Advertorial

Senangnya, Kini Bisa Beli Rumah Impian Tanpa Uang Muka dan Bebas PPN

Kompas.com - 05/03/2021, 19:26 WIB

KOMPAS.com – Mulai 1 Maret 2021, pemerintah melalui Bank Indonesia, memberlakukan DP 0 persen untuk pembelian rumah dengan memanfaatkan fasilitas kredit pemilikan rumah atau apartemen (KPR/KPA) yang disediakan oleh perbankan. Tujuannya untuk menstimulasi pertumbuhan properti yang turut terlibas pandemi Covid-19.

Tak hanya itu, pemerintah juga membebaskan Pajak Pertambahan Nilai (PPN) untuk pembelian rumah tapak dan rumah susun selama enam bulan. Kebijakan ini berlaku mulai Maret hingga Agustus 2021. 

Oleh sebab itu, tahun ini dapat menjadi kesempatan untuk mewujudkan impian memiliki hunian, terlebih bagi Anda yang selama ini sudah punya niat tetapi terhalang besarnya DP.

Untuk mewujudkan keinginan tersebut, Anda bisa mencari rumah impian melalui pameran virtual yang diselenggarakan oleh BCA, BCA Expoversary Online 2021.

BCA Expoversary Online 2021. (Dok. Kompas.com) BCA Expoversary Online 2021. (Dok. Kompas.com)

Berlangsung pada 27 Februari- 27 Maret 2021, pameran tersebut memberikan sejumlah keuntungan bagi Anda yang ingin mengajukan KPR atau KPA. Contohnya, bunga spesial sebesar 3,88 persen dan diskon 50 persen biaya administrasi.

Di BCA Expoversary Online 2021, Anda dapat menemukan beragam hunian di seluruh Indonesia dari 280 perumahan dan apartemen. Tak ketinggalan, sebanyak 170 kantor property agent juga memberikan penawaran dengan harga terbaik bagi Anda yang sedang mencari rumah.

Baca juga: Penawaran Spesial Hunian, Mobil, dan Motor di BCA Expoversary Online 2021

Jika sudah menemukan rumah yang cocok, Anda juga bisa melakukan simulasi KPR secara online. Fitur ini dapat memberikan Anda gambaran terkait besaran dana yang harus dikeluarkan tiap bulan.

Setelah yakin, Anda juga bisa langsung mengajukan kredit secara online. Jika masih ada yang ingin ditanyakan, tersedia fitur live chat yang dapat diakses dari pukul 08.30-17.30 WIB.

Jadi, jangan lewatkan BCA Expoversary Online 2021. Anda hanya cukup mengaksesnya melalui www.expo.bca.co.id. Lakukan registrasi dengan mengisi nama lengkap, nomor ponsel, email, dan kota tempat tinggal, lalu Anda dapat langsung mencari rumah impian dari rumah.

Selain KPR, Anda juga dapat mengajukan kredit kendaraan bermotor (KKB) dan kredit sepeda motor (KSM) dengan penawaran terbaik di BCA Expoversary Online 2021. Anda pun bisa mendapatkan informasi mengenai produk-produk BCA pada menu Solusi BCA.

Nah, tunggu apa lagi? Segera kunjungi www.bca.expo.co.id dan dapatkan berbagai keuntungan dalam membeli rumah tanpa perlu keluar rumah.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com