Advertorial

Program KSM BCA Expoversary Online 2021, Peluang Masyarakat Dapatkan Motor Touring Impian

Kompas.com - 15/03/2021, 19:06 WIB

KOMPAS.comTouring menggunakan sepeda motor kesayangan adalah hal yang mengasyikkan bagi para penikmat kegiatan tersebut.

Namun, apabila motor yang dimiliki kurang nyaman untuk dikendarai dan berencana mencari motor baru, Anda bisa memanfaatkan program kredit sepeda motor (KSM) BCA Expoversary Online 2021.

Adapun BCA Expoversary Online 2021 merupakan pameran virtual yang diinisiasi Bank Central Asia (BCA). Pameran tersebut berlangsung selama satu bulan penuh, yaitu dari 27 Februari hingga 27 Maret 2021.

Lewat pameran tersebut, BCA memberikan sejumlah penawaran menarik. Sebut saja bunga spesial KSM Premium 6,4 persen flat per tahun bagi nasabah member dan cashback Rp 649.000 untuk pengajuan kredit dengan tenor 24 bulan dan 36 bulan.

Selain keuntungan tersebut, sepeda motor yang dipamerkan di BCA Expoversary Online 2021 juga beragam, baik secara merek maupun tipe.

 Program KSM BCA Expoversary Online 2021(Dok. BCA) Program KSM BCA Expoversary Online 2021

Bagi yang tertarik memanfaatkan program KSM BCA Expoversary Online 2021, Anda bisa mengakses tautan ini. Anda perlu melakukan registrasi dengan mengisi nama lengkap, nomor ponsel, email, dan kota tempat tinggal.

Setelah itu, Anda dapat langsung mencari sepeda motor impian untuk touring. Caranya, klik menu Pilih Produk yang ada di bagian atas website BCA Expoversary Online 2021. Selanjutnya, Anda tinggal ketik merek kendaraan yang diinginkan.

Selain itu, bagi Anda yang mengajukan KSM di BCA Expoversary dengan tanggal realisasi kredit maksimal 30 April 2021, berkesempatan mendapatkan motor dari undian berhadiah yang akan diundi bulan Juni 2021 dengan total hadiah 20 motor, 10 Yahama Gear 125 dan 10 Selis Eagle Prix.

 Program KSM BCA Expoversary Online 2021(Dok. BCA) Program KSM BCA Expoversary Online 2021

Anda juga berpeluang mendapatkan hadiah menarik, seperti iPhone 12. Caranya adalah dengan mengumpulkan poin, poin akan diberikan jika Anda melakukan aktivitas di BCA Expoversary Online 2021.

Rinciannya, 100 poin saat registrasi, 5 poin jika beraktivitas di booth (melihat profil, menonton video, mengunduh brosur atau e-magazine, dan melakukan transaksi), 2 poin bila menyaksikan opening dan closing ceremony, serta mengikuti webinar atau talkshow.

Kemudian, bagi Anda yang menyempatkan diri untuk mengisi survei terkait BCA Expoversary Online 2021 akan mendapatkan 10 poin.

Selain itu, ada pula hadiah harian berupa saldo Flazz atau Sakuku sebesar Rp 150.000 bagi 64 nasabah yang mengumpulkan Expo Poin tercepat dan tertinggi, yaitu minimum 300 poin per hari.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, segera kunjungi BCA Expoversary Online 2021.

Jika sudah mendapatkan motor impian untuk touring, kamu tinggal lakukan beberapa persiapan agar kegiatan tersebut berjalan dengan lancar.

Pertama, jaga kesehatan tubuh mengingat perjalanan darat akan lebih menguras tenaga. Usahakan konsumsi makanan bergizi, tidur yang cukup, dan olahraga sebelum melakukan touring.

Kedua, tentukan barang yang akan dibawa. Ada baiknya, kamu tidak membawa muatan berlebihan mengingat kapasitas bagasi motor berukuran kecil.

Namun, bila terpaksa melakukan hal tersebut, pastikan ukuran bawaan tidak melanggar pasal 10 ayat 4 Peraturan Pemerintah Nomor 74 Tahun 2014 mengenai Angkutan Jalan.

Adapun peraturan itu menyebutkan bahwa standar muatan yang berlaku untuk pengendara motor adalah tidak lebih dari 900 milimeter saat diletakkan di atas jok.

Ketiga, pastikan komponen motor dalam keadaan baik. Siapkan pula perkakas mekanik serta jas hujan di bagasi kendaraan sebagai antisipasi manakala menemukan kendala saat di perjalanan.

Terakhir, tetap patuhi protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan agar terhindar dari risiko penularan Covid-19.

Selamat touring.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com