Advertorial

JCB Indonesia Award 2021, Upaya JCB Mengapresiasi Bank dan Perusahaan Rekanan

Kompas.com - 15/03/2021, 13:11 WIB
(DOK. JCB Indonesia) Penyelenggaraan JCB Indonesia Awards 2021 secara virtual. (DOK. JCB Indonesia) Penyelenggaraan JCB Indonesia Awards 2021 secara virtual.

JAKARTA, KOMPAS.com – JCB kembali menggelar JCB Indonesia Award, Selasa (09/03/2021). Berbeda dengan tahun sebelumnya, JCB Indonesia Award 2021 digelar secara virtual. Mengusung tema ”Be The Spark”, acara tersebut tidak hanya mengundang rekanan dari sektor perbankan saja, tapi juga seluruh rekanan di bidang keuangan dari berbagai daerah di Indonesia, khususnya Jakarta. Jumlah pengguna kartu kredit JCB di Indonesia terus mengalami pertumbuhan dari tahun ke tahun. Kinerja positif itu tidak lepas dari kerja sama dengan bank-bank rekanan JCB di Indonesia, yakni BCA, BNI, BRI, CIMB Niaga, Mandiri, dan Maybank Indonesia. Adapun acara award yang diselenggarakan sudah dilakukan JCB sejak 2020 guna mengapresiasi bank-bank rekanannya di Indonesia. 

(DOK. JCB Indonesia) Direktur Utama PT JCB International Indonesia Koichiro Wada memaparkan pertumbuhan bisnis perseroan selama 2020. (DOK. JCB Indonesia) Direktur Utama PT JCB International Indonesia Koichiro Wada memaparkan pertumbuhan bisnis perseroan selama 2020.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama PT JCB International Indonesia Koichiro Wada mengatakan bahwa sejak pandemi, gaya hidup masyarakat dan pasar mulai berubah dengan cepat.

Hal tersebut dijadikan peluang oleh pihaknya untuk beradaptasi dengan memanfaatkan teknologi terkini yang menunjang aktivitas transaksi secara digital. Selama 2020, JCB berupaya mempererat kerja sama dengan e-commerce dan fintech untuk memperkuat aktivitas credit card market. Berbagai program kerja sama JCB dengan pihak rekanan, meliputi pemberian diskon, bonus voucher, dan cashback. “JCB berupaya fokus pada onboarding customer serta bekerja sama dengan beberapa e-commerce dan fintech terkemuka di Indonesia. Melalui teknologi serta layanan terkini hasil kerjasama dengan berbagai mitra perusahaan, kami akan menyediakan layanan baru yang menarik dan bernilai sebagai perusahaan merk pembayaran yang terus aktif dipilih oleh pelanggan” kata Koichiro. JCB optimistis untuk menyambut peluang pada 2021 dan akan menghadirkan pelayanan terbaru yang menawarkan keunikan program dan pelayanan terbaik guna memberikan benefit kepada pengguna kartu kredit JCB.