Advertorial

PT Piaggio Indonesia Tawarkan Uji Berkendara untuk Brand Skuter dan Motorbike di Gaia Moto Antasari

Kompas.com - 28/02/2021, 14:00 WIB
 Pengunjung sedang mencoba layanan uji berkendara di dealer Gaia Moto Antasari. (Dok. Piaggio Indonesia) Pengunjung sedang mencoba layanan uji berkendara di dealer Gaia Moto Antasari.

KOMPAS.com – Penggemar otomotif dua roda premium Italia kini memperoleh tambahan pilihan lokasi untuk memuaskan hobinya. 

Pasalnya, per 5 Februari 2021 lalu, PT Piaggio Indonesia dan PT Beri Gaya Hidup (Gaia Moto) telah membuka dealer premium terbaru berkonsep Motoplex di Jalan Pangeran Antasari No. 27, Cilandak, Jakarta Selatan. Gaia Moto Antasari merupakan dealer ke-41 yang dibuka PT Piaggio Indonesia.

Tidak tanggung-tanggung, di Motoplex tersebut, pengunjung dapat merasakan sensasi memilih dan melakukan uji kendara untuk empat brand premium Italia, yaitu Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi, semua dalam satu atap.

Suasana dan layanan premium

Memasuki dealer yang berdiri di atas lahan seluas 1.000 meter persegi tersebut, para pecinta gaya hidup dan otomotif dapat merasakan suasana, layanan, dan pengalaman premium.

Pengunjung akan dibuat terpukau dengan desain ruangan yang saling terhubung, menawarkan pengalaman berbelanja yang lebih informatif dan berkesan, terkait karakteristik produk keempat brand.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

 Gaia Moto Antasari menawarkan konsep premium untuk memanjakan pengunjung ketika memilih kendaraan impian. (Dok. Piaggio Indonesia) Gaia Moto Antasari menawarkan konsep premium untuk memanjakan pengunjung ketika memilih kendaraan impian.

Varian motor dari keempat brand tersusun rapi di area pamer seluas 300 meter persegi. Sementara, pengunjung yang datang untuk merawat skuter dan motorbike kesayangannya dapat melihat langsung proses yang dilakukan oleh para teknisi di area bengkel terbuka seluas 100 meter persegi.

Sembari menunggu servis selesai, pengunjung dapat melihat-lihat produk Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi di ruang pamer, atau nongkrong sambil mencari inspirasi di area mezzanine .

Pengalaman tak kalah menarik yang dapat diperoleh penggemar otomotif di Gaia Moto Antasari adalah mencoba kendaraan dari keempat brand melalui layanan uji berkendara.

Sebagai informasi, di Motoplex, pengunjung dapat mencoba varian unggulan dari setiap brand. Bagi penggemar brand Piaggio, tersedia Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced dan Piaggio Medley S 150 i-get yang dapat dicoba.

Sedangkan bagi penggemar Vespa, tersedia varian Vespa LX 125 i-get dan Vespa S 125 i-get. Serta, Vespa Primavera 150 i-get ABS, Vespa Primavera S 150 i-get ABS, Vespa Sprint 150 i-get ABS, dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS.

Bagi pecinta Vespa berbodi besar, tersedia juga Vespa GTS Super 150 i-get ABS, Vespa GTS Super Tech 300, dan Vespa Sei Giorni II Edition.

Penggemar motorbike yang menyukai tunggangan dengan performa tinggi dapat langsung melihat brand Aprilia, dengan seri Aprilia RSV4 RR Race Pack dan Aprilia Shiver 900 atau langsung mencoba varian Aprilia Shiver 900.

Sementara, pecinta motorbike dengan desain yang otentik ala Italia tentunya akan menyukai berbagai varian Motto Guzzi. Di Motoplex Gaia Moto Antasari terdapat Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary (Limited Edition), Moto Guzzi V7 III Stone, Moto Guzzi V85TT, Moto Guzzi V9 Roamer, dan Moto Guzzi V9 Bobber yang akan memanjakan mata para pecintanya

Namun, sebelum menjajal layanan uji berkendara, para pecinta gaya hidup dan otomotif disarankan untuk memesan jadwal uji berkendala lebih dulu di situs masing-masing brand. Supaya riders dapat lebih leluasa untuk mencoba dan mendapat bantuan optimal dari konsultan PT Piaggio Indonesia.

 Layanan uji berkendara di Gaia Moto Antasari  akan didamping dengan konsultan andal dan berpengalaman. (Dok. Piaggio Indonesia) Layanan uji berkendara di Gaia Moto Antasari akan didamping dengan konsultan andal dan berpengalaman.

Berikut situs yang bisa dikunjungi untuk memesan slot waktu uji berkendara:

Selama proses uji berkendara, pengunjung juga akan didampingi oleh konsultan andal yang berkualifikasi. Dengan begitu, pengunjung dapat memperoleh bantuan dan rekomendasi terbaik untuk menentukan skuter dan motorbike pilihan, sesuai preferensi gaya hidup dan kebutuhan.

Selain itu, guna memastikan keamanan dan kenyamanan pengunjung selama pandemi, Motoplex Gaia Moto Antasari secara konsisten menerapkan protokol kesehatan ketat. Setiap staf internal dan pengunjung yang akan memasuki area dealer diwajibkan memakai masker, mengecek suhu tubuh, dan menjaga jarak. Dealer premium ini juga menyediakan hand sanitizer di sejumlah titik bagi pengunjung yang ingin menjaga sanitasi pribadi.

Tidak sabar ingin menjajal layanan uji berkendara dan fasilitas premium lainnya di Gaia Moto Antasari? Yuk, segera datang dan coba skuter dan motorbike favoritmu di dealer premium ini! Gaia Moto Antasari buka pada Senin hingga Minggu, pukul 09.00 hingga 19.00 WIB.