Advertorial

Jalankan Protokol Kesehatan Ketat di Motoplex Terbaru, PT Piaggio Indonesia Pastikan Pengunjung Nyaman Saat Berkunjung

Kompas.com - 01/03/2021, 11:44 WIB
PT Piaggio Indonesia menerapkan protokol kesehatan ketat di Gaia Moto Antasari, dealer premium terbaru yang mengusung konsep Motoplex. (DOK. PIAGGIO) PT Piaggio Indonesia menerapkan protokol kesehatan ketat di Gaia Moto Antasari, dealer premium terbaru yang mengusung konsep Motoplex.

KOMPAS.com – PT Piaggio Indonesia selalu memastikan penerapan protokol kesehatan ketat, termasuk di dealer premium Motoplex terbarunya yang berlokasi di Jalan Pangeran Antasari No 27, Cilandak, Jakarta Selatan.

Penerapan protokol kesehatan tersebut tidak hanya berlaku bagi staf yang bertugas, tetapi juga untuk pengunjung yang datang ke Gaia Moto Antasari. Hal ini dilakukan demi kenyamanan dan keamanan para pengunjung yang berada di area dealer terbaru PT Piaggio Indonesia tersebut.

Saat memasuki dealer, staf dan pengunjung wajib mengecek suhu tubuh. Selain itu, staf dan pengunjung wajib menggunakan masker selama beraktivitas di area Motoplex. Tersedia juga tempat cuci tangan dan hand sanitizer di berbagai titik supaya tiap orang dapat mencuci tangan secara teratur dan menjaga sanitasi pribadi.

Pembatasan fisik juga diterapkan secara disiplin, dengan cara menjaga jarak di semua area Motoplex. Di area ruang pamer, terdapat stiker-stiker penanda agar pengunjung selalu menjaga jarak ketika sedang melihat-lihat produk kesayangan mereka.

Guna menjaga kebersihan, petugas kebersihan senantiasa membersihkan ruang pamer, area bengkel, dan mezzanine dengan menyemprotkan disinfektan secara berkala.

Perlu diketahui, dealer terbaru berkonsep Motoplex ini merupakan kolaborasi antara PT Piaggio Indonesia dan PT Beri Gaya Baru (Gaia Moto). Dealer tersebut menghadirkan empat brand otomotif premium asal Italia sekaligus dalam satu atap, yakni Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

Pengunjung dan staf wajib menggunakan masker selama beraktivitas di area Motoplex dan disarankan untuk mencuci tangan secara teratur. (DOK. PIAGGIO) Pengunjung dan staf wajib menggunakan masker selama beraktivitas di area Motoplex dan disarankan untuk mencuci tangan secara teratur.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Konsep Motoplex yang ditampilkan pun mengadopsi desain premium dan seamless experience, lewat area ruang pamer hingga bengkel yang saling terhubung. Konsep ini, menawarkan pengalaman berbelanja yang lebih informatif dan berkesan lewat tampilan yang menonjolkan karakter masing-masing brand.

Khusus ruang pamer, Piaggio menampilkan sudut khusus untuk masing-masing brand Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi, serta area khusus untuk menampilkan aksesori dan merchandise penuh gaya.

Berbagai produk tersebut ditampilkan untuk memberikan inspirasi bagi riders dalam menyempurnakan tampilannya. Selain ditampilkan di ruang pamer, berbagai aksesori dan merchandise tersebut juga dapat dilihat secara online pada laman Piaggio.co.id, Vespa.co.id, Aprilia.co.id, dan Motoguzzi.co.id.

Guna memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan, Piaggio juga menghadirkan konsultan terlatih untuk mengakomodasi keinginan serta kebutuhan pengunjung. Area bengkel didukung oleh mekanik terampil dan andal yang siap membantu pengunjung.

Piaggio juga menghadirkan konsultan terlatih dan mekanik andal untuk memberikan pelayanan maksimal kepada pengunjung. (DOK. PIAGGIO) Piaggio juga menghadirkan konsultan terlatih dan mekanik andal untuk memberikan pelayanan maksimal kepada pengunjung.

Pengunjung dapat secara langsung melihat skuter dan motorbike kesayangan ditangani secara hati-hati dan dilayani dari hati di area bengkel yang ada di Motoplex.

Nah, bila kamu berniat berkunjung ke showroom Motoplex Gaia Motor, silakan datang pada jam operasional dealer mulai Senin sampai Minggu, pukul 09.00 hingga 19.00 WIB.

Selain dapat melihat produk unggulan roda dua khas Italia, kamu juga bisa secara langsung mencoba mengendarai skuter dan motorbike incaranmu, baik dari brand Piaggio, Vespa, Aprilia, maupun Moto Guzzi.

Untuk mengikuti layanan test ride tersebut, kamu bisa mendaftarkan diri pada situs resmi Piaggio (www.piaggio.co.id/testrides), Vespa (www.vespa.co.id/id/testride), Aprilia (www.aprilia.co.id/testride), atau Moto Guzzi (www.motoguzzi.co.id/products/testride).

Dengan mencoba sendiri skuter dan motorbike incaran, kamu akan lebih memahami perbedaan rasa saat mengendarai produk favoritmu. Dengan demikian, nantinya kamu akan lebih mudah menentukan produk yang hendak dibeli.

Jangan lupa berkunjung ke Gaia Moto Antasari, ya!

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.