Advertorial

Localfest Online 2nd Edition, Hadirkan Flash Sale dan Rilisan Berbagai Produk Lokal Eksklusif

Kompas.com - 17/03/2021, 09:26 WIB

KOMPAS.com – Bekerja sama dengan Tokopedia, USS Networks menggelar ajang Localfest Online 2nd Edition pada 25-29 Maret 2021.

Sebagai informasi, Localfest merupakan platform yang mewadahi para pelaku usaha, industri kreatif, dan pecinta fashion untuk memamerkan berbagai macam produk lokal mulai dari pakaian hingga aksesori.

Pengunjung juga bisa menemukan berbagai pilihan food and beverages di bagian Culinary Market. Semua bisa diakses secara online melalui aplikasi Tokopedia.

Project Director Urban Sneaker Society (USS) Networks Adista Fadhillah mengatakan, kesuksesan penyelenggaraan Localfest online perdana yang digelar pada September 2020 di luar ekspektasi. Terbukti, gelaran perdana acara ini berhasil menjual lebih dari 14.000 produk dan meningkatkan traffic penjualan di Tokopedia selama periode event.

“Dengan terus diadakannya Localfest, diharapkan para pelaku usaha di industri kreatif dapat memajukan brand mereka. Kami juga encourage mereka untuk memberikan hal-hal baru, seperti rilis produk baru, kolaborasi brand, hingga discount menarik,” jelas Adista dalam rilis yang diterima Kompas.com, Selasa (16/3/2021).

Adista berharap, strategi dan cara tersebut dapat meningkatkan penjualan para pelaku usaha.

Adapun Localfest Online 2nd Edition menghadirkan sejumlah penawaran menarik yang bisa didapatkan pada saat flash sale, warehouse sale, dan exclusive launching.

Produk yang menjadi incaran dalam acara tersebut merupakan produk exclusive drop. Hal ini dikarenakan produk tersebut hanya bisa didapatkan pada acara Localfest saja.

Sementara itu, warehouse sale yang diadakan Localfest menawarkan potongan harga hingga 80 persen untuk sejumlah brand lokal ternama, seperti Urbain, Unionwell Supply, UNKL347, Brodo, dan Seji.

Selain sejumlah penawaran menarik, Localfest 2nd Edition juga menghadirkan berbagai rangkaian acara yang tidak kalah seru dengan edisi pertama. Salah satunya adalah rangkaian acara bertajuk “Live Entertainment”.

“Live Entertainment” merupakan rangkaian acara di Tokopedia Play yang terdiri dari live shopping experience, local series, dan talk show.

Live shopping experience menghadirkan promo spesial dan giveaway. Kemudian, local series membahas mengenai mix and match serta rekomendasi outfit. Sementara, talk show membahas seputar industri kreatif dan tren brand lokal di Indonesia.

Localfest berkomitmen untuk selalu menjadi acara yang dapat diandalkan pada 2021, baik bagi para pelaku usaha di industri kreatif maupun penggemar fashion dan lifestyle mancanegara.

Untuk mendapatkan info lebih lanjut mengenai Localfest Online 2nd Edition 2021, Anda dapat mengunjungi akun Instagram @Localfest.ID dan Tokopedia.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com