Advertorial

Ajak Masyarakat Menguji Pengetahuan, Kompas.com Luncurkan Kuis Cek Pengetahuan

Kompas.com - 17/03/2021, 18:19 WIB

KOMPAS.com – Kemajuan teknologi memudahkan banyak orang untuk mengakses hiburan dan menambah pengetahuan dari waktu ke waktu.

Hal tersebut mendasari Kompas.com untuk selalu konsisten menyediakan ruang informasi, pengetahuan, dan edukasi bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Salah satunya melalui program Kuis Cek Pengetahuan Kompas.com.

Program tersebut akan mengetes pengetahuan umum pembaca melalui pertanyaan-pertanyaan yang disediakan.

Setiap bulan, tema yang akan diangkat oleh Kuis Cek Pengetahuan Kompas.com berbeda-beda. Pada Februari 2021, misalnya, tema yang diangkat dalam pertanyaan kuis seputar Hari Raya Imlek dan Hari Kasih Sayang atau Valentine’s Day.

Para pembaca setia Kompas.com yang menjadi peserta berkesempatan mendapatkan hadiah menarik. Sebagai informasi, jawaban kuis tersebut bisa ditemukan pada artikel-artikel yang ada di berbagai kanal Kompas.com.

Untuk memenangkan hadiah, peserta harus menjawab seluruh pertanyaan kuis dengan benar setiap hari selama satu periode. Peserta pun harus mengisi data diri dengan lengkap dan benar, serta mengaktifkan web push notification di browser yang digunakan.

Kuis tersebut merupakan salah satu bentuk pembuktian Kompas.com, selaku portal berita online terbesar di Indonesia, untuk hadir di tengah masyarakat untuk #MenjernihkanPandangan, #MenghargaiPerbedaan, dan #MelihatHarapan kepada bangsa Indonesia.

Untuk mengikuti Kuis Cek Pengetahuan Kompas.com, Anda bisa langsung klik play.kompas.com/kuis/cek-pengetahuan.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com