secara seamless untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi para pencinta lifestyle dan otomotif,” jelas PR Manager PT Piaggio Indonesia Robby Gozal dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Rabu (24/2/2021).

 Area servis di dalam Motoplex Gaia Moto. (DOK. PIAGGIO) Area servis di dalam Motoplex Gaia Moto.

Selain dari segi fasilitas, Piaggio juga ingin memanjakan para pencinta lifestyle dan otomotif dengan memberikan pelayanan terbaik melalui konsultan terlatih.

Saat memasuki dealer Motoplex Gaia Motor, konsultan akan membantu menjelaskan dan menawarkan produk untuk mengakomodasi keinginan serta kebutuhan tiap individu.

Pada bagian pemeliharaan dan servis, Piaggio menyiapkan mekanik terlatih dan terampil untuk melakukan tugas di dalam area bengkel terbuka. Di sana, pengunjung dapat secara langsung melihat skuter dan sepeda motor kesayangan mereka ditangani secara hati-hati dan dilayani dari hati.

“Terdapat lima lift motor di area bengkel untuk memastikan pekerjaan dilakukan secara maksimal. Semua peralatan di area bengkel kami juga merupakan yang terbaik di kelasnya dan menggunakan teknologi terkini. Didukung pula dengan suku cadang orisinal untuk empat merek Piaggio Group,” ujar Robby Gozal.

Terakhir, agar menjadi tempat nongkrong seru bagi para pecinta skuter dan motor, Gaia Moto juga menyediakan tempat ngopi di area dealer untuk bertemu dan bersosialisasi.

Guna memastikan keamanan dan kenyamanan pengunjung selama pandemi, dealer Motoplex Gaia Moto juga telah menerapkan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Jadi penasaran kan dengan dealer terbaru Piaggio Indonesia? Silakan kunjungi showroom Motoplex Gaia Motor pada jam operasional dealer, yakni pada Senin-Minggu pukul 09.00-19.00 WIB.

Kamu juga bisa merasakan langsung perbedaan karakteristik dari masing-masing brand PT Piaggio Indonesia dengan mengendarai langsung produk-produk unggulan incaranmu.

Langsung buktikan performa dari Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi dengan mendaftarkan jadwal uji berkendara sesuai preferensimu pada situs www.piaggio.co.id/testrides, www.vespa.co.id/id/testride, www.aprilia.co.id/testride, www.motoguzzi.co.id/products/testride.

Dengan mengukuti uji kendaraan, kamu akan memiliki waktu lebih leluasa untuk mengenal lebih dekat kendaraan yang kamu pilih dan mendapat bantuan terbaik dari konsultan PT Piaggio Indonesia.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com