Advertorial

Monash Indonesia Buka Lowongan Kerja Kepala Petugas Operasi (COO) di Kampus Terbarunya

Kompas.com - 05/03/2021, 18:46 WIB
(Dok. Monash University) (Dok. Monash University)

KOMPAS.com – Kampus baru Monash Indonesia yang berlokasi di Bumi Serpong Damai, Tangerang akan dibuka pada Oktober 2021 mendatang.

Sebagai universitas yang menyelenggarakan program pascasarjana, Monash Indonesia membuka lowongan untuk menempati posisi Kepala Petugas Operasi (Chief Operations Officer-COO) untuk kampus baru tersebut.

“Ini kesempatan untuk menjadi bagian dari pendirian universitas baru. Bergabunglah bersama kami sebagai pembuka jalan untuk mewujudkan hal besar,” kata Senior Pro Vice Chancellor (Southeast Asia Partnerships) Monash University Professor Andrew MacIntyre dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Jumat, (26/2/2021).

Untuk diketahui, Monash Indonesia menawarkan suatu kesempatan kerja sama dengan Monash University kepada para staf, mahasiswa, dan mitra.

Monash University sendiri merupakan salah satu universitas yang masuk dalam 100 besar universitas terbaik di dunia.

Di samping empat kampus di Australia, Monash University juga memiliki kampus di Malaysia dan pusat studi di Republik Rakyat China, Italia, dan India.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bergabung sebagai pelopor pendirian kampus baru merupakan kesempatan yang unik. Pasalnya, Anda akan berkontribusi untuk kesejahteraan Indonesia dan sekitarnya.

Konstribusi tersebut diwujudkan melalui inovasi pendidikan pascasarjana dan kegiatan penelitian yang akan diterapkan secara lokal dalam bentuk kemitraan.

Untuk bergabung sebagai Kepala Petugas Operasi, kandidat harus memenuhi beberapa syarat. Pertama, memiliki pengalaman kepemimpinan yang luas di tingkat manajemen senior.

Kedua, memiliki keunggulan dalam manajemen keuangan. Ketiga, kandidat juga harus mahir berbahasa Inggris dan bahasa Indonesia, baik lisan maupun tulisan.

Terakhir, kandidat memiliki kemampuan untuk memimpin etika standar Monash Indonesia.

Selain itu, kandidat juga harus berorientasi pada masa depan dan memiliki sifat positif ‘bisa-lakukan’.

Lowongan tersebut merupakan kesempatan unik bagi Anda yang memiliki pola pikir entrepreneurial, kemampuan untuk bekerja pada lingkungan yang kompleks, dan pengalaman atau pengetahuan tentang layanan digital.

(Dok. Monash University) (Dok. Monash University)

Secara lengkap, calon kandidat yang tertarik dapat mengunjungi situs web https://www.monash.edu/indonesia-recruitment

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi firma rekrutmen yang membantu universitas, yakni De Sailly Search.

Calon kandidat yang ingin melamar dapat mengirim surat lamaran kepada Dr Rosalind De Sailly atau Dr Santi Dharmaputra melalui emailMonash-Indonesia-COO@desailly.com.au .

Berkas lamaran terdiri dari penjelasan pemenuhan kriteria calon kandidat, CV, dan nama-nama calon pemberi referensi. Peninjauan berkas lamaran akan dilakukan sampai posisi lowongan terisi.

Sebagai informasi, De Sailly Search adalah firma rekrutmen yang memiliki kantor di Jakarta dan Sydney, Australia. Berdiri sejak 2010, De Sailly Search berdedikasi untuk membantu organisasi dalam menemukan talenta yang tepat yang dapat mengubah masa depan.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.